Siwon – Fancafe (1Entry)

12.3.2009
09.12.03 01:04

Terima kasih untuk semua orang yang sudah mengirimkan doa dan mendukung konser di Bangkok yang sudah berakhir dengan sukses dan saya sudah kembali dengan selamat ^-^
Terima kasih, terima kasih, xiexie, khob khun krab, arigato gozaimasu dan lain-lain🙂
Walau bagaimanapun saya sangat berterimakasih dengan kalian ^0^

Dan minggu ini aku akan pergi ke Taiwan untuk fanmeeting Super Junior M
Mudah-mudahan acaranya akan sama suksesnya seperti di Thailand
Kalian semua tolong berdoa untuk momen bersama yang menyenangkan dengan penggemar di Taiwan ^-^
OH!
Aku sudah membaca pesan balasan dari kalian minggu kemarin dan sangat bagus ^-^
Aku sangat berterimakasih buat orang-orang yang berdoa untuk teamku dan aku. ..🙂
tapi sangat disayangkan jika (para fansnya) menyebutkan nama aslinya aku bisa berdoa dan memberikan detailnya (kepada Tuhan)
Akan sangat bagus jika kalian menulis nama asli kalian🙂 (yereuldeulreo daye heesun jueon suyeon mihwa mira nari dajung yoonji yoonhye yerim yueun etc ,
Khususnya! paman yoonji-yang maternal- Anda akan segera sembuh jangan khawatir!, kakek sumin-yang Anda juga cepatlah sembuh! dan paranhaebaragi-nim
yang membaca ini dan tersenyum selama 5 detik ^0^!! )
Tolong berdoalah kepada God Father tolong berdoa untuk hyukjaeeuijebalkyun-nim.. untuk keunom-nim.. tolonh juga berdoa untuk daeseneunsibsamida-nim
untuk sekarang (mengetik) mungkin akan berlebihan… jadi jika tidak ada masalah aku meminta untuk menulis nama asli kalian ^0^
Aku benar-benar akan membaca semua balasannya satu persatu jadi jika tidak ada masalah mari kita berbagi dengan mereka🙂

Kalian tidak tahu kekuatan yang akan kita dapatkan jika kita saling berdoa satu sama lain ^0^

Bagaimanapun juga! jangan terserang demam dan teruslah berdoa🙂 !!

Aku menyayangi dan merindukan kalian !

source: the siwonest
translated by; carolyn @ sj-world.net
DO NOT ADD YOUR CREDITS HERE

pic ama isi entry ga berhubungan yah…ayooooo Siwon kita berdoa bersama^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. Vaery-elf says:

    baiknya siwon oppa~..
    ^^

  2. liatukitukituki says:

    siwonnie. .
    ank Tuhan bgd. .

  3. Park Yooja says:

    wah…berasa selalu aman nih..
    pasti gara2 di doain ma siwon oppa dri jauh…

    gomawo oppa…^^

  4. debby says:

    iih baik bangeeet oppa.makasih yaa oppa doanyaa🙂

Leave a Reply

