10.02.23 14:38
Title : First entry in the new year ^^


Hello~^^ ini adalah ucapan tahun baru yang sudah agak terlambat ~~!!

Bagaimana keadaan ELF kita?^^

Akhir-akhi ini Ryeowookie sedang sibuk sekali dengan rekaman dan persiapan album ke -4 ^^

Super Show 2 banyak mendapatkan cinta dari Taiwan ~ Super show 2 akan segera dilanjutkan nanti~~!!

Dan juga berterimakasih untuk para fans yang di luar negeri sana ~~!!

Kemarin aku mempunyai kesempatan makan malam bersama orangtuaku di Incheon dan ketika aku sedang berbicara dengan mereka aku tiba-tiba menjadi lebih sedih dan menangis diam-diam~

Aku merasa aku menjadi beban jadi aku minta maaf untuk orang tuaku…dan juga sekarang aku sudah menjadi orang dewasa…aku harus berpikir seperti itu

Banyak emosi yang terlintas di pikiranku dan ketika aku menghentikan pembicaraan dengan orang tuaku di tengah-tengah aku pergi ke kamarku…

Minta maaf kepada mereka masih belum cukup…itulah yang aku pikirkan~~

Faktanya sampai debut hari ini aku masih seperti anak kecil yang keras kepala aku bilang aku merasa sakit jika aku memang merasa sakit aku adalah anak satu-satunya..

Tapi sejak aku memulai untuk mengurusi semuanya sendiri…satu-satu semakin banyak dan akhirnya semua meledak kemarin^^;

Aku masih merasa sedih tapi aku merasa lebih lega sekarang…walaupun aku sudah ditenangkan oleh orang lain yang sedang melihatku sedang menangis atau sedih..cara orangtuakulah yang paling terbaik untuk menenangkanku~

Walaupun Ryeowookie menjadi anak laki-laki yang kekanak-anakan selama 5 tahun…karena orang tuaku aku akan berusaha menjadi anak yang lebih baik lagi~ pasti……

Aku berharap ELF kita akan menjadi anak laki-laki dan anak perempuan yang penurut untuk orang tua kalian~^^ Kita harus hidup jadi anak penurut untuk orang tua kita~!!!^^

Aku harus rekaman sekarang~~ ㅋ

Happy New Year~~~ !!! I love all of all of you~~~!!!!!!!

PS. 4th album great success !!

source : Fill me in Ryeowook fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
thanks carolyn for the shout out

may take out with full credits and dont add in your own credits

aaahhh Wookieee…emang ortu yang paling tahu cara nenangin anaknya…jangan sedih Wookie,,,semangaaaatttt…~~~~!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

10 responses »

  1. Oh Yooja says:

    semangat~~~~~

  2. surethingdo says:

    yooja…bogoshipooooo…>,<

  3. Ais says:

    Ow wookie sedih,nanti ortumu ikut sedih lho.pokok na semangat utk album ke4 suju.kt2 wooki ttg anak hrs menurut pd ortu na jd terharu.jd inget ortuku pasti aku berbakti pd kalian ber2

  4. ryeona says:

    ryeowook cintaku pusat tata suryaku
    hahaah lebay bgt guee

  5. kibumprincess@yahoo.com says:

    sweet wookieee.. X))

  6. kicha says:

    wooki emg omma’a suju.
    bner2 isinya pnuh pncerahan..

  7. epin_wookie says:

    Aduuuhhh,,,
    Si wookie t emang k kanak”an pisan..
    Tp cuteeee… >.<

    Oppa, fighting..!! ^^

  8. ryeona says:

    AH GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG

  9. vvii_HaeKyuWook says:

    vtonya imut bangeeeettt *mimisan*
    wookie lucuuu >o< *speechless*

  10. kay2r says:

    hiks,hiks,hiks.
    q kan menuruti nasihatmu wookie oppa…

Leave a Reply

