2 0 1 0
10.01.01 02:05

Pertama, selamat tahun baru untuk kalian semua ㅋㅋ

Sekarang 2010.. Benar-benar.. Waktu cepat sekali berlalu yah?
Debut di tahun 2005.. Sigh..
Aku pertama kali aku melakukan Banolim

Bersama dengan Kibum, kami berdua yang tidak tahu apa-apa, mengambil bagian di drama ini ^-^
Ketika skenarionya keluar, kami harus melihatnya dan mempelajarinya beberapa kali sehari dan kami sangat menikmati waktunya bersama-sama..

Melihat dari sisi ini, aku juga ikut Rainbow Romance bersama Kibum ㅋㅋ
Dengan setting chemistry yang baru, aku menjadi lebih dekat dan lebih baik dalam berakting secara natural.
Melihat sekarang, Looking at it now, aktingku yang apa adanya meningkat dengan baik ㅋㅋ

Dilanjutkan dengan Bad Family ㅋㅋ
Manggung, variety, MC, DJ, drama, sitcom..
Waktu itu adalah waktu yang sangat melelahkan dan sangat sensitif ㅋㅋ
Sampai sekarang, aku masih suka berkumpul dengan tim dari Bad Family

Dan juga Golden Bride
Entah bagaimana, karaternya hampir mirip denganku, perasaannya menjadi lebih bermasalah dan lebih sedih ketika sampai di bagian akhir..
Aku menangis ketika melihat skenarionya, aku selalu menangis ketika berakting..
Syutingnya sampai harus dihentikan karena aku selalu menangis, serius..Bahkan aku sampai mengeluarkan banyak air mata..Itulah yang aku rasakan saat itu

Loving you ten thousand times
Agar dapar melanjutkan mimpiku sebagai seorang aktor, aku mengambil bagian di produksi yang sangat penting ini^-^
Sampai sekarang, ini adalah salah satu produksi yang benar-benar bisa menumpahkan semua pengabdianku, aku sangat senang ㅋㅋ
Dulu, aku sangat sibuk, aku akan membaca skenario hanya sekali dan langsung berakting
Sekarang, satu, dua kali…aku akan membacanya sampai 10 kali lalu akan langsung fokus untuk berakting

Aku telah banyak melakukan beberapa produksi yang bagus akhir-akhir ini

Petals-ku, apa keinginan kalian di tahun baru ini? mimpi pribadi?

“Oppa, semoga sukses”

Itu sesuatu yang aku tahu, aku akan sukses dengan sendirinya, aku bertanya tentang mimpi kalian ㅋㅋ

Umurku, 28
Dua puluh delapan bukan umur yang muda lagi kan ^-^

Dulu, aku sering menyangkal banyak hal setiap hari
Aku akan selalu indah, bukan karena umur, selamanya peterpan ㅋㅋ
Aku pikir aku akan hidup sebagai Cinderella ^-^

Manusia benar-benar tidak terduga. Bahkan kata-kata yang diucapkan sekarang tidak dapat diprediksi.

Tidak yakin bagaimana seterusnya, aku mulai bergerak bergandengan tangan dengan waktu
Dibandingkan dengan waktu yang dihabiskan untuk berbicara, waktu yang dihabiskan untuk berpikir menjadi lebih banyak
Dibandingkan dengan waktu melihat cermin, waktu yang dihabiskan melihat keluar jendela, mengenang masa lalu telah menjadi lebih banyak

Mmm..
Sekarang tahun baru dan aku menulis kata-kata yang membuat depresi ^-^

Ok! Terakhir, ak akan menulis ini dengan gaya kata-kataku sendiri..

Puji aku, ikuti aku, kelopak bungaku yang indah
Semuanya orang ayo kita bermekaran tahun depan

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Source: HCkiseki
Translated by: Cinderella @ Sj-World.net
May be taken out with full credits and do not add in yours!

Note dari gw :

OMG! ini kenapa pada sedih2 amat sih entrynyaaaaaa…tahun baruannn massss…don’t be sad please…

tapi emang sih dedikasi Heechul buat akting gede bener dahhh…saranghaeee…semakin tua semakin jadiii koq…walaupun 28 (hmmm…termasuk tua ga yah…gyahhahaa -dilempar uang ama para petals)- udah matang, jadi makin ke depannya sepertinya goalnya mencari calon istri…*dibuang ke sungai gangga ama istri2 Chul*

HWAITING Heechul!!!

====================================================

Dan juga Heechul ninggalin pesen di web sites terbesarnya fans Heechul yaitu di Kimheenim.com sama di yuri9doo.com…

@ Kimheenim.com

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Bukan karena hanya semua petals menyukai foto ini
Foto ini juga diambil oleh Hongki waktu di rumahku kemarin, dan yah masih ada lagi.
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Ah.. Crap.. Aku sudah 28
(Bersumpah sejak kamu datang kemari, bagus juga)

Pertama, Selamat tahun baru ㅋㅋ
Aku meninggalkan pesan disini dan sana..
Apa passwordku untuk masuk yuri9doo ㅡㅡㆀ

Anyway, walaupun kata-kata ini suka dipakai oleh banyak orang
Untuk mewujudkan mimpi besarku di tahun 2010
Aku akan kembali mendapatkan mimpi awalku menjadi seorang aktor juga
Semuanya marilah, berperilaku baik di sekolah, dengarkan baik-baik orang tua kalian, jangan terlalu banyak makanan manis dan lainnya..

Di tahun baru ini, kalian harus lebih baik seperti saya juga, ayo cari pacar ㅠㅠ

Ah, buat frustasi~
Pergilah ke Kiseki* lihat-lihat ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

* Ah, Aku akan menarik lagi kata-kataku itu jika menemukan cintaku nanti ^-^
Mengantrilah dan buat suasananya(-┏)

Hal ini harus ditampar dulu beberapa kali secara bergantian dan terus menerus
“Ah~~~~ Seperti kita menari techno, melakukan gaya come and go!!”
Dan pergi ke Lee Junghyun nuna dan perlukah aku meminta tanda tangannya?


* Kiseki – His fancafe.
* From his own asterik onwards, I srsly don’t know what he was trying to say, almost pulling my hair off trying to decipher it with carol ㅡㅡ^

Info tambahan : yang ketulis di polaroidnya di atas fotonya adalah ‘Loving You Ten Million Times’ dan juga ‘Sangat enak, Babtol’s ♥’

==========================================================================

@ Yuri9doo.com

Heenim | Selamat tahun baru ㅋ Banyak nuna fans disini jadi aku akan berhati-hati dengan kata-kataku ㅋㅋ Dibanding di drama, Aku belum bisa menunjukkan imageku yang sebenarnya! Aku akan meninggalkan banyak tulisan di café pribadiku ㅋㅋ

Source: Kimheenim.com & Yuri9doo.com
Translated by: Cinderella @ Sj-World.net
Credits to Blue`Princez for the picture (:
May be taken out with full credits and do not add in yours!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. Melinalonely says:

    Kau akan slalu jadi pangeran dihatiku , heenim …

    Walaupun udah setua ini ,,

  2. Qky says:

    Si oppa nyadar usia kwkwkw
    Yo oppa cari pasangan jiwa,
    Ditunggu undangannya*dibunuh istri heechul waaaa
    Kaburrrr….

  3. Kibumprincess says:

    Oppa kalo bneran kawin kyk.na bisa.2 banyak cewe mati mendadak deh…😄

  4. diva says:

    sarange heenim oppa!!!

  5. tsuki says:

    tau niyh..gw kan dah semangat2 niyh tahun ni..
    BERTEKAD,,apapun yg terjadi gw DUKUNG sj hehe

    tapi gw ngerti juga perasaan heenim..
    klo kita tambah usia kan,,kita makin bijak..dikit intropeksi lah…”umur dah sgini,masih aj maen2,gw mesti serius mnjalani hidup” *gtu kali dlm benak heenim*

    TAPI,,gw lebih suka kamu apa adanya chul *sok akrab*
    yg gila, nyeleneh, lucu…hehe
    GO HEENIM…

  6. Deeya says:

    Biar umur udh 28 th,tp gx keliatan sama sekali ^_^

  7. Park Yooja says:

    Manusia benar-benar tidak terduga. Bahkan kata-kata yang diucapkan sekarang tidak dapat diprediksi.

    *kyahaha.geli ndiri liat dia nulis ini…oppa..oppa..emang kata2mu sulit bget buat di prediksi…*

    Puji aku, ikuti aku, kelopak bungaku yang indah
    Semuanya orang ayo kita bermekaran tahun depan…

    *aku memuji diriku sendiri!!!aku bukan kelopak!!aku daun yang berwarna hijau indah..-gaje-aku akan selalu berada disebelahmu..disebelah superjunior..membantu kalian para bunga2 super junior bermekaran!!!mari kita bermekaran!!!dan beri kebahagiaan pada semua orang!!!*

    gyahahaha!!!!gila!!!aku terkena virus gaje!!!
    btw,ini udah 4 bulan aku jadi warga DFS!!!
    saranghae..onnie..onnie…semwa!!!!!!
    6666^-^6666

  8. huaaaa….. jd ikut terharu aku…
    apalagi saat kau menyebut nama Kibum…
    rasanya kibum sangat berarti dalam hidupmu…

    pazti heechul nulis ini sambil nangis jg ya..

    trz klo udah 28 taun knp?
    kapan kawin?
    kapan punya anak?
    kapan punya cucu?
    (kabuuur……..)

  9. KyuKeyCieL says:

    emx gmn cra.y jd wrga sni ?? aq bminat bgd neay !! abz eonnie”y pd gokiel !! hheu.

  10. kicha. says:

    yg kawin ma heechul harus siap mental karena mungkin kalah cantik,kalah mulus, kalah putih, kalah galak, kalah bawel, etc

  11. Fhidt Ra_chaN says:

    hikhik sedih bgt Ra bca ni

    sedih…………………………….h bgt
    ngebayangin opPa nuLis ni
    *pa d0i nangis y dsna???*
    knp? pa yg sbnerna trjd??

    da 1 haL ttg heenim yg sLaLu bwt Ra nangis kLo kinget
    hikhik *brcu2ran Lg deh*

    but! I just can say
    WISH u the best f0r everything u d0
    hikhik *Ld?*

  12. thiechulie says:

    mang kamu lah suamiQu yg ku idam-idam kan,saranghaeyo heechul oppa ^^

Leave a Reply

