OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMGOMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG OMG

dikarenakan skandal yang pernah mampir tahun 2005 (it’s a like A MILLION TIMES AGO gitu lochhh…) ngebuat JAEBEOM HARUS mengambil langkah ini…

ahh netizen jahat sekali kaliaannn… mengapa oh mengapa? itu cuma kesalahan di tahun 2005 dimana dia masih labil masih blm ngerti dunia entertainment tuh gimana kaliiii…

puas yah kalian…*sebeeellll tingkat tinggi* mewek plus shocking gw denger berita ini….HUUAAAA…jaebum don’t go please!!! ga ada leader gokil kayak lo, 2PM bakal jadi pincang,…

dia sudah mengeluarkan statement di fancafenya :

“Hallo, saya Jaebeom dari 2PM

Maafkan apabila saya mengucapkan sapaan terakhir saya lewat pesan disini. Saya pikir bahwa akan menjadi sulit untuk melihat kalian semua dia panggung karena hati saya yang sangat menyesal.

Saya sangat minta minta maaf untuk semua orang, dan saya sangat-sangat menyesal kepada seluruh penggemar yang telah menunjukkan cintanya kepada saya.

MULAI HARI INI, SAYA AKAN MENINGGALKAN 2PM

2PM boys, saya sangat minta maaf kepada kalian, saya minta maaf karena saya tidak bisa menjadi leader yang kuat dan kakak yang baik sehingga harus pergi seperti ini. Bagaimana pun juga, saya harap kalian lebih cool dan charming.

Sekali lagi, saya minta maaf.

Jaebeom”

dan sudah resmi JYP Entertainment menyatakan “Hal ini sudah dibicarakan dan diputuskan di pertemuan” dan ” Jaeobeom kemungkinan besar akan kembali ke America”

awal ceritanya ada netizen yang ngeh sama komentar Jay di myspace, nah komentarnya lumayan negatif tentang Korea dan orang Korea.

Di tahun 2005 itu, Jaebeom masih jadi trainee di JYPE, dia nulis di myspacenya, “Korea is gay” and “I don’t like Koreans” and “I want to go back to the US”

Terus dia juga nulis  “Koreans aren’t normal, they think that my low-level rapping is great, they’re really stupid”.
Waktu dia debut tahun 2007, dia ternyata tidak menyukai style bajunya dan nulis “This is like my gay version”

Dia juga mengutuk Rain yang mengakhiri kontraknya dengan JYP.
Netizen yang tau hal ini langsung pada komentar :
-“An American who came to America to make money”
-“Hurry up and go back to your own country!”, “The second Steven Yoo (Yoo Seung Jun)”
-“Now we know how Korean-Americans feel about us.” [Koren source:dongA; Translation: parkjinyoung at omona_prection]

walaupun kayaknya sadis, tapi kan dia masih dalam posisi trainning, blm tau hukum sebab akibat gimana jadi artis dengan netizen seperti di korea…daaannn…Jaebeom langsung minta maaf koq waktu itu,

Hallo semuanya, ini Jaebeom dari 2PM, saya ingin minta maaf atas komentar yang saya buat di Myspace beberapa tahun lalu. Maafkan saya.

Seperti yang saya katakan kalian semua tentang bagaimana saya merasa bahwa waktu, saya juga ingin minta maaf. Di bulan Januari 2009, saya datang ke Korea sebagai pelajar SMA. Saya lahir di States dan pengetahuan saya tentang Korea sangatlah sedikit. Pertama kalinya, saya tidak bisa berkomunikasi dengan yang lainnya,
selera saya tidak cocok, dan saya hampir tidak tahu budaya disini  yang saya tidak mengerti. Saya merasa saya diperlakukan sangat dingin oleh semua orang di sekeliling saya dan keluarga saya ada di States. Itu adalah dimana situasi yang sulit bagi saya dimana saya juga tidak tahu bahwa saya akan debut. Karena banyak kesulitan, hal itu menjadi lebih sulit bagi saya dan saya menjadi homesick. Saya pernah berpikir untuk berhenti dan kembali ke keluarga saya di States. Komen saya di bagian Korea (org2nya), saya menulis itu dikarenakan situasi pribadi saya dan emosi yang mengendalikan itu semua. Saya masih muda waktu itu dan mengatakan hal2 yang salah. Saya terlalu bodoh, dan menghadapi kesulitan di mana saya membuat kesalahan dalam mengubah lingkungan saya lebih buruk. Waktu sudah berlalu selalu dan saya lupa pernah menulis komen seperti itu. Sekarang saya merasa malu dan sangat minta maaf tentang komen yang pernah saya buat.Seiiring berjalannya waktu, asaya telah menyesuaikan dengan semuanya dan pikiran saya telah sangat berubah dan saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sekitar saya untuk memberikan saya untuk tampil di atas panggung dalam situasi apa pun.Komentar dibuat 4 tahun lalu, tapi saya sekarang sudah berbeda. Untuk keluarga saya, Hottest, member 2PM, dan org2 yang mencintai 2PM saya sangat2 minta maaf. Untuk sekarang, saya harap tidak akan kesalahan seperti ini lagi di masa mendatang. Saya ucapkan sekali lagi saya benar2 minta maaf.

-2PM’s Jaebum- [Source: 2oneday]

setelah pernyataan ini teteeeeppppp aja tuh netizen kekeuh dan dengan teganya bilang klo Jaebeom itu harus bunuh diri…>>> lo aja sono yg bunuh diri<<< ngata2in yg lebih jahat lah pokoknya…

Jay juga mendapatkan dukungan dari yang lain, kayak Wooyoung sama Chansung yang nulis di minihompynya memberikan dukungan penuh untuk Jay, tapi para netizen yg tau hal itu malah ngebales lbh sadis pernyataan mereka berdua, ada juga dukunngan dari seseorang yang sudah buat aku menjadi audy (menangis semalem) leader FT Island Jonghyun juga semua dukungan dari para HOTTEST dengan mengadakan petition untuk melindungi Jaebeom sudah dilakukan, tp kayaknya masalah ini terlalu berat untuk Jay…-yg sabar jay-…jadinya dia tetap memutuskan untuk keluar. HIKS…(-.-‘)

akibatnya kegiatan2 2PM banyak yg ditayangin, Wild Bunny, sama acara yang bintang tamunya itu jay (maaf saya lupa namanya) yang udah jadi bintang tamu tetap jadi ga tetap.

pikirkanlah lagi Jay…jangan terburu2…seerius yah 2PM ga bakal asik tanpa kehadiranmu…the gokils leader yg ga tau malu, dan jugaaaa…gw harus nonton apaan klo Wild Bunny pun di cancel kayak gini..???!!!!

Advertisements

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

26 responses »

  1. Chan_Teuk says:

    Shock, dimana-mana sebmua blog pada bahas Jay keluar dari 2PM,

    Ohemgee, ako bener ga mau Jaebum keluar dari 2PM,
    ako suka 2PM coz ada Leader Jay ma Nick khun disiti
    ….T.T…TT.TT…TTT.TTT…

    emang’ ya para Netizen di korea pada gak punya otak, pantas aja jay bilang gitu di myspace’a…
    Netizen KOREA NORAK, LEBAYYY SELEBAYLEBAYNYAAAA
    *emosi tinggi*

  2. surethingdo says:

    iyahh banget chan_teuk…sebelll bgt sama netizen korea, monya apa sihhh…bisanya mereka ngejatuhin, ngehina2 org, klo mereka di posisi Jay gmn cobaaaa…namanya aja KHILAF..!!
    kesel tingkat tinggi ni…huft!

  3. Chan_Teuk says:

    Hu,uuh apalagi ntu ada yg bilang Jay bunuhdiri aja,
    apa coba kenapa bukan dia aja yang bundir duluan…
    ya, ampun moga2 aja jy bisa kuat jalanin nie semua,
    ako takut kalo dia kayak artis laen yang gak bisa ngontrol emosi en bundir…

    oh God moga2 ntu kagak akan perna terjadi….

  4. surethingdo says:

    amiiinnn….
    jgn sampe deh jay bundir, gw bom duluan tuh para netizennya klo ampe jay bundir…

  5. inninne says:

    omo!
    Omo!
    Omo!

    beneran.udh.pasti.jay.kluar??
    Yampyuunn..nitizen korea kejam bgt c,pdhal udh brkali2 si jay *sok akrab bgt gw* minta maav,

  6. surethingdo says:

    benerrrr…setujuuuu…jadi hambar…!!!

  7. winx says:

    Sebel bangeeeeeeetttt
    Kenapa Jay harus keluar….
    Netizen korea emang jahaaaat, sejahat-jahatnya…
    Hiks….. 😥
    *emosi banget*

  8. needz says:

    “the power of korean netizen” are became unbearable nowadays. They are the craziest and freakiest antis evaaaaa… in this universe…
    Seleb disana pasti ngalamin tekanan yg sangat hebat. dan sama sekali tidak punya kehidupan pribadi, pasti apapun yg mereka lakukan selalu dikomentarin. Baik itu positif ato negatif (but def most of all are negative..). Dari banyak kasus yg sudah terjadi sebelum2nya , Korean netizen has never grew up and become mature at least. Mereka selalu jadi “anak kecil” yg mendewakan atau membenci setengah mati artis2 mereka. Pernahkah mereka berpikir kalau artis2 itu juga manusia , yg normal seperti mereka , bisa saja marah mencaci maki, sedih menangis mengais bumi, bahagia merona karena baru jadian, dan mereka butuh mengekspresikan hal2 itu , kalau enggak bisa gila mereka. so depressed. So at least I think It’s better for Jay oppa to come back to his home town , meet his family , get rest and relax. and make his solo carier over there. Hopefully… let’s pray for a good thing on him

  9. aureL says:

    duh…. sdh..sdh…sdh.. knp jaeBUM kLuar dr 2pm… qqq bnar2… sdh… bgt…

    jaeBUM oPPa back to 2pm….

  10. nazye says:

    jay park please back!! we are really miss u..

  11. kyukeykey says:

    menangis sejadi jadinya… ooooow jayy… tak relaaaa rasanya,,,

  12. kyukeykey says:

    menangis sejadi jadinya… ooooow jayy… tak relaaaa rasanya,,,!!!!

  13. hae_lau says:

    ya ampuunn,,.. jaaaayyy !!!!
    knpa bginnih ????
    kalo tnpa jaebum kan bkan 2pm !!!
    aarrrggghhh.. jayy .. (>.<)
    pdahal kan jay uddah mnta maav..
    aarrgghh..netizen korea jahhad skalii..
    poor jay T_T ..

  14. song je hwan says:

    wah berarti acara hottes di korea memboikot tak akan membeli album 2pm bakalan digelar dong….poor 2pm
    o_+

  15. lin says:

    jay. why why..???!!
    i really lovu u so much,please come back to 2pm.1 :((((

    I really beg to JYP Entertainment allow JAY come back to 2pm…hixz hixz hixzzzzz

  16. haha says:

    padan muka. buuuuuu ha ha. YAHOOOOOOOO HEY HEY!

  17. puki says:

    pi mampos saja lo. LENYAPLAH!!!

  18. naruto says:

    min episod 14nya kok errot

  19. setan says:

    yang benar itu error. dan apa sih yang kamu bilang? ini bukan anime nenek mu! Dasar bakayaro! konoyaro! setan yaro!!!

  20. naruto says:

    GUA TIDAK TANYA SAMA LO. DASAR SETAN DURJANA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! NENEK MU

  21. naruto says:

    hahaha. gin san dan hijikata san lucu sekali 🙂

  22. setan says:

    dasar orang aneh

    gila.

  23. naruto says:

    nak lawan gua ya lo. Siaplah lo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s