Big Bang di wawancara oleh majalah di Jepang, kali ini di wawancara di  Women’s Weekly Magazine. Pihak majalah mewawancarai mereka tentang album single ketiga mereka “Let Me Hear Your Voice“.

Q : “Let Me Hear Your Voice” adalah lagu pembuka dari drama  「One Person, bagaimana pendapat kalian apabila “Seorang gadis yang belum punya pacar menghabiskan waktunya dengan dirinya sendiri?

GD : Itu bagus karena saya juga sekarang mandiri dan percaya kepada diri sendiri. Walaupun itu akan terlihat bahwa saya akan berlebihan dengan diri saya sendiri, saya rasa saya akan berpaling dulu untuk sementara waktu.
D-LITE : Apakah tidak ada saat-saat kamu akan merindukan seseorang? Pada saat itu apakah seseorang akan ada ada di hati saya? (tertawa)
SOL : Walaupun saya sudah mandiri sekarang, jika ada cewek manjad dan mendukung saya itu akan sangat bagus.
V.I : Saya juga! Semua laki-laki di seluruh dunia akan merasakan yang sama.

Q : Apakah kalian adalah tipe yang mengerjakan sesuatu secara sendiri?

D-LITE : Saya bisa melakukannya. Saya akan pergi kemanapun hanya dengan diri sendiri, dan saya adalah tipe yang bisa bersenang-senang.
GD : Kemungkinan saya pergi berbelanja. Tapi, makan sendirian saja itu berlebihan.
SOL : Nonton film sendirian itu tak apa-apa…jika itu terjadi pada saya juga tidak apa-apa.
TOP : Karena semua orang gampang merasa sendiri.
V.I : (dengan perasaaan yang manja) Hidup tanpa anggota yang lainnya sangat tidak mungkin bagi saya! (saya tidak bisa hidup tanpa anggota yang lainnya)
GD : Kamu bukannya bisa sangat mandiri dengan cepat? (tertawa)

★ Mari kita dengan pikiran/pendapat dari BIGBANG

(1) Rencana musim dingin (mengkhayal)  (2) 「Saya ingin mendengar suara」dari?

V.I. : (1) Membuat salju buatan di depan seorang gadis. Mengaku ketika sedang ski-diving juga bagus. (tertawa)
(2) Kakak saya tidak mengontak saya selama setengah tahun ini. Apakah saya harus menghubunginya terlebih dahulu?

TOP : (1) Kami akan pergi ke Tokyo Tower. Dibanding ke ‘live night bar’, Saya ingin melihat pemandangan waktu malam hari dan kita berdua minum wine bersama-sama.
(2) Keluargaku. Sebenarnya, saya ingin mendengar suara dari ibu saya.

SOL : (1) Saya ingin naik snowboard bersama-sama! Jika dia tidak bisa menaikinya dengan baik, saya akan mengajarkannya satu-satu.
(2) Anjing, BOSS. Karena dia akan membuat suara yang suram jika saya bersembunyi meskipun hanya sebentar…

GD : (1) Berada di balik jaket yang tebal bersama-sama dan meminum minuman panas berdua!
(2) Anjing yang selalu tidur bersama saya, suara GaHo! Saya ingin mendengar suara dia yang menangis (tertawa).

D-LITE : (1) Karena saya tidak pernah mempunyai kesempatan menghabiskan waktu bersama artis di musim dingin, jadi tidak ada tempat yang ingin saya datangi, tapi mungkin olahraga musim dingin.
(2) The respected R&B singer, MAXWELL!

Translations: alee | ariana @ ibigbang.wordpress.com
If taking out please credit!

==================================================

Big Bang on Japanese VIVI Magazine

==========================================================================

Big Bang on CUTIE Magazine September Issue

taken from : ibigbang@wp

romantis amat semua anggota BIG BANG!! arggghh!! ngebayanginnya aja gw melting!!…hohohoho…=p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

3 responses »

  1. HYUKRIE says:

    waa jideu ama saya aja slimutannya..
    haha.
    dr pd ama tu anjing buluk.

  2. takhunchul says:

    gd kayanya naksir gwa tuh

Leave a Reply

