2010.02.28 (2010.03.01 04:39)



..aku rindu ketika musim dingin telah berakhir..

..aku rindu ketika bulan February telah berakhir..

..air mata turun dari langit..

..hujan telah turun..

..kehangatan dari musim semi telah datang…Bulan Maret telah datang..

..Musim semi sedikit demi sedikit merasuki hatiku..

..karena aku kesepian jadi seperti aku ingin terus menaruh hatiku di musim dingin..

..tapi sekarang aku merasa aku harus mengambil sebuah kehangatan dari matahari ke hatiku..

..hatiku..Maafkan aku selama ini kamu telah banyak menderita..^^

source : 박정수의 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
thanks dDonika for the shout out

may take out with full credits and dont add in your own credits

weeewwww….seperti sebuah puisi ihh Teuk! cheer up please!!!

===================================================

2010.03.01 월(2010.03.02 03:59)
..Masa depan..
..Jaman waktu menjadi seorang trainee..pernah bermimpi menjalani kehidupan yang glamor..
..tapi sekarang sepertinya masih ada mimpi yang lainnya..
..walaupun aku tersenyum seperti ini setiap hari..walaupun aku selalu berisik seperti ini setiap hari..
..Aku ingin tahu masa depanku..aku masih sedikit khawatir..
..10 tahun..atau mungkin 5 tahun..bagaimana penampilanku nantinya..
..apakah orang-orang yang menimbulkan gelombang itu karena kami akan tetap ada..
..apakah aku bisa menjadi seorang suami yang tampan seperti mimpiku..atau ayah yang tampan..
..mimpi yang membuatku tidak percaya diri…sangat menakutkan..
..orang yang sudah tua selalu bilang…”kamu pikir hidup itu mudah..”
..kata-kata ini..sepertinya aku mengerti sekarang..
..Sekarang sepertinya aku menerima beberapa energi..
..masih banyak waktu untuk melihat ke langit..
..masih harus banyak di training..harus menjadi lebih kuat..
..bukan karena kamu harus menjadi seorang yang kuat yang bisa hidup, tapi hidup sendiri sudah menjadi orang yang kuat..
..perasaan selama jaman menjadi seorang trainee…
..perasaan kesepian ini…perasaan terisolasi..datang lagi baru-baru ini..
..sekali lagi, aku ingin menyatukan gigiku dan melanjutkan untuk berlari..hyu………………………….

From 박정수 CY
From Korean to Chinese: E @ jsholic.com
From Chinese to English: τнє ғιяѕт тυпє ♪@ SJ-WORLD.NET

He seems really tired…take a break Jungsoo..take a break.
Stop trying to persevere on for once. ^__^

===================================================================

In the …Special… folder,

Title: ..this kind of lateral line*..
2010.02.27 06:03

..hanya ingin melihat dari sudut seperti ini*..keke

*maksudnya sisi dari samping

From 박정수 CY
From Korean to Chinese: E @ jsholic.com
From Chinese to English: τнє ғιяѕт тυпє ♪@ SJ-WORLD.NET
Thanks to vn_fans for the heads up!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. 13elieve says:

    oppa ..
    kenapa sih ??
    kok kayaknya lagi sendu gitu ??

  2. Oh Yooja says:

    emoooooo….itu apa ya???hehe
    *baka

  3. surethingdo says:

    emo itu singkatan dari emotions yuj, hehehe…semacam yang mellow mellow gitu deh…hehhee
    jadi emoteuk itu salah satu panggilan teuki kalo lagi keluar sedih2nya…

    yooja, kamu selingkuh ya??
    jadi jepang mania sepertinya, hiks…aku ditinggalin…

  4. liyalialiya says:

    Teuki…
    Ga boleh sedih teruss
    Aku yakin nanti kamu akan jadi suami terbaik sepanjang masa.
    You’re not alone..

  5. liyalialiya says:

    “..hatiku..Maafkan aku selama ini kamu telah banyak menderita..^^”

    Sumpah deh kata-kata ini bikin hari meringis

  6. KyuKeyCieL says:

    paz bca jdul.y qrain teuki oppa ini gnti style jd emo gt !!! *hha.. suka sotoy iia aq ini.. jlz” impossible..ckckck* .. tp paz bca isi.y lgsg ngeh kq ..hho

  7. _LovEeteuk_ says:

    Teuki,,
    my jagiya,,
    dari sisi mana aja,,
    samping kanan.kiri,
    bawah,
    ataupun atas,,
    TeTeup CakeEEppp kooogg,,,!!!

  8. meiteukie says:

    teukie oppa pasti bakal jadi suami dan ayah yang paliiing tampan!
    cari istri yang baik ya oppa, karena oppa orang yang baik..
    *jadi mau nangis gw*

  9. kicha.kischozd says:

    teuki…rambutmu pas di sukira pic keren, skrg kog jadi ngaco???!!! klimis berponi….ckckkckck emo banget……minus!!!

Leave a Reply

