Title: 09. Tokyo Journey – Day 2

Written on 2010.02.24 at 04:55 AM

Panduan untuk perjalanan ke Tokyo dengan objek beberapa view lain adalah …..

‘Wingbus’*

Untuk orang bodoh seperti diriku yang pergi tanpa berpikir

site sangat menyenangkan memberikanku bantuan sangat banyak ㅠㅠ

Dengan bantuan dari Wingbus site

Secara acak aku pergi mencari MaiSen (まい泉)**,

Lokasinya di ‘Omotesando’ dekat dengan ‘Omotesando Hills’***,

dan memesan tonkatsu****, salah satu barang yang ingin aku makan jika aku pergi ke Jepang..

Masalahnya adalah ada yang salah ketika aku mencari jalan ke Maisen

Walau begitu pada akhirnya aku menemukanya beberapa jam kemudian setelah berkeliling, jadi aku memotret sebuah gambar yang sangat menyentuh ㅠㅠ

Lalu ketika aku sudah di dalam, aku memesan sebuah makanan yang sensasional black pig fillet untuk makan malam,

jadi aku memakannya dan menyelesaikannya bersama kemenangan..ㅎㅎ

Mmh…tentu saja harganya lumayan mahal (2940yen*****…허거******….)

tapi walaupun sebelumnya aku tidak tahu tentang harganya aku pasti akan pergi lagi kesana..

Soalnya rasanya sangat lezat sekali ^^

* Wingbus is a website that collects stories and pictures posted up by bloggers about their tour(s). This helps future travellers get information about restaurants, sightseeing places, etc. This is the section Kyuhyun visited, and this? is the information on the place he went to eat at.
** MaiSen is a famous pork cutlet restaurant chain.
*** Omotesando Hills
**** Tonkatsu is a pork cutlet.
***** For the record, the first comment in the reviews page of this particular restaurant said “expensive”, lmao. He spent 32.60 USD on a pork fillet.
****** I’m thinking it’s a sort of exclamation like our “wth”, or “oh my”.

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

===================================================================================

Title: 09. Tokyo Journey – Day 2 // Folder: # 09. ToKyo 旅行
Written on 2010.02.24 at 05:13 AM

Aku menikmati makan tonkatsu* dan pergi ke tempat legenda Shibuya~

Orangnya sangat banyak sekali….. disana juga banyak hal yang menakjubkan

Dan sangat mengagumkan ada tangan keluar dari bola mata di  ’21st Century Boys’** ㅎㅎ

Oiya, aku sudah belajar banyak bahasa Jepang………

‘すみませんが,寫眞を とって くださいませんか?’***

‘스미마셍 가, 샤싱오 톳 테 구다사이마셍 카?’****

‘Permisi, apakah Anda tidak keberatan menolongku mengambil foto?’*****

*Tonkatsu is a pork cutlet

**He’s referring to the last picture, the eye; it’s from a manga created by Naoki Urasawa.

***Japanese

****Hangeul romanization of the Japanese line

*****Translation of the Japanese line

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

ini ada totalnya ada 7 entry, jadi tunggu aja curhatannya selanjutnya…lucuuu ihhh Kyu pergi ke Jepanggg…hihhiihi…pantesan dia pengen ke tempat-tempat romantisnya itu di Jepang…hehehe…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

12 responses »

  1. KyuKeyCieL says:

    oppa,, kq aq gg d ajak cee ?? .. ato next visiting x iia !! asiek.. mu d bwa k tmpt” romantis cma kyu oppa .. *prikitiew*

  2. Ais says:

    Kyuhyun ke Jepang ama nak2 suju yg lain gak ya?apa cm sdr?ato ke jepang wkt pemotretan buat boys in the city 2 ya?penasaran

  3. kibumprincess@yahoo.com says:

    pengen ngikut.. pengen dijajanin di omotesando .. huahaha

  4. kicha says:

    jalan2 sndri…tp masii pinteran dikit laaa dr kunyuk..
    sog2’an ke paris sndiri…bego’a kebgetan, inggris pas2an, untung artis…jd ga diculik trus dijadiin pmbantu disono

    *dgmpar surething onni*

  5. surethingdo says:

    sentil kicha….hahahahahaha…
    diakan ke paris booking tmpt bulan madu kita berdua, perjuangan tuuhhh,,,hahaha…

  6. faloveshae says:

    kayanya enak deh itu makanannya, jadi pengen kkk~~

    ngomong2 ada kabar buruk dr eunhyuk: EUNHYUK KENA SWINE FLU!! udah dikonfirmasi beneran kena katanya
    get well soon hyuk
    mian buat yg udah tau

  7. faloveshae says:

    kayanya enak deh itu makanannya, jadi pengen kkk~~

    ngomong2 ada kabar buruk dr eunhyuk: EUNHYUK KENA SWINE FLU!! udah dikonfirmasi beneran kena katanya
    get well soon hyuk
    mian buat yg udah tau >_<

  8. tsuki says:

    kagak ngajak2 gw…!!!!!!!

    Dasar kamu yah…

    Adoh gw juga pgn ke jepang…

    Oppa..aku ikut kopermu..wakakakak

  9. Deeya says:

    Berarti kyu pergi sendiri??
    Wah,brani amat.. Aku mah keluar kota paling gx mau sendiri,pa lagi kluar negeri..

  10. Lhien Kyuhyun says:

    kyyaa .. aku suka Kyuhyun Oppa !! kerenn iiah foto” yg dia ambil d Jpang .. !!!

    jadii makinn sukkaaa .. hehehehe .

    BUat semmyuanya .. Lam kenal iiah .. !!! aku juga penggemar SUPER JUNIOR .. dan salah satu Elf d keluarga ku *hhheeheheh* ..

  11. Ya-chan says:

    kok ISTRImu ini nggak di ajak Kyu? *di kroyokin ma ISTRI Kyu yang laen*

Leave a Reply

