Sumpah gw patah hati!!!

2010.01.15 01:44
Title : =

Ada dinding yang tinggi yang menghalangi hubungan kami

Bagaimanapun aku meneriakkan gadis itu…dindingnya…tidak akan mengatakan apapun

Untuk bertemu dengan gadis itu…

Aku akan memikirkan cara untuk melompat lebih tinggi dari dinding tersebut.

source : 이혁재 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net

may take out with full credits

Note dari gw :

Berdasar dari curhatan Eunhyuk disini, gw udah langsung mengambil kesimpulan kalo dia emg lagi jatuh cinta, entah jatuh cinta ke siapa, tapi gw curiga (lagi-lagi) ke seorang penyanyi wanita berumur 16 tahun. OH MY GOD! gw kudu nyiapin hati baja ini mah…pas baca ni diary, tapi koq gw ngerasa dia susahhh banget jalan cerita cintanya, tapi pasti emg sulit Nyuk, dinding yang lo mksd mungkin itu ELF tapi kalo disini, ini khusus buat para wanita yang menyukai bahkan falling in love sama anchovy dancing machine ini…(baca : gw) lemes, merinding, deg2an, kaget, ga terima, dan lain-lain. Tapi semuanya pasti ada pengecualian koq Nyuk, umur lo emg udah pantes buat pacaran. Udah saatnya mikirin masa depan. Gw cuma sebatas sebagai penggemar yang bahkan mungkin lo ga sadar gw ada di dunia ini cuma bisa ngeliat dan ngedoain dari jauh, walaupun gw ga rela (asli gw ga rela pake banget) tapi dengan berjalannya waktu, semua fans lo (termasuk gw) pasti bs nerimanya.

Jujur, hati gw panas terbakar hati cemburu pas baca ni entry dan menterjemahkannya ke bahasa indonesia, tapi setelah gw menulis curhatan gw yang tiba-tiba nongol ga jelas ini, api cemburu di hati bisa langsung mereda…entah kenapa…apa karena gw jg harus melihat kenyataan ataukah gw emg merasa sudah harusnya bangun dari dunia khayalan gw…

Sumpahhh yaaa gw ngalor ngidul banget!! mian yaahhh para pembaca yang udah baca curhatan dangdut ini…tapi emg ini yang gw rasain, jam 1 malem, mencari sebuah kata kantuk tapi ga nongol2 malah nemuin bacaan kayak gini, jadi sebagian dari curcolnya jgn diindahkan. Sekian…

The Best For HyukJae…as long Lee Hyuk Jae does Exist i’ll be supporting him…

*pdhl gw kalo udah masuk kamar, pasti melamun, bukannya tidur…hiks…=(*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

37 responses »

  1. kolinda says:

    yg sabar ya onn….
    qu jga nih lom tidur…
    padahal dah jam 1 lewat….

    tpi relain ajalah onn…
    karna kan gak selamanya kita akan melarang dia jatuh cinta terus….
    bisa” pas udah umur 50’an bru dapat pacar lg…
    kan kasian…mang maw idola kita tersiksa kyak gitu….
    mereka kan jga manusia….bs stres jga…..
    *kata” bijak mode on…*

  2. Fee elftoday says:

    Eonn..
    Jgn sedii,,
    kta sbg fans hanya bz ngarepin yg terbaik bwd idola kta & nyupport hal” positif yg dy lakuin..
    Apapun yg terjadi dkung teruss dg cara itulah kta nunjukin klo kta sayang & peduli sm mereka..^^
    Semangat eonni!! \m/

  3. kyukyukyu says:

    g sndirian kok patah hatix. . .istri2 unyuk yg laen jg pst lg pda patah hati. . .lgian unyuk gtu. . .dy kn emg casanovax suju. . .

  4. Kyukeykey says:

    Sabar ya onn…
    Enyuk emg gtu.
    Ahir2 ni Hrus ekstra sbr jd penggemar’y…*jd ikutn sedi*

  5. Arian says:

    Wah unnie sabar yaaa susah emang cari yg lbh baik dr eunhyuk, tp cwenya siapa unnie?

  6. yaneu says:

    mmm. .
    unnie bkan hny kamu ajja yg patah hati

    ya alloh . .
    nyesek bca ny jg (lebay!!. .tp emang bener sok)
    hiks*

  7. zheeahjha says:

    hiuks..eonni..qita memang harus bersabar..:(

  8. Kibumprincess says:

    Onn,… Ikut bduka yg sabar iaa… Kadang qt emg sush nrima knyataan… *daleem*

  9. hyukita says:

    hiks2,,
    mau ikut curhat ah,,
    nyuk2,,, huaaaaaa,,,, km emang berhak jatuh cinta,, tapi2x,,
    aq ga rela klo cewenya IU sialan itu,, huaaa,,, kalo km lg falling in love, jgn kasih tau elf ,” karena rasanya itu sakit bukan main, sakit minta ampun,,”,, qt bakal ngedoain apapun yg terbaik, dan kalopun km sukses dgn kisah cinta km, cukup km sendiri aj yg tau nyuk,, jgn ngasi2 tau kebahagiaanmu pada fans, krn itu merupakan pukulan berat bagi kita!!
    eunhyuk fighting…

    NB:
    kalo aq ga salah nih ya, di beberapa wa2ncara gitu, eunhyuk kan kalo suka ma ce, dia ga bakalan nunjukin perasaannya ke si ce ntu,, berarti bukan IU dong,, gyahaha (stress menenangkan diri)

  10. minninne says:

    onnieeee…
    *hug sure onn*
    sabar..sabar..

    jadii sedii baca curhatan onnie yg dparagh pertama..
    hyukloper sejati bgt onn..

    stuju, mungkin udah wktunya bgt nyuk bwt pacaran..
    tapi kq nerimanya susah bgt y..
    hoaaa…
    minnie..kamu jgn kea nyuk y..*puppy eyes ke minnie*
    klo gy fallin’ in lop, ga sah di umumin, simpen dalem ati ajj, biar yg laen ga patah hati..huhu..
    T_T

  11. vhanie says:

    sabar ya onnie..
    tuurut sedih dgn curhatan oppa nya onnie..
    smoga tu cwe g jadi ama hyukie..
    spy onnie g sedih lg..
    hwaiting..!

  12. niarhoreee says:

    iya onn sabar yah .
    pasti istri2 nyuk yg laen juga pada sedih sm ga bisa nerima .
    tp mudahmudahan cepet reda yah sedihnya .
    jangan lama lama onn . hihi~~
    oke onn, semangat yaaaaaaa !!
    jangan sedih terus .🙂

  13. Park Yooja says:

    onnie~~~yang sabar ya….
    *hug surting onnie…*
    aku jadi terinspirasi mw bikiin lnjutan FF bwat onnie~~~~

  14. devileehaehae says:

    T.T
    aku aja yg cuman adek iparnya nyuk (istri donge mksudnya) uda sesek napas.. palagi istri2nya..

    bwt istri2 nyuk dibelahan dunia manapun, yg sbar y..
    idola jg kan mnusia yg pastinya btuh pasangan hidup..
    kalo itu bs bkin nyuk hepi,, direlain aja..
    kalo nyuk hepi, kita jg hepi kan..

    hwaiting!!

  15. liatuki says:

    haduu~

    gini ni yg plg gw gga suka. .
    huuh

    yg sbar onn. .
    *n smwa kunyuk loperz (tmsuk LO yg lgi slingkuh ! heh balik lo !!)
    nyuk masi mnding. .
    teki mala blg pngen kwin taon ni. .
    heu~~
    -_-“

  16. kazeyuki says:

    yang sabar ya…

    tapi feeling aku sih dinding yg dimaksud enyuk itu sm. Aku ngerasa g mungkin enyuk nganggep kita dinding penghalang. Bukannya mereka dikenakan peraturan dilarang pacaran ya? iya ga sih?

  17. faloveshae says:

    onnie, baca judulnya aja aku udah sediih
    apalagi waktu baca curhatannya onnie😦
    yg sabar ya onn *peluuuk*
    nyuk kan udah waktunya pacaran, dan kayanya dia cinta mati bangettt sama iu
    kalo ga jodoh ya dindingnya pasti makin tinggi(?)
    dipikir2 banyak juga kan penghalangnya??
    beda umurnya, SMEnt, trus mungkin bisa aja dia nggak enak sama kita (ELF), dan lain lain sebagainya

    solusinya:
    cari selingkuhan baru aja onn! *bujukan setan*

  18. LeonLvGD says:

    ONNIE……PATAH HATI SANGAT T^T
    sypa ya cwe yg Hyuk ska….??
    huhuhuhuhu…..*_*

  19. hae_lau says:

    yuja onnie : kenapa onnie ?? ada apa ??
    tentang apa msalah nya ? zomi kah ??

  20. surethingdo says:

    hohohohohoo…udah ahh sedih2an 1×24 jam aja, ga blh lama2,,,hohoho…
    biarkanlah enyuk berkreasi, siapapun wanitanya asal cocok, setuju2 aja…

    adooohhh…aku ga tau siapa yg disukain enyuk, IU mah asumsi aku doank…hahhaa…gara2 udh cmburu dari awal, jadi asal nyimpulin aja…^^

    iyaiya kazeyuki, mdh2an dindingnya SM aja, bkn ELF, soalnya ELF kan baik hati semua, pgn semuanya bahagia…=))
    tapi kayaknya dinding penghalangnya banyak bgt dah (bener kata faloveshae ^^)

    selingkuhan pasti atuh fa, ga boleh engga itu mah, selingkuhan aku tersebar dimana2, jadi gampang mengalihkan perhatiannya…hohohoho…(maruk plus napsu ama yak gw)

    • tsuki says:

      bu sure..si hyuk mang BNR2 DKT ma si IU di luar kerjaan juga ap??? mian…gw gag ngikutin kabar IU sly…

      menurut gw..status seleb juga tkadang malah jd halangan buat dirinya sendiri..bnr gag???
      gw rasa biar kata ELF tar mencak2 liat idolanya “deket” ma seseorang,tp ELF bijak ko selama idola kita bahagia..
      tapi justru status diri mereka ndiri-lah yg buat serba berabe muanya…

      belum klo “pasangannya” gag tahan sama kehidupan si selebritis ini,yg mungkin malam mingguan aj gag bisa cz jadwal kerja membludak..
      blum sorotan yg blebihan..ibarat kata mo makan bareng diluar ajah musti cari tempat yg sepi biar gag timbul rumors2 yg aneh…

      aaahhhh….susahnya jadi seleb…

  21. kicha.kischozd says:

    onni, kwaenchanaaaaa….
    if you really love him, you must be happy with all he wanted..

    *IU, SIALAN LOOOO…BIKIN URI ONNI SEDIIIIII, MO BERAPA PRIA KAU GAET HAHH??!!

  22. indah says:

    eunhyuk jatuh cinta sma sapaa??hihihi

  23. majo says:

    yah heartbreaker deh hhe….jiakakakka sasarannya si marshmallow hahah

  24. merteuk hyukjae says:

    SUMPAHH !!!!!
    SAKITT ATI GW !!!
    JADI GW INI DINDING YANG MENGHALANGI HUBUNGAN KALIAN ? OMG ! SEGITUNYA OPPA SUKA SAMA IU ?
    BENER KAN PERASAAN WAS2 GW SELAMA INI !

    IU ! UNTUK SEKARANG GW BELOM RELA LIAT ANGGOTA SUJU PUNYA PACAR, EGOIS EMANG, TAPI ITULAH PERASAAN GW SEKARANG INI….

    BT BT BT BT !!!

  25. treelophe says:

    mang nyuk ni tega,, masa curhat kaya’ gtu ditulis..

    kasian ni byk yg sdih mpe nangis”….,berlebihan yak? heheehe..

    sbr ya istri” kunyuk,, gw sbg istri”y ichul (ngayal) turut brduka..

    elf hwaiting!

  26. manchovy says:

    onnie aku nangis baca curhatannya T.T
    soalnya aku juga pencinta enyok, dan apa yang onnie tulis itu tepat sasaran sekali.

    huuuuu ga rela~

  27. tsuki says:

    ÕMG“`astaga bu sure…
    sini gw pinjemin bahu gw bwt lo cakarin *nah lo*

    gw ngerti kog perasaan bgini…
    jangankan gitu..gw liat mantan2nya anak suju
    esp. YESUNG. KYU, TEUK..aja w merinding, lemes..

    tapi yah gimana lagi….
    gw jadi pgn ikutan nangis niyh..
    adoh bnr2 deh…*speechless gw*

Leave a Reply

