2009.12.12 02:01
Title : – The! history! moment! Golden! Disk! –

Hello!!

Ini aku!!! Kami Super Juni~~~orrrrrrrrr^^

Jika tidak ada para staff dan ELF yang membantu kita

Kami tidak bisa tersenyum dan  hidup! seperti ini!!!!!

Walaupun (aku) menangis ketika di atas panggung…eunhyukie kami

masih saja tetap menangis sampai sekarang!!ㅜㅠㅜㅠㅜㅠ

Sangat-sangat berterimakasih!! Untuk para fans yang selalu memberikan kami kesan baru dan sejarah bagi kami~!!! Bahkan aku tidak tahu kata-kata yang harus aku katakan!!!

Dan untuk semua ELF yang ada di luar negeri yang telah menyayangi kami yang selalu memberikan cinta ke Super Junior!! Mendukung kami dan menghabiskan waktu malamnya hanya untuk memilih kami^^!!

Terimaka Kasih, I love you!!

I love you 100 kali 10,000 kali!!

Menjadi bagian Super Junior adalah sesuatu yang paling membahagiakan bagiku jika aku dilahirkan kembali untuk bertemu dengan anggota lainnya dan jika aku dilahirkan kembali aku akan menyukai warna biru dan jika aku dilahirkan kembali aku akan mengingat nama ELF!!

Aku jatuh cinta pada kalian dengan pemandangan yang indah dan tidak bisa (aku) lupakan!!*

Aku sekarang di China!!

(Aku) datang untuk bertemu dengan ELF China!!

Untuk para staff yang telah percaya dengan kami dan membantu kami ketika sesuatu sedang berjalan tidak baik…
ELF, anggota kami, orang tua kami~~!! I love you I love you !!

Terakhir, aku ingin mengucapkan terimakasih untuk Nenekku yang sedang tersenyum di surga

(dan) ayahku tercinta!!

Terima kasih sudah memberikanku kehidupan yang sehat sehingga aku bisa mencapai impian kalian (dengan kalian)!

Aku akan bekerja lebih keras di tahun 2010 dan akan menunjukkan image lebih cool!!

Tolong kalian selalu sehat dan jangan sakit! I love you!!

Terima.kasih

*dia menunjuk ke ELF ^^

Credits: 이동해 Cyworld
Thanks ★_Excentrique for the shout out and the image
Translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. tsuki says:

    adooohh..pgn ngikut kesitu..
    *sapa w coba*..

    Skali lagi congrat buat SJ
    Oppa donghae…
    W yakin appa-mu, bahagia diatas sana…

    hwaiting!

  2. uniluvhae says:

    haeya,i love u too!!
    uuh,phtian bgt sih jd makin sayang..
    hehe~full of myself,pdhal donge ny nunjuk k smw ELF~

  3. faloveswon says:

    kapan ketemu elf indonesiaa hae?

  4. Kibumprincess says:

    Indonesia hae! Indonesia! Kapan kalian k indonesia?? Mw bkin elf indonesia sabar mpe kapan? T.T

  5. bluubell says:

    terharu bacanya.. berkali-kali donghae nyebut ELF.
    nadu saranghae oppa.. =)

  6. Park Yooja says:

    *kyu rambutnya lucu…klimis…*

    ak jga bdoa buat nenek dan appa-nya donghae oppa~^^

    super junior!!!!aku jga berterimaksih skali krna telah mengenal kalian dan aku bangga menjadi seorang ELF!!!!

    yei!!!yei!!!!

  7. orenjicecream says:

    omonaa.. hae oppa aq janji ga akan sakit ^^v

    elf jga mncintaimu oppa ^_^

Leave a Reply

