Setelah kemarin hari kedua, ini lanjutannya…(maap ya ga berurutan)

Ketika aku baru pulang dari Hong Kong tahun 2009, Aku memutuskan

dan sejak aku bisa membelinya dan pergi untuk backpacking ke Jepang sendiri untuk 5 hari 4 malam

Sejak awal semuanya berjalan dengan lancar, aku membeli tiket untuk tempat duduk di kelas ekonomi

tapi karena tidak tersedia tempat duduk di kelas ekonomi, langsung dipromosikan ke kelas bisnis* ㅋㅋㅋㅋㅋ

Lalu, dalam perjalanan ke bandara, warga negara Jepang berada di ketinggian yang cukup tinggi

dan terima kasih untuk telepon dari temanku yang sangat tampan, tiba-tiba dia khawatir aku tidak menemukan tempat untuk tidur tapi kemudian akhirnya terpecahkan juga!*

Keberangkatan ke Jepang dimulai tanpa rencana terlebih dahulu tapi akhirnya sangat menyenangkan~^^

* This entry doesn’t flow like the others, it’s lacking in verbs;
it’s more of a point-by-point outline on how it all began, it’s meant to introduce the following ones.
I added a few verbs in order to make the sentences flow, they are in light gray because I’m an anal translator.

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
And thanks to ♥ jubee ♥ for helping me check Kyuhyun’s bizarre grammar!
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

=====================================================

Aku sangat antusias pergi berkeliling ke  Shibuya* dan,

dimulai dari mencari tempat untuk makan malam,

Aku pergi mencari Midori (美登利), salah satu restoran sush yang terkenal di Tokyo

Apakah itu Shibuya ‘Mark City’**? Sepertinya aku ingat pernah di lantai 4 di gendung itu..

Seperti yang diharapkan, restoran terkenal seperti itu, aku harus mengantri……

Lalu kemudian ‘Mister Sushi King’ sudah diawasi olehku dengan ketat

Itu adalah momen yang sangat menegangkan…hoohoo

Aku rasa nama sebenarnya dari chef di Mister Sushi King adalah ‘God’s Number 1 Working Fingertips’

tapi aku tidak bisa memanggilnya agak sedikit sedih..ㅎㅎ

Oiya, rasanya sangat lezat ^^

* Shibuya
** Mark City

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. KyuKeyCieL says:

    dy ttuh bptualng cndri crta.y ?? tnpa ngjak hyung”y gt ?? dsr bolang !! hho* .. tp qra” dy d knal sbg artis gg iia dsna ?? hheu*

  2. kyukhunnie_key says:

    eunhyuk ke pari nah kyuhyun ke jepang..
    wkwkwkwkwk…
    pantesan kmu kmarend bawa oleh” bwat ku sushi….
    trnyata *dibakar n dimutilasi ELF*

  3. Deeya says:

    Kyuhyun ke jepang?? Kapan..kapan??
    Wah,ni anak gx ajak2 nih..padahal istrimu yg satu ini jg lg libur lho *hah?? Dilempar sendal*

    Tp,humble bgt nih kyuhyun..sampe bwt makan d’resto trkenal aja rela antri *gx kena star syndrom,hehee* ,mana mau naek pesawat kelas ekonomi lg *kenapa kyu?lagi program pengiritan ya..wkwkwk*

  4. kyukeykey says:

    dan terima kasih untuk telepon dari temanku yang sangat tampan,
    siapa dia… ?? hahahha*pnasaran…

    kyu klo k jpg blg2 dlu… ntar gmna kalo ktmu ma slgkuhn gw yg d jpg,,, bsa bahaya,… ckckckc~

Leave a Reply

