2010.02.02 화(2010.02.03 03:31))

.Suddenly the weather turn really cold..

..Suddenly my heart also so cold..

..Now my heart suddenly really hurts..To bear, it is difficult..

Tiba-tiba cuaca berubah menjadi sangat dingin

Tiba-tiba hatiku juga begitu dingin

Sekarang hatiku tiba-tiba sangat sakit, untuk memikulnya sangat sulit..

Credit: 박정수 Cyworld
English Translation by 13lue@angeleeteuk.
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDIT.

Omo! ini member suju kenapa sih pada??? Setelah enyuk yang meninggalkan jejak2 misteri tentang maksud dari isi cyworldnya kemaren, dan teuki pun hatinya menjadi dingin (halah, apaan sih?) Mohon kepada para istri teki untuk menghangatkan hatinya yang sedang dingin agar ia kembali menjadi seorang Teuki yang hangat.hhahha~

Sudahlah teki, kamu kenapa siih??kan kyuhyun ulang tahun tuuh~ kamu jangan kaya gini yaaah???

About anie

fighting!!

18 responses »

  1. clover.luvffic says:

    moga kagak ada hubungannya ma GENG…
    Jeballll….

    (T^T)

    *paranoid mode : ON*

  2. Maria says:

    ; ( iya,,,knp c sbnrnya…
    jgn sedih dong…
    tp ini sbnrnya ttg suju ato masalah pribadi ya… smoga aja suju baik2 aja..
    Q ultah,smoga smua mmber suju kbawa senenng jg..

  3. Deeya says:

    Teuki oppa,wae??knp?
    Bener kata kyunie,hari ini kyuhyun kan ulang tahun

    Be happy Ök!

  4. uchi says:

    kalo sulit jangan dipikul sendiri oppa…
    kamu ga sendirian ko di dunia….
    banyak orang yang sayang sama kamu….
    be strong oppa!!!!
    kalo kamu lemah gimana nasib yang lain????

    coba bisa ngomnongin ni langsung ke teuk oppa…
    hadoh…hadoh…opaa….
    hwaiting!!!!!

    kalo bisa kita juga mau ko bantuin kamu mikul….

  5. .dongjawu. .haenucun. says:

    oppa~ sini sini, curhat ama aku aja yuk.

    aul eonnie~a… pinjem dlu teuki’a. mw curhat”an dulu.

  6. mianhe oppa, aku udah bikin hatimu jd dingin, karena aku udah memutuskan untuk memilih kibum… bukan maksudku menyakiti hatimu, tapi badanku gak seberat shindong koq, kibum aja masih kuat gendong aku…
    tapi yg nyalain ac tengah malem itu bukan aku, sumpah deh oppa, bukan aku yg bikin kamu kedinginan malem2… hehe…
    (kabur sblm dikeroyok elf…)

  7. haeny_elfishy says:

    oppa knpa …?
    hri ni kan kyu ultah ko’ hatimu malah dingin….?
    ( hug teuki )

  8. Kibumprincess says:

    Oppa, !
    Kurang slimutt io dsanaah? Ak krim iaa! *d getokin teuki oppa gra.2 dkra miskn*

  9. faloveshae says:

    ya ampun teki maap yah, aku harus sekolah di indo, jadi ga bisa sering2 nemenin kamu *dikunciin di gudang*

    belakangan ini kyunie sering ngepost yah, go kyunie go! :p

  10. eka_lee says:

    Aduh… jangan – jangan gara-gara gw ketauan selingkuh ma Sungmin… waduh gawat nih…. *dilempar ke kali*

  11. yoonyoun says:

    teuki oppa,,kangen y ma aq…g p.nah diangetin lgi sih….

    *dikejarkejar ma istri2.a teuki…

  12. devileehaehae says:

    *ngunciin faloveshae dgudang yg byak laba2nya*
    *lmparin eka ke sungai amazon yg byak piranhanya*

    enak ajjah..
    orang tuki oppa atinya dinin (??) gra2 aku mutusin bwt milih donge.. (dlempar sandal)

    utk smua kmentator d’ats.. hakuna matata alias dont worry
    ini slahq uda nolak tuki,, gada hbunganny ma klian smwa koq.. tenang ajja..hoho~~
    (tuluuuung~~ saia jgn diikettt)

  13. rey says:

    tukie oppa….
    hatinay kenapa dingin??????
    aq gak jd berpaling dari km kok….
    jgn sedih lagi….

    tenang aj…

  14. yoonyoun says:

    marii mengarang bebas..

  15. faloveshae says:

    ohok2 uuh di gudang banyak debu, banyak laba2 juga hachuu
    *ngelap idung dulu*
    udah bisa keluar gudang dibukain sama donghae!😀
    kkkkkkkkkee~~
    sekarang giliranmu yah devi(l) *iket devi, dihanyutkan di sungai amazon*

  16. aya elf says:

    mianhe ya oppa….
    iya aq salah aq dah mutusin kamu krn aq lebih milih siwon
    mianheyooooo………….
    tapi aq masih sarang bgt koq ma kamu
    *dipanggang istri2 teuki en siwon yg laen*

  17. detta sonia says:

    kyuhyun mau ulang tauun kok hyung nyaa malah sedih gituu ? jangan ahh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s