Heechul kasih tips untuk diet dan membeberkan efek samping dari dietnya tersebut…

Banyak orang yang penasaran maka aku akan memperbaharuinya keke

Satu hari saya terkejut melihat sosok saya sendiri di TV.
“Oh my god…Saya…seperti babi”

Pertama saya hanya bisa menghilangkan 3-4 kg.
Saya akan makan ringan untuk sarapan dan makan siang dan saya tidak akan makan setelah jam 6 sore.
Saya akan berjalan di treadmill selama 30 menit di gym
dan melakukan pushups juga beberapa latihan lainnya untuk membentuk bagian atas tubuh saya.

Lalu saya dengar saya akan mendapatkan sesi pemotretan buat saya sendiri.

“Oh! Aku harus memelihara kekurusanku!”

Lalu saya bertujuan untuk menghilangkan lagi 3-4 more.
Untuk sarapan, satu potong tahu…untuk makan siang, satu potong tahu lagi..dan jika saya merasa lapar saya akan minum air..
Saya akan memakan cabai pedas dan menjadi keringat saya keluar sangat banyak untuk melupakan rasa lapar saya keke
Saya tingkatkan jalan di treadmill dari 30 menit sampi 1 jam
saya push up sampai 200 kali sebelum tidur.

Kalian tidak bisa dan tidak disarankan untuk melakukan ini kekekeke
Kesehatan saya jadi berantakan dan saya belajar bahwa tekanan darah saya menurun…
Makan vitamin kalian.

Saya mencoba metode ini dan saya menggertakkan gigi saya dan memberitahu kalian, kalian jangan pernah mengikutinya

Secara ringkasnya…

Saya melihat foto lama saya, dimulai dari komputer desktop saya…
“Saya sangat muda disini…sangat kurus…tidak apa-apa”
Kamu melihat masa lalu kamu dan menemukan bahwa  kamu paling puas dengan diri sendiri.
Mata kamu harus terbuka lebar dan lihatlah dirimu sendiri(+_+)

★ Efek dari Diet ★
Ketika saya sudah terbentuk, kepintaran saya lebih histeris.
Saya tidak berbicara dengan siapapun di sekeliling saya dan kepribadian saya menjadi lebih tajam seperti pisau.
Bahkan kamu tidak bisa tidur. Saya berada di tempat tidur jam 12, dan saya akan merasa mengantuk pada jam 5 subuh.
Melihat atap-atap langit sampai 5 jam…seperti mau mati.
Kamu menjadi tertutup dengan dunia. Dan kamu tidak ingin pergi untuk bertemu orang-orang.

Hmm…
Jadi yang saya bilang, kamu harus dan tidak harus diet…

Yang paling penting adalah kekuatan mental dan motivasi ^-^
Jika saya merilis video tentang diet tolong beli~ aku tidak tahu kapan keke

Original Source :HEECHUL’S CYWORLD
trans : Heecat.com

heii kalian yg mo diet, berpikirlah 2 kali…(termasuk gw =p) efek dari dietnya itu loh yang menyeramkan, jadi autis, sendiri aja gitu ga mo ketemu orang2..??oh nooooo heechul stop diet!! seram!! jangan jadi autis…=( Heechul baik sekali memperingati kita…susah juga y chul jadi artis kudu ngejaga berat badan, untung gw bukan artis…^^ heechul semangat! tapi jangan ampe sakit, kurus boleh..tapi jagalah kesehatan…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. Kibumprincess says:

    Huaaa, mlay hri inni aiok qta stop diet!!

  2. zheeahjha says:

    untunglah aq sudah kurus..jadi gak perlu mendadak autis kayak heechul..😀

  3. uniluvhae says:

    bener tuh cul,
    sama sekali bukan metode diet yg dianjurkn
    krn km ttp bth carb walo dikit bwt smber energi yg plg gmpg dproses.

  4. liatukitukituki~♡ says:

    araseo heenim. .
    mule skrg ak stop diet. .
    *ngetik smbl mkan beng”*

  5. surethingdo says:

    gyahahhaaa…
    kemaren2 nyoba diet, nyerah y li? hehehe…

  6. surethingdo says:

    heh? tampilan apaan yg jadi begini?

  7. Ai HanGeng says:

    Hahhahah
    Emang klo singa jantan lagi lapr,byasanya lebih sengsitipp
    Huhuhu
    Ichul,cantik banget
    Aku tambah iri deh

Leave a Reply

