10.02.05 00:49

Pesan pertama di .. tahun baru ini .. ^^;;
Walaupun sedikit terlambat, tapi aku masih berharap bahwa kalian ~~~ akan mendapatkan kebahagiaan di tahun baru ini ^o^
Serius, Aku minta maaf ^o^! ini seperti merefleksikan aksiku, jadi tolong maafkan aku keke
ok ok ok, apakah kalian hidup dengan baik?
dua bulan sudah berlalu dengan cepat sekali..
karena doa dari kalian semuam aku akan syuting drama sekarang ^o^
Jika bukan karena doa dari anggota “siwonest’, hal ini tidak akan terjadi.
Sekali lagi aku sangat berterima kasih, terima kasih to our lord (god)!
ketika syuting drama, aku sangat khawatir dengan kesehatanku dan mentalku,
aku sangat perlu kalian ~~ membutuhkan dukungan kalian ^-^ please
dan juga tolong diingat album ke 4 kami ^o^ mengerti?
walaupun waktu syuting dan lokasinya belum ditentukan…datanglah dan kunjungi aku ^o^
berdoa agar semua orang menjadi keluarga “siwonest” dan akan dilindungi oleh Tuhan praying…
Terbekatilah kalian semua..

From. Siwon Choi

credits: cafe.daum & forsiwon
eunmi/은미남~☆@sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL CREDITS;
DO NOT ADD YOUR OWN

yippieeeeeeeeee…album ke -4…senang…didoain koq won..^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

12 responses »

  1. clover.luvffic says:

    hubbyyy…
    tenang saja… q akan selalu mendukungmu…

    album ke 4???
    yipppyyy!!! (^0^)

    *ngupulin duit lagi*

  2. eunhaesocute says:

    iii wowon, kalo bsa k korea kamu tuh udh kusmperiinn dr kmaren2…
    g pnya dana bwt k korea😥

  3. bebey 헨리 says:

    wa~ album ke 4 nya ada kibum ga ya? ato malah ga ada hankyung skrg? T.T

  4. Kibumprincess says:

    Uakakak.. Qta d berkati.. Iia wonnie, bjuang! Maap g bsa ksana, g adda ongks, mw ngongksn g? (minta d bunuh)

  5. Huwaa .. nan nampyeon ..
    Doakuh slalu mngiringi lngkahmu ..
    Bsog akk lngsung brngkt k sono (korea red) breng wonnie junior ..
    *ngepak2 brg*
    wonnie , hwaiting !!

  6. faloveshae says:

    iya iya tuh
    Ke korea kan butuh ongkos, ongkos pesawat, ongkos makan, banyak looohh ongkosnyaaa
    Bayarin dong siwon! *minta ditampol*

  7. siWOnEst#1 says:

    Oppa jemputlah daku disini lalu bawalah daku terbang kekorea sana untuk menemani hari2mu dilokasi syuting nantinya…

    Ahahaha dah sarap gw…
    Oppa \^O^/hwaiting

  8. Deeya says:

    Tenang oppa hidupku baek2 aja ko meski kau jauh d’korea sono *soalnya msh ada kyu d’sampingku,hehe..*

    Oppa karena aku gx bermodal *alias bokek*,plis kirimin pesawat pribadi ke indo bwt jmpt aku untuk menemuimu…
    Kalo gx bs kirim pesawat,kirim mentahnya aja ya $$_$$ *matrenya kumat*

  9. kyukeykey says:

    Serius, Aku minta maaf ^o^!
    jawban dr gw : iya iya gw maapin,,, asal dompetnya buat gw dulu… hahahah~

    datanglah dan kunjungi aku ^o^…
    jawaban dr gw : oh tentu !!! kalo abang siwon mau ngejemput gw sama kyu pake heli… hyahahahha~
    *sarapp*

  10. siwon aku akan selalu mendukungmu,,,
    dan aku akan selalu menjadi ELF sejati kalian,,,

  11. vita says:

    siwon oppa hwating!
    doa kami para ELF dan siwonest akan selalu menyertaimu, god bless you!
    we love you oppa~~🙂

  12. kapanpun,dimanapun ak akan selalu mendoakan siwon.. abangku i love u *abang tukang bakso mari mari sini. lol

Leave a Reply

