Title: A Pa Ta (Avatar)
2010.01.11 17:13

Ingin menonton Avatar maka aku memanggil Hongshi* untuk datang tapi di saat aku sedang bermain WOW*
Hongshi bertanya permainan seperti apa 

Me: Jika sedang bermain WOW tidak akan ada waktu untuk berkencan

Hongshi: ㅡㅡ?

Belum pernah bertemu lagi dengan Hassan hyung dan Hongshi untuk waktu yang lama kami bertiga banyak mengobrol dan sangat menikmatinya
Kami menghabiskan waktu untuk mengobrol dan menertawakan kenangan-kenangan yang dulu

Me: Pertama kali aku melihat Hassan hyung aku merasa dia mempunyai banyak karisma..feel that (he) has a lot of charisma.. Aku pikirㅋㅋ

Hongshi: Aku pernah mendengar beberapa rumor tentang Heechulie hyung.. lahirnya kaku..ㅎㅎ

Hassan: Ini sangat menyenangkan ㅎㅎ Sudah lebih dari 1 tahun..

Tapi menonton Avatar dengan kacamata sangat menyenangkan(-┏)
Seperti aku sedang menjadi anak SD yang akan pergi ke Taejeon Expo atau Technology Hall? Perasaannya seperti ituㅋㅋ
Ada Kkumdorlee*.. Benar-benar sudah lama sekali..(T-T)

* – referring to Hongki
* – World of Warcraft
* – 꿈돌이 is a cute, yellow character… It looks like this.

=================================================================

Title: Hae Li Po To (Harry Potter)
2010.01.11 17:40

Rambut satu tahunku sepertinya tumbuh semakin lambat
Beberapa bulan yang lalu aku menonton idaepal*-ku, Donghae si kepala odaeo* bilang

Donghae : Hyung kamu selalu terlihat bagus dengan bentuk rambut apapun

Me : Kamu juga harus merubah tatanan rambutmu. Sampai kapan kamu ingin memiliki rambut idola seperti itu

Donghae : Um..Apakah seperti itu?

Jadi mulai sekarang bersama-sama menumbuhkan rambut seperti pengemis untuk meningkatkan tali persaudaraan
Belum lama ini bilang tidak tahan lagi mengkhianatiku dan memotong rambutnya
Bahkan dia melihat ke arah kepalaku dan bilang..

Donghae : Hyung Hyung kamu juga harus memotong rambutmu. Kamu terlihat seperti pengemis

Me : Apakah aku harus merasa beruntung aku tidak tumbuh jenggot

Donghae : Jika hyungie berpikir tentang aku sebagai dongsaeng maka kamu harus mendengarkan aku dan potong rambutmu~

Me : Panjang dari rambutku dan cintaku padamu itu proporsional. Ini belum begitu panjang

Donghae : Apakah ini kata-kata seperti ini sudah ditulis? Kamu pintar dalam berkata-kata ㅡㅡ

Tidak lagi aku mempunyai rambut seperti pengemis ini sekarang aku merasa kesepian

Mencoba untuk membuat Hongshi mengikuti tatanan rambut pengemis seperti ini

* – referring to 2:8 parting hairstyle
* – 5:5 (center) parting hairstyle

Source: Kim Heechul’s Cyworld
DO NOT hotlink images
May take out with FULL credit but DO NOT add your own

OH MY GOD!! BAD HEECHUL!! berarti yang nyuruh si Donghae manjangin rambut waktu itu si Chullie? untung Donghae cepet sadar…hahaha…dan sekarang dia mau mempengaruhi Hongki?? BAD HYUNG!! haahaha…kocak amat sih Chul! udah ntn avatar pake kacamata excited bgt, trs maen WOW ngikutin jejak Kyu lagi…hehehe…wahh ati2 istri Kyu, kalo Kyu kebanyakan maen WOW nanti ga bs pergi kencan (bener kata Chullie) =))

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. KyuKeyCieL says:

    wahh.. b.arti aq mzti siap siaga neay ngwasin kyu .. ato klo prlu musnahin x iia game.y !! hho. btw ddooh chullie oppa neay gmn cee bqn trend tp mlh yg bqn cool+leuheu .. kkkk ..

  2. minninne says:

    “Panjang dari rambutku dan cintaku padamu itu proporsional. Ini belum begitu panjang”
    iii…icul so swiiitttt….aq jg mau…
    *ditembak meriam ma elf*
    brotherhood mreka TOP abiissss…

  3. Chan_Teuk says:

    Suka rada binun kalo baca curhat’a chulie…
    bahasa’a berat bangeeet…
    *jiahhh bilang aja loe yg lemot wwwkkwkwkw*

  4. devileehaehae says:

    apa pulak itu gaya rambut pengemis..
    hahah ichul ada2 aja..
    mosok mningkatkan tali persaudaraan carany manjangin rambut.. aneh binti ajaib🙂

    onn, si kepala idaeo ntu panggilanny donge y??

  5. Park Yooja says:

    kyu g maen wow onnie…maen i-doll star ama stardoll ama ak…
    kkkkk

  6. rambut pengemis ??
    Donghae donghae, ckckck ….
    tapi perlu di-iya-in juga sih omongannya si Fishy ini ….
    Chullie ..
    kapan2 rambutmu dipotong ajja yah …
    gw yang ngeliat, lma2 ngeri juga …

Leave a Reply

