Date: 2009-11-23 22:49 Weather: Mood:
Aku selalu tau bahwa kalian semua ada di sana!

Hari ini syuting CF sangat lancar dan berakhir lebih cepat. Bertemu dulu dengan kalian semua sebelum tidur,, keke~~~ Cyworld administrator saya mengundurkan diri,,,Karena Kim Min-I mengundurkan diri, Saya melihat beberapa respon kalian,,Saya hanya bisa mengucapkan untuk berterimakasih kepada Kim Min-I untuk kerja kerasnya di dalam cyworld ini,,Terima Kasih,,Dan juga saya berterimakasih untuk semua yang sudah berdedikasi seperti Cyworld atau website administrators!!! Saya tidak tahu kalau kalian mempunyai semacam konflik, tapi saya pikir itu normal,,,Masing-masing orang mempunyai alasannya masing-masing dengan apa yang telah mereka lakukan,,,Saya berharap kalian mengerti,,Toleransi,,,Mulai saat ini cyworld ini akan saya teruskan seperti sebelumnya,,menulis diari,,,mengunduh foto,,Apabila saya tidak sedang ada kerjaan,,Saya berharap kalian akan tetap bersatu, mencintai (satu sama lain),,,Mungkin banyak hal yang tidak bisa kalian bayangkan sebelumnya,,,Kita harus serius di dalam menjalankannya,,Biarkan sisanya pergi,,Berhapa kalian semua bisa relaks, bahagia, sehat!!!

Source: Hangeng Cyworld

Translated by viragis@SJ-World.net
May take out with full and proper credit

Geng, klo ga ada yang ga mau jadi adminsitrator cyworldnya, diriku rela koq…hehehe…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

Leave a Reply

