Title

Menaruh bendera Korea

Tanggal 1 Maret adalah hari Independence Movement Day, hari libur di Korea.

======================================================

Photo entries

2010.03.01 17:14
Title : Hairstyle


Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Yoonah memegang gunting dan bilang dia akan menonton rambutku

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Sic1 bilang untuk rating tertentu aku akan menjadi seorang gadis

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Sonkyu2 bertanya apakah aku akan memanjangkan rambutku seiring dengan tinggi badanku

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Donghae bilang aku seperti pengemis dan berteriak untuk memotongnya

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Jungmo bilang hyung adalah orang yang bebas dan bilang padaku untuk memotong rambutku

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Soojung3 hampir seperti ingin menangis dan memberitahuku jika aku memotonfg rambutku sedikit saja aku akan terlihat lebih tampan

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Sulli hanya tertawa hehehehe

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini orang – orang yang ada di perusahaan seperti Heechul-ah rambutmu sepertinya terlalu berlebihan…bilang seperti ini padaku

Melihat rambutku yang panjang
Hari ini Petals saling menenangkan satu sama lain paling tidak aku tidak menumbuhkan jenggot

9 orang dari 10 orang yang menentang gaya rambut pengemis seperti ini
Tapi dengan kepribadianku yang seperti ini selalu hanya aku saja yang menyukainya aku akan melanjutkan untuk memanjangkannya

Karena aku adalah Kim HeeChul

1 SNSD’s Jessica
2 SNSD’s Sunny
3 f(x)’s Krystal

=====================================================

2010.03.01 17:29
Title : 손 차 남*


Tampil bersama dengan TRAX

Aku harusnya bermain drum tapi pada akhirnya aku yang bermain piano

Me : Yah~ Aku ingin memukul drumnya(+_+)

Jungmo : Tidak…tidak apa-apa kalau hyung bisa memainkan drumnya secara langsung tapi karena tidak seimbang maka tidak;;

Me : Kenapa ?

Jungmo : Karena kita harus tampil sebagai band tapi hyung akan memainkan drum-nya seperti yang biasa kamu lakukan;;

Me : Benar sekali

Jungmo : Hyung;; kita harus tampil bersamaㅎㅎ kita harus saling menyesuaikan diri secara bersama-sama untuk membuat suatu band~

Me : Uhm…akan terjadi sebuah masalah yang besar jika aku di band ini ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Jungmo : Yeahㅎㅎㅎㅎ

Me : Jangan berbicara seperti itu (peok! peok!)**

Karena hal ini, aku akhirnya yang bermain piano

* 손차남 (son-cha-nam) 가운 자 – the cold-handed man
** the sound of Heechul hitting Jungmo

source : 김희철 cyworld
translated by evanesco@sj-world.net
thanks Samara for the shout out
may take out with full credits and dont add in your own credits

OMO!!! Kim Heechul…bener-bener Kim Heechul, the rebellious one…the one and only…hhihihi…walaupun udah banyak orang yang bilang suruh potong rambutnya, teteppppp aja ni namja satu ga mau potong-potong…hahaha….lanjutkan gan!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Idha hae says:

    Hahaha…Hae hae…skrng aj nyuruh chul ptng rmbut…pdhl wkt dia sndri gondrng qta jg brkali2 nyuruh pntng rmbut…tp lma bgt bru ptng….hehehe…
    Skrng biarknlah Heechul brkreasi….
    Ntar tobat jg…*mksdnya pa cba*^_^

  2. oppa gapapa koq klo mau manjangin rambut…
    biar kliatan tambah cantik… hehe…
    panjangin aja oppa, sampe sepanjang yg di MVnya U…
    aku dukung oppa…
    mang skarang rambutnya chullie udah sepanjang apa ya?

  3. kibumprincess@yahoo.com says:

    ittuuu baruu heenim oppaa…😄

  4. imrea says:

    kalo chullie numbuhin jenggot, skor dia jd gadis berkurang 1.. hehe

  5. jo kyuya says:

    apa dia bilang ? mao gak mao motong tu rambu ? gw yg liat aja risih . . chul chul

  6. akun says:

    bagusan tuh kalo rambut nya panjang..

  7. kicha.kischozd says:

    heenim tu emg keren d segala hairstyle….aaahhhh, jadi tambah cinta….

Leave a Reply

