Date: 2009-11-12 13:12

Few days ago I ‘swayed'(飄)~I reached home~~~!

Teman – teman di Ghuangzhou ah , saljunya membuat kita harus tetap di Beijing, teman-teman yang sudah datang ke airport, yang mengantarkan ataupun yang menyambut kami, pasti sangat menyusahkan kalian , , , Salju tahun ini akan sangat berat sampai akhir tahun (瑞雪兆丰年么), keke ~ kita harus menerimanya ba , , , Sekarang kita akan kembali lagi ke kota dari bandara , , tapi kita masih belum tahu kapan kita akan berangkat , , , Beberapa hari yang lalu , salju yang turun sangat berat ini membuat saya mendapatkan pengalaman menyetir ketika sedang salju , , , Saya menyetir pelan-pelan, di er huan ( 二环 ) saljunya turun semakin banyak , jalannya sangat licin, , , Mobil saya beberapa kalo slip , sangat mengerikan , tapi perasaan sangat senang keke ~ , , , Saya mengirim LeLe pulang , tapi karena mobil saya tidak bisa nyala ketika saya mau balik  jadi saya menghentikan mobilnya , di san huan (三环 ) mbil saya rusak , , , sama sekali tidak bisa menyala, ban-nya sudah licin, dan akhirnya, saya bertemu seseorang yang baik hati mendorong mobil saya, sejak itu saya bisa melanjukan perjalanan saya lagi, walaupun saya gugup, tapi perasaan saya sangat senang keke ~! Perjalanan kembali normal seperti biasanya, selama salju turun hari-hari menjadi lebih lama dan lebih menyenangkan  , keke ~ Akhirnya, saya sampai di rumah dengan selamat . . . sangat telat , , Untungnya, jalan yang diambil, tidak ada salju yang menumpuk . . Saya akan lebih berhati-hati, saya harap kalian juga berhati-hati dan ketika keluar rumah, berpakaianlah lebih banyak ah ~~~

I love all of you !!!

Credits : HanKyung’s chinese cyworld
Translated by : -Estee28♥~ @ dkpnews

================================================================================

BONUS PICC!!!

cr : wwE71

aishhh geng! ati2 ahhh…nyetir waktu salju, jgn dibiasain gitu donk, biasain nyetirnya bawa gw itu baru boleh…gyahahahahaha…=p *ditimpuk salju ama genglovers*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

Leave a Reply

