Minnie bener-bener lagi suka banget ama Hyaku ni, semuaaaa minihompynya kayaknya lagi menyangkut tentang hyaku, semua gerakan ke monior terus nih ama Sungmin…hohoho…setelah disini, sekarang Minnie curhat lagi ttg Hyaku…sampe2 ada folder khusus buat hyaku …

In the [Hyaku-chan] folder

On the morning of the third day
2009.11.15 10:23


Akhirnya bisa mengambil (gambar) Hyaku menguap!!

Eumhahahaha…

Held my hand and fell asleep…
2009.11.15 10:28

Hyaku…tertidur seperti ini…

Setelah itu aku.. tidak bisa bergerak lagi sampai 30 menit….

..

Genius!!!!
2009.11.15 10:57

Our Hyaku… sejak dia datang belum pernah minum air..
Waktu itu~ Aku berpikir kalau masih bayi belum bisa minum…
Terlintas di pikiranku.. mungkin saya dia tidak tahu bagaimana cara untuk minum..
Akhirnya, dia harus dilatih lagi…
Seperti yang diperkirakan.. dia memang tidak mengerti caranya..
Bagaimanapun juga..

Hyaku sangat jenius.. Saya hanya menunjukkan sekali dan dia mengambilnya dengan sempurna dan cepat.. dia bisa minum dengan benar sekarang!
Dia selalu membuatku terkejut karena saya salelau membanggakannya dan dia minum air tanpa henti sampai 5 menit..
Aku tahu dia akan menjadi hippo..;;;;;;

Latihan cara bagaimana meminum dengan baik berakhir seperti ini juga..

SR: 이성민 싸이월드
CR: rocket & yurim_sj♥ @ SJ-WORLD.NET

PLEASE DO NOT REMOVE OR ADD IN YOUR OWN CREDITS, THANKS!

woowww…Sungmin! niat banget nungguin hyaku bangun, ya ampunnn maenan baru selalu indah untuk dimainkan…semangat minnie ngerawat hyakunya…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. uniluvhae says:

    aq jd mikir,kyny ank2 suju ni ksepian
    trus butuh kasi sayang dn ato utk mnyalurkn kshsyg mrk
    ~knapa bkn aq saja,knapa si kucing~
    kkk,aq sok2 tw gni

  2. surethingdo says:

    hahha..begitulah uni, hidup tidak adil, disini gatel pgn disayang, eh, yg nyayang malah punya peliharaan…huft!!

  3. minninne says:

    jagi-ah..
    hadiah dari ku kau rawat dengan baik..
    jangan lupa diselimutin, udah mulai winter kan disana..

    *ketawa2 sendiri*

  4. kyukhunnie_key says:

    hyaku jenius?
    yang punya-nya aja jenius….
    hehehehe…

  5. RyeoMin says:

    Wah Sungmin, latihan merawat bayi qt bsk?wkwkw~LOL~
    Sungmin emg the best deh!!
    ^^

  6. […] – INI SEN INI HYAKU 1 & 2 –  TAPI SEKARANG SEBENERNYA SUNGMIN UDAH NGAPUS NI ENTRY, GA TAU DIA UDAH NEMUIN YANG BAKAL NGASUH […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s