In 希 Style Folder

2009.12.16 00:18

“Tolong Panggil Heekyung”

Aku hanya pergi ke China ketika akan ada konser saja… ya, kadang-kadang
Tapi setiap aku pergi kemanapun, aku sangat populer

…… bisa dimengerti jika tingkat kepopulerannya di tingkat normal, tapi untuk menjadi populer seperti ini, aku dibuat terkejut karenanya

Jadi aku bertanya kepada Hankyung

Aku : Hey, “Jin Xi Che”~itu aku ok? Whoa, kenapa aku sangat terkenal ㅡㅡ;;

Hankyung : Karena kamu adalah anak campuran

Me: (- ┏)

Lalu aku bertanya ke manager-hyung

Me: Hyung, kenapa aku sangat populer? Haha, itu membuat perasaanku sangat bagus, hahaha

Hyung: Karena hanya ada satu orang yang seperti kamu di dunia ini, jadi pasti banyak orang yang menyukai kamu, haha

Me: Oh~ Apakah itu artinya aku harus memanjangkan rambutku sampai ke pinggang? Hahaha

Hyung: Hankyung juga sering menyebutkan namamu di China.

Me: Si bastard itu… apakah dia bilang bahwa akulah yang selalu mengajarinya berkata kasar lagi – -^

Hyung: Hankyung selalu bilang kalau kamu sering membantunya ketika dia mempunyai banyak masalah di Korea, bilang kalau kalian adalah teman dekat~ orang-orang bertanya kenapa kamu jarang datang ke China, haha.

Me: Sepertinya dia berbicara sesuatu yang bagus akhir-akhir ini. Tiba-tiba aku merasa malu, haha.

Hyung: Dan juga fansmu sedikit menakutkan, haha. Apa karena mereka menyukaimu?

Me: Fansku memang seperti itu. Haha. Sekarang-sekarang ini fokusnya adalah menjadi lebih populer. Mungkin aku bisa bertukar sebentar dengan para fans? Aku akan merasa sedikit santai – –

Hyung: Ah

Me: Kenapa di semua bannerku tertulis “Princess” – -? Dan di gambarnya aku sebagai seorang wanita.

Hyung: Oh itu… Hankyung adalah pangeran dari China? Jadi kamu adalah princess-nya.

Me: Oh, apakah itu artinya aku harus mencukur ketekku? Hehehehe

Kemudian, ketika aku sedang minum-minum berdua saja dengan Hankyung, aku membawa topik ini dengan santai

Me: Hey, makasih ya.

Hankyung: Untuk apa?

Me: Well~ Aku dengar kamu selalu menyebutkan namaku di China~ karena kamu aku menjadi populer disana walaupun aku jarang kesana hahaha (sangat memalukan untuk mengucapkan hal seperti ini)

Hankyung: Diamlah dan minum.

Me: ^-^ (Laki-laki ini benar-benar ingin kubuat…. – -^)

Temanku yang baik (-┏)

Notes: This was translated from a Chinese translation, so I’m not sure how accurate it is! And that line about armpits, lol, might not be exactly what he’s saying either.

cr : mytigerhobbes@heechulpetals (livejournal)

==========================================================================

AAARGGGGHHH~~~!!!! Heechul such a good friend with Hankyung!! jadi mulai manggil Hangeng/Hankyung-Heechul jangan HanChul or GengChul panggil mereka HeeKyung!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Irirrr says:

    ini sweet bangetngetnget hihi ngebayangin tampang hankyung pas bilang ‘diamlah dan minum’ omooo kyopta

  2. Ai HanGeng says:

    Oppa…
    Fotomu itu
    Pasti bagi orang yang tau,kalian bisa dikira swami istri lhhohhh
    Wajarkah klo aku jeles ama Icul
    Ommo…
    Aku jeles ama Icuuullllll

    *Tampang Oppa kok agak aneh ya di pic itu? :-s*

  3. Kibumprincess says:

    Hiaayy, my fav couple gembar.gembor lagi ! Go HEEKYUNG!

  4. dasar oppa Heechul narsis ,, seneng deh punya temen kayak gege Han

  5. ngomong2 itu fotony Heekuyng ya,, kok kayak co-ce???

  6. […] sedih baca ni tulisan, bahkan gw jadi inget saat-saat Heechul pengen dipanggil Heekyung kalo lagi ama Hankyung dan waktu dia bilang bagaimana kenyamanan di deket Hangeng dan ini tulisan di twitternya […]

  7. azrachitra says:

    Hiks..
    Sedih banget bacanya..
    Dada gue sesak

Leave a Reply

