Wookie curhat…^^

karena kegiatan dari  Super Junior M saya merasa kecewa saya tidak bisa mengunjungi beberapa tempat yang menyenangkan di China..
Sekarang ketika para angota yang lainnya bersiap-siap untuk pulang ke Korea saya mempersiapkan diri untuk perjalanan pergi ke Great Wall of China beberapa hari ini~^^
Tembok Besar CHina bisa dilihat dari luar bumi..(ketika saya mencari di internet sangat susah dicari letaknya jika dilihat dengan mata telanjang ..)
namun tembok ini terlihat sangat indah..dan tidak akan pernah berkahir..(apakah kalian berpikir kalian akan bisa menyelesaikan perjalanannya dengan berjalan kaki?katakan padaku.. ㅎㅎ)

disini sangat dingin tapi cuacanya dengan matahari sangat terang~ dari pagi kami sudah membuat hodduk*..dan pumpkin porridge(dibungkus dengan  hodduk~ㅋ)
makan hodduk ketika dengan cuaca seperti di the Great Wall of China adalah yang paling bagus^^
kami melihat bayi cantik yang memakai pakaina santa~ mengambil gambarnya…we saw a pretty baby wearing santa outfit~ took pictures..melaju di on the roller coaster..melihat panda~^^ sangat menyenangkan~~ ㅋ

Saya ke tempat Thirteen Tombs of the Ming Dynasty…menjadi gembel / usang setelah dari Tembok Besar China,, sangat lelah dan kami pulang balik ke asrama~^^

ketika saya kembali saya melihat foto-fotonya berulang kali dan saya buang-buang waktu kalau saya melihatnya hanya sendiri~~ jadi inilah saya ^^
semuanya melihat foto-foto ini bersama together~~!!^^ hati-hati dengan flu burung~ i love you
-ryeowook-

*hodduk is this

source; fill me in ryeowook
translated by; carolyn @ sj-world.net
DO NOT ADD YOUR CREDITS HERE

akhirnya Wookie kesampean juga ke tembok china…ajak2 donk wook…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. zheeahjha says:

    klo kata wookie, awalnya mau ngajak2 oenni..cuma katanya pas wookie sms mao ikut pa enggak, kata oenni gak bisa, lagi sibuk nge-update blog..
    hahaha..

    😀

  2. fa_siwon says:

    waah wooknya ganteng

  3. Deeya says:

    Wah,wokkie ga ajak2 nih…
    Pdhl aku udh siapin tiket pesawat + pasportku lho,he…

  4. kim rye shin says:

    wookie..
    oleh2 nha mana
    gak bagi2 tuh

  5. dini says:

    wookie

Leave a Reply

