Aduuuhhh!! Jagiiiii…lagi lagi lagi lagi…kamu bertindak ceroboh!! bisa-bisanya ngilangin barang properti yang kalo dibikin kayaknya ga gampang dibuat lagi..masih ada SuShow II di Nanjing lohhh…topi apa yang bakalan kau pake?? monyetkah? atauuu pisang?? siapa pelakunya??

CURHATNYA EUNHYUK

Di “1” Folder;
2009.12.06 15:53

Siapakah…
Orang yang mengambil ikan teriku…
Reputasi sekarang hilang…
Walaupun aku akan mendapatkan kostumku(.) Hanya ingin tahu siapa yang mengambil ikan teriku…
Jika kamu tidak memasaknya dengan pasta kedelai rebus pasti akan sangat enak…

Sampai mereka membuatkanku ikan teri yang baru(,)*되잖아…..ㅜㅜ

*되잖아 -> Not sure what it means. It was used in this sentence: 멸치 새로 제작해야 되잖아…..ㅜㅜ

Credits 이혁재Cyworld.Translated by julzzzz@sj-world.net

Y ampunnn Nyukie, sampe segitunya ama topi, curhat yeuh di cyworld…tapiiii bukan ELF namanya klo idolanya udah curhat begini ga bakal ditolongin.

Nah, di suatu forum di Thailand, mereka melakukan penelitian, langsung membongkar semua foto dan fancam yang ada, demi untuk si dancing eunhyuk yang sedang berkeluh kesah karena kehilangan topinya yang menunjukkan jati diri dan nama panggilan kebanggaannya itu…

JENG JENG JENG…!!

Penyelidikan pun dimulai…

Pertama-tama liat video klip ini, dimana masih di menit 5.21 s topi kesayangan masih nempel di kepalanya Nyukie!

Lalu bukti-bukti foto pun terpampang…

Koq bisa-bisanya tuh topi ikan teri ada disitu?
Jatuh di pinggiran panggung, dan seorang fans yang berbudi luhur nan mulia mengembalikannya,
Tapi si empunya topi ga sadar dia malah ngeliat ke arah yang lain.

Masih belum ngeh…

Dan yang ngeh malah si tambun yang baik hati, Shindongiieee…

Tapi karena si empunya tetep ga ngeh, akhirnya cuma pegang-pegang Shindong doank…
Yang punya topi tetep masih saja kaga ngeh – –

ngeloyor pergi aja gituuu…

dan sampai akhir dia tetep ga tau kalo topinya sudah pergi entah kemana…

TAPIIIIIIIIIIIII…

ternyata oh tenyata

SIAPAKAHHHH YANG DENGAN POLOSNYA MEMBUANG SI TOPI KUNYUK MARUNYUK INI??!!!

clue :

si bontot ketiga di SJ, memiliki suara yang indah dan jago maen piano disamping si tukang masaknya SJ…siapa lagi klo bukan

uri KIM RYEOWOOK!!!

tuingggg,,,*bunyi si ikan teri dilempar*

aissshhhh dengan polosnya dia ngebuang aja tu topi ke arah penonton…

andaikan Eunhyuk tahu, kayaknya yang bakal direbus ampe mateng itu bukan si ikan teri, tapi si wookie…

lebih jelasnya awal keilangan :

cr : Milophinon

tapi yahhh gw bingung, yg dia masuk  topi ikan terinya tuh yg

ini apa ini

bingung akuuu…foto dia yang di CY-nya perasaan gambar baja hitam deh, wah, ga nyambung ni si Kunyuk..saking desperate kali yah ngilangin barang properti..hehehe…

tenang Nyuk, udah ketemu ini siapa pelakunya…jangan menangis ya jagii~~!!

kalo emg dia desperate banget ga nemuin tu topi mendingan pake topi ini aja, tapi berantem dl ama Mimin, ngerebut titel “rabbitnya”  dulu hohohoho…^^

shared in sj-world.net

ahh si clumsy Lee Hyuk Jae, lagi-lagi bikin orang lain khawatir!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

23 responses »

  1. faloveswon says:

    ya ampun enyuuuuk…
    bisa2nya ngga ngeh dr topinya jatoh sampe dibalikin tuh topi tetep ngga sadar juga
    WOOKIE!!!
    gyahahahahahhahaha
    aduh2 sakit perut nih
    no comment deh
    hahahahahahahaha
    tp di fotonya wookie lucu yah

  2. starhyukey says:

    emang ni si eun hyuk rada2 bego gimanaaaa gitu, dah tau topi terinya ilang masak asal make topi baja hitam yang matanya segede kepala, gw tau mata loe mang gede tapi jangan asal samber aja donk, untung gak nyamber palanya barongsai atau reog dari ponorogo hakseian meh… bisa2 gak jadi si eunhyuk fish lagi malah jadi eunhyuk reog dunk, hehehe gak cocok ah! aneh dengernya \*_*/ betewe gua tetep cinta mati ma loe meski loe kata fans dari vietnam galak tapi jangan salah gua juga bisa jauh lebih galak dari loe bahkan bisa makan pentol bakso sekali telen! lo kok gak nyanbung. lol

  3. uniluvhae says:

    haha,another funny side of enyuk
    enyuk favorit k2 ku stlh kangin,,komedian gt dh kyny mrk kalo udh g d suju,hehe

  4. Deeya says:

    Gubrak…
    Hahahaha…

    Saking stress’ny hyukie.. Sampe2
    Bikin pengumuman kehilangan d’Cyworld’ny,wkwkwk…

    Wookie… Waspadalah..waspadalah…
    Ati2 d’sate ama hyukie…hohoho

  5. Park Yooja says:

    onnie…
    it tuki ngomong di pidio pke bhsa apa???
    bingung…
    elf pda jerit…

  6. dhewi says:

    ckckckkc….
    oppa…. kok bisa seh….
    wookie neh juja….
    nakal bgt….
    +sambil jewer+

    hyukie laen kle jgan bikin org khawatir yah…

  7. Kibumprincess says:

    Kyahaha,
    parah c enyuk!
    Makan.na nyuk, jadi org peka dikit napa, udda ilang ribut kan??
    Ahahaha, c enyuk kga bkaln bsa marah m c wookie! Ntar dy g bkal dpet jatah makan!😄

  8. Kyukeykey says:

    Onnie , gw ngebayangin klo enyuk pk topi pisang… Lucu th… Haha

  9. surethingdo says:

    hihihihii..jangan dibayangin ahh aneh..
    pake topi belalang tempur aja aneh apalagi pisang..hehhe…

  10. Kyukeykey says:

    Tp bnern ky’y lucu pisang’y guede kan. Sama kya topi ikan teri’y… Tp emg dy lebi co2k pk ikan teri… Onnie, ga bantu nyari tu topi ??…

  11. surethingdo says:

    udaaahhh tapi ga nemuin…
    ampe pegel pinggang nyariin…hehehe…

    ternyata udah ditemuin gitu ama secutry panggungnya, dikira tu hadiah dari fans, jadinya udah aman sepertinya tuh topi…^^

  12. Kyukeykey says:

    Tenang onn. Pegel2 jg kn entar d pijetin ma enyuk hohohoh_

    untung ikan teri’y ga di goreng … Bneran,jd ngebayang enyuk pk topi ikan teri tp gosong2 gtu.
    Hahahah

  13. vhanie says:

    eh onnie.. tp kogh dr vid yg pertama tuh..
    wookie nglempar tu topi d mnt 4.27 mpe 4.30
    trs stlh mrk slesei ngmg baru tu topi dikembaliin ama fans trs diambil ama shindong,, perhatiin dech di mnt 5.20 mpe 5.30 dibag kiri bwh..
    trs shindong msi bw tu topi mpe keatas dy taruh diatas kepalanya((5.40)),, tp waktu mrk mua ngucapin trimakasih lg dbag sna tu tu topi g ada di shindong lg((6.15 mpe 6. 27)).. trs sbnr nya tu topi ada dmn tu???
    bnr g sich??

  14. vhanie says:

    oya tambhn topi nya bisa diambil wookie soalnya jatuh wkt hyukie pake tidur2an dilantai segala dimnt 1.18 mpe 1.21 trs dmnt 1.43 topi nya uda ditglin hyukie dlantai dech.. hehehehehe..

  15. surethingdo says:

    aduhh vhanie no komen, saya pun pusink memikirkannya, biarkan tuhan enyuk dan para fans saja yg tau keadaan disana, saya sebagai istri cuma bisa ngirim doa lewat mama lauren dari sini..mian…='(

    > (+) gila <

  16. hanyippoh says:

    hahhahahah gyahahaha
    ketawa ngakak gw baca curhatannya si eunhyuk
    pa lagi pas baca kronologi peristiwanya…
    wakkakakakka
    sumpah lucu bgt!
    kok ryewook maen buang tuh topi aj yah>????
    hahahhaha
    gimana kah akhirnya????
    apakh akhirnya unyuk si kunyuk dapat mendapatkan kembali topi kesayanggannya *identitasnya maksudnya*????
    kita tunggu selanjutnyaaa…
    ada ada ajaaaaaaaaaaaa dh suju gw yg satu ini mmuuacchhh luv u ++++

  17. Rye shin says:

    oppa Ryeowook jail banget
    masa di buangnya topi c’eunhyuk
    nanti eunhyuk marah baru tau rasa ni oppa ryeowook

  18. michyeo_hae says:

    eh..Maap lah yak..
    Itu smua nasihat saia..

    Tapi sayang..
    a’a ryoewook tak ahli dalam ilmu
    PEN-CURI-AN..

    Perlu berguru ke saia nieh..

  19. […] Setelah kemaren ngilangin barang properti si ikan teri…bilang Donghae aneh….akhirnyaaaa… […]

  20. liasiwon says:

    sumpah kocak banget ternyata gara2 wookie~
    dasar eternal magnae polos skaleee

  21. [New][Katz] says:

    hahaha..
    pelakunya Wookie tho..
    ada2 aja sii mereka..😄

  22. kitin says:

    hahahaha… sumpah lucu buanget… aku lebih suka ma yang nulis… kreatif buanget…. four tumbs up deh buat yang nulis… hahahahahaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s