WHAT THEEEE??

2009.12.18 금 00:11

Hey ..Aku tak tau kamu siapa ..

Terserah, jangan sampai ditutup ( Cyworld-ku) ..

Apakah yang telah kamu lakukan?

credit: sungmin’s CY
translated by Lolli^^@sj-world.net

arrrggghhh Sungmin Cyworldnya di serang lagi ama hackerrrr…tidaaakkk..!! jangan sampe kayak Donghae waktu itu sampe ditutup segala…please please please…hacker…jgn ganggu Sungmin Oppa, biarkan dia hidup dengan tenang sama Hyaku…^^

Nite : Piccu Sungmin dengan isi cyworld ga berhubungan yahh…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. faloveswon says:

    itu (mungkin) maksudnya sungmin ‘damai aja yah mas/mbak hacker, kaga usah pake ribut ok? peace!’ *sotoy banget*

  2. naddLovesujunshinee says:

    siapa yg brani2nya nge hack cyworLd sungmin oppa ? ! kurang krjaan bgd si ? ihh . .

  3. Ai HanGeng says:

    Keeeeerrrrreeeeeeennnnn bbbaaaannnnnggggggggeeeeeeettttttttt HACKER ITU!!!!
    Bikin Cyworld lagi aja,Umiin

  4. [New][Katz] says:

    arghhh..!
    jgn ampe donk..!
    ngapain nge-hack2 segala..??
    iri sama sungmin oppa??
    huh..!

  5. namie25 says:

    kurang kerjaan amir seh ngehack…

  6. minnie_labu-mnizq says:

    jangannnnn……..no……..anio….
    *lbay bgt deh gw*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s