Woonie, So Young So Fresh!!

cr : Cineseoul | bestiz reup: LaCrymaMosa @ sj-world.net

gantengan mana…Siwon sekarang apa yang ini? ini tahun 2007 awal2 debut yah? imutan yang duluuuu…sekarang mah macho…=D

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

16 responses »

  1. zheeahjha says:

    yoi! benar sekali..dulu imut abis sekarang macho abis..tapi yang penting 2-2 nya sama2 guanteng tenannnnnnnn!..

    slurrrrrrrrrrp! ah……..

  2. uniluvhae says:

    ,siwon
    dsni cakep bgt..
    skrg juga ttp oke
    tp aq lbh milih dy yg msh awal2 dlu
    g tw knapa bwt aq kliatan lbh puregà(à(,,,,

  3. fa_siwon says:

    gantengan yang lama sih….
    soalnya yg skrg rambutnya itu looooohhhh,,,
    🙂

  4. t13gluphsuju says:

    omona~
    cakep bgt >,< *melt*

  5. Deeya says:

    Dari dulu ampe sekarang oppa gx pernah berubah d’mataku…
    Tetep keren… ^o^

  6. dElfI deaSy says:

    , . aQ cUka YanG dLu ma YanG cKg sIwOn Oppa pKok,y Ttep

    d’fIrst In mY hEart,,, sArangHae Oppa siWon^o^

  7. thatha says:

    tetep ganteng sih, tapi lebih suka yg dulu, coz skrg rambutnya aneh2

  8. liatukitukituki~♡ says:

    omonaa~. .
    wonnieeee !!
    kmo imuddddd bgd !
    skrg mah. .emh. .macho. .
    hehehhe

    dwa”a kren !!!

  9. Vaery-elf says:

    aduh picnya bikin meleleh… huhuhu
    siwon oppa ganteng ^^

  10. Park Yooja says:

    dulu dia imutttt banget….
    sekarang………woooow!!!!!O.o!!!!!
    Macho!!!!!

    rambutnya yang sekarang itu menurutku yang mengganggu…tapii….toh dia teteup keren dimata ak….
    *zomi sorry…>_<*

    • surethingdo says:

      yooja, jgn berpaling dari cumi, kasian dia ga ada yg nemenin, klo kamu ga mo, aku nih yg nemenin mimi..hehhe…

      • Park Yooja says:

        buuuuuuuuuuu!!!!
        wo bu qu nar,again!!!!
        wo you zhoumi!!!!!
        *dilempar istri-istri zhoumi yang laen*

        p.s:bahasa mandarinku kacau!!!!
        (^-^v*udah kacau sok pake bahasa mandarin lagi*)

        onnie…temenin mimi dulu ak akan ke heilongjiang buat liat korban ledakan pertambangan disana!!!moga keluarga keke hangeng ga kena!amiin

        adios….

  11. surethingdo says:

    yooja, sekali temenin ga bisa dibalikin lagi, expired 24jam loh…
    ga nanggung yah…hihihihi…=p

    heh? ledakan di pertambangan?makanya yooja, klo kamu buang gas jgn di situ, meledak kan jadinya…ckckck…yooja yooja…*geleng2 kepala*

  12. Park Yooja says:

    ga jadi deh!!!zhoumi ak bawa aja ke heilongjiang!!!sekalian melangsungkan akad nikah dengan wali orang tua keke hangeng!!!
    *manyun*
    jiah….si onnie lucu yah????
    emang separah itu ya gas buanganku??
    tapi kenapa low ak buang gas di deket zhoumi,dia malah bilang,”yooja kamu pake parfum Bvlgari ya?…minta donk”
    trus ak jawab,”ga kok ini k*nt*tku…”

    hahahahaha….*kenapa ak malah memperparah keadaan?*

    onnie,ledakan di pertambangan itu beneran loh,ak kan takut…ntar low ortu keke hangeng kenapa-kenapa yang bakal jadi wali ak ga ada donk….^^

    • surethingdo says:

      gyahahaha…pardum bvlgariiii…abis mimpi apaan emgnya yooja ampe gas wanginya parfum begitu??
      wahhh keselek gas pertambangan gini nih jadi mimpinya..ckckck…=p

      serius :
      emg pertambangannya di dkt rumah hangeng?
      besar ga ledakannya, ga ntn berita nih…

  13. Park Yooja says:

    mimpi nikah beneran ma zhoumi!!kekekeke

    kurang tau onnie,di metro kemaren malem cuman di kasih tau pusat ledakannya di heilongjiang.kalo ledakannya sih jelas gede,soalnya korbannya kemaren itu kalo ga salah 42 orang,itu juga masih ada yang belum ditemukan…

    makannya onnie nonton berita,jangan makan pisang mulu’ ma unyuk…jadinya gini deh…*digetok onnie ma unyuk*
    peace^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s