setelah kemaren leadernya yg update CY, kayaknya sekarang anggota Super Junior sama Super Junior M lagi lomba-lomba update Cyworldnya deh, sekarang giliran Donghae ma Wookie yang update

waahh seperti di China emg lagi salju banget nih sampe2 semua anggota SJ-M pada wanti2 ke para fansnya…

nyookk kita liat apa pesen mereka…

Ryeowook Cyworld feelings update

Super Junior M’s fans~pakai pakaian yang lebih, jangan terserang demam~^^mengerti? hehe

Credits: Ryeowook’s chinese CY translated by InweTinuviel@SJ-World.net take out w full credits and don’t hotlink the pic

=================================================================================

Donghae Cyworld 1 Photo Entry + Sidebar Update

Title: 2009/11/13 AM 05:07
Folder: -Haru- // Posted on 2009.11.13 at 06:08 AM

Hello^^ I’m SUPER JUNIOR Donghae!

Sudah lama sekali!! Foto ini diambil sewaktu di Beijing Airport^^~~

Cuacanya sangat dingin dan saya mendengar ada resiko dari tipe baru

*

Jadi kalian harus membersihkan diri dengan benar

Hati-hati jangan terkena demam.

Dan juga banyak yang sedang mengikuti the sooneung bukan?!!

Saya rasa mereka akan mendapatkan nilai yang sepadan karena kerja keras mereka!!

Dan baru-baru ini the 4th Anniversary of SJ & ELF sudah bersama dan untuk ELF yang sudah bersama kita sampai sekarang

TERIMA KASIH!!

Saya tidak akan pernah melupakannya sampai saya mati!!

Saya menerima banyak cinta dan tidak tahu apa yang harus saya ucapkan lagi!!

Di masa yang akan datang saya akan selalu menunjukkan image yang baik kepada kalian!!

I love you!!Terima kasih!Jangan sakit!!^^

*New type of flu

Original Source. 이동해 미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS OR REMOVING THIS LINE

Today is… delighted

Di depan asrama Beijing…salju turun

Original Source. 이동해 미니홈피
Translation by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDIT OR REMOVING THIS LINE

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. chaluphae says:

    donghae.. tenang aja
    istrimu akan jaga kesehatan kq disini
    walopun adanya cuma ujan..
    hahahaha

  2. Deeya says:

    Mau dunk ujan2an salju ama anak suju-m,hoho

  3. zheeahjha says:

    siap..aq tak kan demam. tapi kalo aq demam kalian rawat aq yah..:D

    tapi di indo mana ada salju????????!!!!!!!!

  4. miya says:

    argh……………….. suju you make me fell crazy…….
    kalian harus tanggung jawab.

  5. poppyimoet says:

    ngerti wookieee!!! i lop u!

  6. Fryda RyeoWookie says:

    ok,wookie!!!aq akan jaga kesehatan koq!!!!!!!!!!!!
    I LOVE YOU!!!!!!!!!!!!!!!
    FOREVER!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s