Written on 2010.01.02 at 23:00

..2009..Awalnya adalah kebahagiaan..

..perasaannya dimulai kembali..

..salah satunya sangat bahagia..begitu menyenangkan..

..Aku merasakan kebahagiaan seperti ini..

..Aku juga belajar merasakan hatiku..untuk menunggu dan bagaimana cara untuk bertahan..

..ada banyak orang yang sudah menjadi dewasa..

..Aku seorang leader dari Super Junior..

..Aku mengalami banyak kesulitan dan aku selalu terbukti menjadi lebih kuat..

..Sekarang sedang mempertimbangkan berbagai aspek..

..sebagai penyanyi aku sudah mencapai semuanya..

..tapi aku ingin terus..hatiku seperti aku baru menjadi penyanyi debutan kemarin..

..Aku selalu berkata seperti itu bukan?..dan aku akan menunjukkannya pada kalian..2010..aku akan tunjukkan pada kalian..

..karena masih ada beberapa yang belum aku perlihatkan semua..

..Aku sudah terlalu lengket dengan Super Junior..apapun yang mereka katakan..Super Junior..E.L.F..

..Aku merasakan bahwa mereka adalah satu-satunya yang paling ada (benar) di dunia ini

..Haruskah kita memulainya sekali lagi secara perlahan-lahan?…

..Aku percaya ini bukanlah sebuah AKHIR (END) tapi sebuah DAN (AND)..

..Aku mencintai kalian dan terus mencintai kalian..

The sentence that has two words in red truly made no sense in Korean,
at some point I decided that struggling in vain over his incomprehensible Korean wasn’t worth it

Original Source. 박정수 미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

Tambahan juga dari diary Leeteuk lainnya :

..2010..
10.01.01 17:01

..Selamat tahun baru..

..aku bilang ini adalah awal..

..siapa yang bilang ini berakhir..

source; 天輝龍
translated by; carolyn @ sj-world.net
DO NOT ADD YOUR CREDITS HERE

.2010..
10.01.01 17:02

..awal dan akhir..

..aku bilang ini adalah awal

source; 온새미로
translated by; carolyn @ sj-world.net
DO NOT ADD YOUR CREDITS HERE

Eunhyuk’s Diary Entry:

2010.01.01 Fri(06:30)

2010……

(Kami) melewati gunung besar.

Jadi…Lagi..Coba (lagi).

Credits: 이혁재Cyworld.
Translated by julzzzz@sj-world.net
May take out with FULL credits.

Donghae’s Sidebar update :

2010/12/31 Percaya kepada Teukie hyung dan ayo dimulai kembali…Ayo tersenyum seperti yang dikatakan Eunhyuk…

Credits: 이동해 Cyworld
translated by evanesco@sj-world.net
thanks ❧ y σ υ for the heads up

may take out with full credits

Notes dari gw :

Koq sedih yah baca entry Teuki?? Iya Teuk kita percaya koq di awal tahun ini bukan suatu akhir tapi awal dari segalanya, kita(ELF) selalu ngedukung apapun yang dirimu lakukan…bahkan anak buahmu pun udah naro kepercayaan, walaupun masalah terus dateng tapi dengan kekuatan 13 orang mudah-mudahan bisa bertahan sampai masanya berakhir nanti (bahkan jgn sampe berakhir kalo bisa =))

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

16 responses »

  1. Qky says:

    Teuki oppa fighting
    Yup ni awal kejayaan oppa2
    Dan kejayaan yg tak pernah berakhir,,
    Jadi semangat
    Qta pasti dukung oppa^^/

  2. Park Yooja says:

    oppa!!!aku percaya…ditahun ini superjunior akan semakin kuat…semakin dicintai oleh kami(ELF)

    oppa,aku tersenyum ketika membaca diarymu..
    kau seperti bilang padaku bahwa kita semakin lama semakin dewasa…tantangan hidup kita jadi lebih berat…
    tapi,kita harus berjuang menghadapi itu semua!!!
    ^^
    superjunior fighting!!
    superjunior13+2+ELF=1

  3. Deeya says:

    Fighting oppa !!

    Kita ELF d’seantero jagad percaya ma oppa ^_^

  4. kyuma says:

    tunggu sampai lia baca ini.. hehe~~~ *peace lia* ^^V

    • Park Yooja says:

      bakalan nangis tuh…
      trus lari ke tuki oppa…hahahaha

      • liatukituki says:

        yeyeyee
        gga nangis tu. .
        mala bingung
        *dsentil teki
        hahahhaha

        spti byasa teki yg gga perna puas.. ^^
        smangat jag !
        aja aja FIGHTING !!!
        13elieve their prom15e !!!!
        hehehe

  5. Kibumprincess says:

    Smangad teuki oppa! X)

  6. Kyunie says:

    sa-rang-haeyo teuk oppa~[gaya anak suju treak ke heecul wktu intimate note]*digetok lia+teuk loper*
    sa-rang-haeyo lee hyuk jae~*digetok sure onn+nyuk loper laen*
    hmm. .
    Sa-rang-haeyo super junior~
    we belive you!
    *)maap gaje

    • kutut says:

      Aniiiiii,,,,,, lw kmn aja?
      lw ikut ke arab ya?
      duh sepi nih rumah w ga da lw,,,, ga da kaset yang bisa w pinjem lg,,,hiks99X *meres sapu tangan
      tiap w lwt dpn rumah lw,,,lampunya mati,,,sepi,,,,

      bwt leeteuk semangat ya,,, kita semua percaya ma leeteuk,,,
      tapi sebagaimana pun kita percaya pada leeteuk jgn sampe bikin rukun iman yang ke7 “percaya pada leeteuk”
      ^_^

  7. clover.luvffic says:

    percaya kok Oppa… percaya banget…
    percaya ma Hyukie Oppa…
    percaya ma Geng Gege…
    *no matter what happen dahhh*
    percaya ama SUPER JUNIOR+2+ELF=1

    Teuki Oppa gak cuma leadernya SUJU…
    tapi juga leadernya ELF…
    *nambah-nambahain bebannya Teuki Oppa*
    jadi kudu percaya ma Oppa…

    ^^,

  8. Arian says:

    haha iya sedih ya😥 bacanya sambil mewek huhu

  9. Ai HanGeng says:

    Urri Leader,Teukiiiieee
    For ELF’s Shake!!!!
    Kalian harus bertahaaannn
    Kami masih menunggu konser kalian di Indonesia
    Kami masih menunggu album ke 4, 5 dan album seterusnya
    Jadiiii
    Fighting,Oppa!!!
    Urrinen Oppa rel jeongmal Sarangheeeeeee

  10. tsuki says:

    TUHAN..
    astaga..

    teuk oppa..kamu adalah leader terbaik yg pnah saya kenal *kenalnya kapan coba?* hehe
    pertama kali gw tau SJ,,hal yg gw kagetkan adalah “gila niy grup banyakan amat”
    terus iseng2 gw kpikiran “berabe bgt leader yah mbawahi 13 kepala yg sifatnya beda, klakuan beda pula”

    KARENA itu gw jadi respect ma teuk oppa..
    SO, oppa kapanpun dimanapun tetap berjuang, berdoa, dan bersemangat…
    selalu ada jalan dari yg DIATAS..

    kami ELF hanya bisa mendukung mu dan mendoakan selalu SUJU….

    w berharap SUJU always 13 dan selalu bersama..amin

  11. Mrs. Fishy_Kim Jae Rim says:

    Aduh teuki oppa diarymu menharu biru
    Jadinya aku terharu dh *apasih*
    Suju will always 13 and 15
    FIGHTING!!!

  12. bluubell says:

    hwaaaa~..sedih bacanya TT.TT
    teukie emg leader plg hebat! tanggung jawab dan perhatiannya ke suju sangat amat luar biasa. untung bgt suju pny teukie..

    smoga semua masalahnya bisa cepat mreka atasi ya..kasian ngeliat mreka kyk gt..tp salut sama kebesaran hati anggota suju untuk mencoba ‘bangun’ dr kesedihan dan saling menyemangati ‘saudara-saudaranya’..

  13. go teukie…
    go teukie…
    go teukie…
    go..go..go

Leave a Reply

