Restoran Babtols…

gw udah ngubek semua portal berita dan yang gw dapet adalah…jeng jeeeennnggg…kata-kata sakti…

http://www.babtols.co.kr/

dan yang bisa gw liat adalah dalam bahasa Korea dan gw pusing bacanya…hhoohoho…

jadi gw muter otak gimana cara nyampein sebuah gambaran apakah itu babtols, babtols itu kalo kita minum pasti suka di batols…

BUKAAANNN!!! itu BOTOL..!!

aduhhh malem2..nge-gaje sendiri jadinya begini dah ni postingan…hahaha…mian ahhh…=))

Serius sekarang…

Serius itu kalo kita lagi diet?

arrgghhh udah udah udah…ga ada teka teki leeteuk teuki lagi >> ini lebih apa2an sihhh gw??? <<

btw, jawabannya kurus…

beneran serius!!

Nah, di babtols ini yang gw mudeng, mereka emang franchise gt perusahaannya, perusahaan di bidang makanan yang spesial makanannya itu adalah kimbap…

kalo ibarat di Indonesia itu, kayak ayam fatmawati yang spesialisasinya adalah ayam goreng…

Nah, di situsnya itu menggambarkan apa-apa yang harus dipersiapkan untuk ngebuka franchise kayak gini, pertama, udah pasti modal lah yah…Yesung udah pasti bermodal, dapet dari modal dia nyanyi, dia maen musikal, dia ikut acara variety show, dia konser, dia ngebanyol ama temennya (ini termasuk kaga yah? =p)

Kalo menurut si situs resmi itu, tempatnya juga harus ada dapur yang agak besar dengan peralatan makanannya yang lengkap, soalnya kalo di liat dari minum dan makanannya itu kyknya campuran barat, ada fettucininya segala lohhh…yummmyyyy!!!

dan akhir2 ini Yesung sangat getol nongkrong di restoran keluarganya ini…setelah kemarin promosinya di cyworldnya berjalan sukses, sekarang dia mempromosikan dirinya sendiri dengan nongkrong di etalase jendela bergaya patung mannequin >> boong becanda…^^ << dengan sering dateng ke restorannya tersebutnya.

Sampe-sampe ada fans yang dateng ke restorannya itu beruntung banget bisa ketemu ama Yesung langsung…

Dia cerita (oiya dia asalnya dari Amerika ama Meksiko) kalo dia emg sengaja mo dateng ke babtols untuk makan disana dan bonus tambahan siapa tau ketemu Yesung…dan bener aja sampe sana, tapi sebelumnya kata si fans yang beruntung itu, agak susah nyari babtoplsnya karena tempatnya misterius (sama kayak yg punya =p) tempatnya itu agak jauh dari gerbang Hongdae…udah lewat cerita ini, ribet ngejelasinnya..hohoho…

sampe di restoran, mereka masuk sambil takut-takut mau, sambil celingak celinguk nyariin Yesung, nah yang dateng nyambut mereka itu langsung si bapak mertua, nunjukkin meja yang bakal ditempatin si fans beruntung itu. Setelah itu, si waitress (yang entah gw merasa beruntung banget klo jadi waitressnya si Yesung paling engga gw bisa liat majikan gw ganteng, dan kalo temen2nya si majikan dateng gw yang bakal kecipratan senengnya…*pikiran gila*) dateng nyamperin mereka berdua, dan dengan takut2 si fans beruntung (ahh ribet gw singkat aja yah FB, bukan facebook loh yah, fans beruntung maksudnya) nanya ke si waitress, ada akang Yesung kaga…Terus si waitress yang ramahnya naujubilah itu menjawab dengan SEKALI ANGGUKAN!!! yang artinya Yesung lagi ada di RESTORAN BABTOLNYAAA~~ !!! arggghhh!! dan si waitress yang baik hati nunjukkin dimana si Yesung lagi makan…(gw kalo udah disana pasti udah heboh)

Mungkin emg udah tergambar jelas kali yah dari muka si FB kalo tulisan di jidatnya ke tulis ‘WE WANT YESUNG’ dan memang amma dan appa Yesung yang mengerti rasa penasaran dan napsunya mereka tertawa ke arah si FB dan bertanya, mo ketemu Yesung bukan?, si FB yang udah napsunya agak2 melebih batas normal cuman ngangguk, dan si amma appa nanya, mereka darimana, pas si FB ngasih tau kalo mereka asalnya dari benua amerika, orangtua Yesung yang sangat baik hati ini langsung manggil si anak tercinta disuruh nyamperin mereka. Yesung langsung berdiri waktu di kasih kalo fansnya dari luar negeri dan NYAMPERIN MEREKA DONK DONK DONK DONK DONK DONK!!!

arrgggghhh!!! >> histeris pertama

Terus Yesung langsung ngajak ngbrl, kalian dari mana, si FB nyebutin kota asalnya, dan Yesung agak2 kaget waktu tau ada yang dari Meksiko (baru denger kali yah dia kota Meksiko…hohohoo…geografinya dia bagus kaga yahhh?? hahaha…ga penting deh gw…) terus si FB ngeluarin album Sorry Sorry dan berniat buat minta tandatangannya, tapi karena ga ada yang bawa pulpen, mereka sempet bengong dulu nandatangannya pake apaan (pake darah gw rasa kalo udah ga ada pulpen mah…udah kayak peneror korea aja gw…hehehhe…) laluuu, memang orang tuanya Yesung itu penyelamat dunia banget dah, ayahnya tanpa dikomando langsung nyodorin pulpen buat Yesung tandatangan.

Lalu percakapanmu terjadi diantara mereka, dan emg udah dari sananya kali yah Yesung emg udah aneh, mungkin juga dia keabisan bahan pertanyaan, sampe-sampe dia nanya gini ke si FB, “Kamu kenal Kobe Bryant?”.

GUBRAAAKKKK!!!

Yesunggg, pertanyaanmu berbobot sekali…^^

Si FB yang kaget ditanyain gitu (mungkin udah pengen nyuntrungin si Yesung kali yah) cuma bilang, “Iya kenal.” >> nambah aneh lagi jawabannya si FB…^^

Terus si FB langsung melancarkan aksi setelah belum puas minta tandatangan doank, akhirnya mereka minta pengen poto, tapiiii si Yesung sempet nolak, dan si FB langsung masang muka sedih gitu…

kalo mereka pengen bisa poto bareng, dan si Yesung yang baik hati ini langsung luluh dan langsung ngambil tempat di sebelah si FB…

aargggghhh!! >> histeris kedua…

selama pengambilan foto, ternyata kameranya si FB sempet2 error, jadi ada kali beberapa menit si FB nyadar kalo Yesung lagi duduk di sebelahnya, dan dia mikir pengen langsung meluk si Yesung (wah pikirannya sama kayak gw kalo ketemu Eunhyuk terus duduk sebelahan begitu…hohohoo)

dan inilah hasil fotonya,,,

dia sangat2 beruntungggg!!!!

bersamaan dengan adanya foto ini, si Yesung juga nge-update cyworldnya…

2009.12.17 22:34

09. 12.16 ..

Walaupun hari ini (cuacanya) di bawah 8 derajat…

Walau bagaimanapun aku tetap ke babtolseu gogossing*~~

* it’s like “go go” in English .___. just a Korean internet slang

Credits: 김종운 Cyworld

Thanks LaCrymaMosa for the shout out and the image
Translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

Cerita ga berenti sampe situ..si temennya si FB ini tiba-tiba dapet telpon dari temennya, dan si temennya yang lagi ditelpon ini minta buat bisa ngbrl ama Yesung, terus Yesungnya bilang ga mau lagi, tapi si temennya ini tetep keukeuh (aduh keukeuh bahasa indonesianya apaan yah?) oiya, teguh, dan akhirnya emg lagi dasar Yesungie emg baikkk bangeeetttt..akhirnya dia mau nerima tuh telpon…dan ngajak ngbrl si temennya FB yang ditelpon itu…

huaaaa…Yesunggg!!

y udah tuh sesi tanda tangan udah, poto udah, ngmng di telpon pun udah, jadi mereka langsung pamitan, dan pas mereka mo pulang dia minta ke ibunya Yesung boleh ga ngucapin salam sekali lagi ke Yesung, dan si ibu yang baik hatii ini, ngegiring si FB ke mejanya Yesung dan saat itu si FB langsung ngucapin salam bye bye dan makasih pake bhs korea, si Yesung ngucapinnya malah pk bahasa inggris..(aduh kalian ini bagaimana tidak kompak sekali).

Last but Not least..ibunya Yesung ngeliat kalo temennya si FB ga bawa jaket tebel dan temennya si FB ini udah nungguin di luar, dan si ibunya Yesung narik si temen FB untuk masuk dulu (dimana si FB nyelesain dadahnya ke Yesung) dan bilang, jangan nunggu di luar kayak gitu, kan dingin banget.

wahhhh what a sweet mother in law…lop u all amma appa…^^

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

BONUS PIC YESUNG DI BABTOL

Credits: yw_da & 刀鱼@BLG
Reupload: Izurei @ sj-world.net

shared in sj-world.net (fan account rabbit_face@sj-world.net)

sori yah kalo ada2 typo…atau ga bahasanya anehhh *ngerasa* hehehe…setengah sadar buatnya…intinya sihhh…Yesungggg sarang haeeeeee…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. FeeLavVvFT says:

    Baik bgd sii ortunya yesung,klo qt yg dteng kesono d blhin jg g y,kn qt dr luar negri jg..kekeke^_^
    waaah mo bgd tu jd waitressnya,plus”, uda d gaji+liat majikan ganteng,aiiiy!!><

  2. mrs.yesunggie says:

    huaa bsa ktmu yesung oppaa
    ahhh pengen bgt
    dgr suaranya ditlpn aja udah girang.hehe

  3. Qky says:

    Mari kita jali2 ke korea bersama2 klo dapet rizeky gede hahahaha

    Qta serbu tu babtol hahahaha

  4. tsuki says:

    hoahhh…hiksss..hikss
    *aer mata dah segalon niy*
    more tisue please…huah…

    Nangis niy gw,coz:
    1.sirik ma tu fans,,gw dsini mikir2 kpn ktemu yesung.dy mana bs foto lah,dduk sblahan plus NGOBROL…hoaahhh…pengen!

    2.gag nyangka ibu ayah nya yesung baeeeekkk bgt..g sok ngartis krn anaknya artis..bruntung bgt calon istri yesung kelak *om tante sy daftar jd mantu blh g?* haha

    3.makin suka m yesung..orgnya baek bgt..tunggu aku y oppa…
    Ayo kita serbu babtol resto..sapa tau ktemu ank SJ yg laen jg…
    Oppa IM FROM INDONESIA,,jauuhh bgt lho..haha *so what gtu*

  5. Park Yooja says:

    hayo~~~
    siapa kemaren yang ngajakin aku makan di tempat makannya yesung???

    hayo…lia onnie~~~~
    kau harus mentraktirku…
    kali aja kita bisa ketemu yesung kea mereka…

  6. t13gluphsuju says:

    keukeuh teh bahasa indonya maksa keanya mah xDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s