T R A X
2010.01.22 02:04

Setelah cukup lama, TRAX akhirnya kembali

Cold Hearted Man

Walaupun banyak orang yang mengetahui hal ini, Jay, Jungmo, dan aku sangat, sangat dekat.
Ketika Jay, Yunho, Donghae dan aku, kita semua tinggal bersama, Jungmo yang paling sering mengajak main.

Aku tinggal dengan Jay di rumah yang sama selama 6 tahun dan tinggal di ruangan yang sama selama 4 tahun,
Walaupun kendengarannya aneh, hanya Jay-lah yang bisa tidur di tempat tidurku.

Bagaimana aku mengatakannya..

Jay adalah salah satu orang yang paling bisa mengantisipasi semua kebiasaanku dan dia juga adalah teman yang sangat bisa diandalkan.
Seperti tumbuh dewasa yang membutuhkan kesabaran..Belum pernah sekalipun kau melihat Jay menangis.
Walaupun ini terdengar sangat ironis. Pasangan yang diberkati? Seperti itulah persahabatanku dengannya (-┏)

Ketika merasa haus, kami akan minum bersama, berpelukan, menangis, tertawa, menertawai hal yang bodoh dan menangis lagi
Menggunakan semua kata-kata kutukan untuk mengkritik satu sama lain dan terjadi cekcok tapi
Hubungan kami berbeda dari hubunganku dengan anak SD seperti Hankyungie yang selalu menjagaku di belakangku..

Penjelasan simpelnya, ketika sedang menonton TV dengan Hankyungie, kami akan menontonnya dan akan membahasnya bersama tapi
ketika bersama Jay, aku akan tidur di pangkuannya dan menonton, perasaan seperti ini??

*Ketika bermain bersama Hankyungie ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Aku akan tertawa seperti ini
Ketika aku bermain dengan Jay ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ  aku akan tertawa seperti ini
(Semua yang aku katakan… Sepertinya…para fansku yang menyukaiku akan merinding…)

Ketika aku sedang di dalam mood yang tidak baik, turun naik, haus, dan frustasi, dan perasaan sejenis yang seperti itu
Jika aku bersama Jay “Nyang~♡” ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Aku ingin muntah (-┏)
Walau bagaimanapun juga, Dia adalah teman yang sangat berarti bagiku ^-^

Aku harus cepat membicarakan album baru mereka ketika sudah keluar ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Cold Hearted Man

My Petals

Cepatlah kalian semua membeli Cold-Hearted-Man (+_+)/

Aku akan menulis tentang Jungmo lain kali

* ㅋㅋㅋㅋ lebih ke ‘keke’, giggling. Dan ㅎㅎㅎㅎ lebih ke ‘haha’, tertawa lepas

==============================================================================

Xie Xie
2010.01.25 02:33

*Thank You

Am I right..(-┏)

* For the title, it’s the chinese romanization of thank you, and the ‘Thank You’ is typed in chinese.

Source: Heenim’s Cy.
Translated by: Cinderella @ Sj-World.net
Please take out with FULL credits and do not add in yours

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. Kibumprincess says:

    Aih so swit… V kyk couple ia c jay.heechul, bisa.2 hankyung cmbokur! Hahaha😄

  2. yup yup stuju princess… so swiiiit ya…. ^^
    sgitu dalamnya prasaan heechul… wooh…

  3. kicha says:

    pacarnya heenim banyak yaaaa…
    jay, jungmo, hangeng, kibum, siwon

  4. […] jadi inget saat-saat Heechul pengen dipanggil Heekyung kalo lagi ama Hankyung dan waktu dia bilang bagaimana kenyamanan di deket Hangeng dan ini tulisan di twitternya […]

Leave a Reply

