Before this…klik this and that

Title: 09. Tokyo Journey – Day 2
Written on 2010.02.24 at 05:57 AM

Aku makan malam dengan makanan yang sangat lezat di Shibuya~

Lalu pergi dan langsung ke Harajuku!!*

Tapi bukannya ini baru jam 8?

Tapi toko-tokonya pelan-pelan menutup pintu mereka..

Sepertinya toko-toko di Jepang tutupnya lebih awal..

Sedikit mengecewakan, namun aku masih berjalan-jalan kemana-mana, dari satu tempat ke tempat lain

Menemukan satu toko dengan berbagai bentuk mainan!!

Seperti yang sudah diharapkan karena Jepang semuanya tentan animasi,

Dua dari 7 mainan bentuk Dragon Ball sebagai souvenir akan membuat kamu berteriak**…………

Mmh……………

Mainan itu sangat bagus………..iya kan…….?ㅎㅎ

* Harajuku
** If you look at the last picture, you’ll see two figures have a “bubble” with words in it. They’re screaming.

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

=====================================================

Make sure you read notes number 4 and 5 for this entry.

Title: 09. Tokyo Journey – Day 2
Written on 2010.02.24 at 06:06 AM


Karena di Harajuku semakin gelap saja dan toko-toko sudah mulai tutup,

Aku pergi ke ‘Tokyo City Hall’2~~

Namun aku menemukan kesulitan untuk menemukannya………

Aku jelas harus pergi ke suatu tempat di sekitar stasiun Shinjuku3…mmh….

Karena taxi di Jepang agak sedikit mahal aku tidak menggunakan taxi,

jadi aku harus berjalan kaki untuk menemukan semuanya ㅎㅎ

Aku berjalan tanpa arah walaupun sepertinya aku harus bertanya!

Meskipun demikian ternyata aku berada di tempat yang salah

‘Kabukicho (歌舞伎町)’4!!!

Karena sudah melihat rice cake, maka kamu juga harus menghabiskan waktumu untuk hal yang sama5!!! ㅎㅎ dan karena aku sudah berada di sana aku melihat-lihat kesana kemari

Aku melanjutkan perjalanannku kesana dan kesini,

Jadi ketika tout6 bertanya padaku dengan bahasa Korea seperti apakah “mungkin aku ingin minum?”

Aku bilang “이이에 (いいえ tidak)”7 sekali dan aku ingin berbalik arah

Aku bertanya padanya  “Dimana letak Tokyo City Hall~?” ‘도쿄 도쪼와 도꼬데스까~?’8

Dia langsuuuuu~~ngggg menunjuk ke arah yang berlawanan

Jadi sekali lagi aku mulai jalan dengan langkah yang berat…………ㅠ

1Harajuku

2Tokyo City Hall

3Shinjuku

4Kabukicho

5It’s a proverb, it means that if you’ve done one thing, you might as well do something related.

6Tout

7Japanese for iie, it means no.

8Japanese for “Where is Tokyo City Hall?” written in Korean characters.


Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

=====================================================

Sepertinya aku berjalan sekitar .. 20~30 menit..

lalu aku mulai melihat gambar dari Tokyo City Hall dari kejauhan!!

Pikiranku langsung senang ketika melihatnyaㅋㅋ

Dan untungnya walaupun masuknya terlambat masih diperbolehkan untuk masuk..

lalu ketika aku berpikir aku harus membayar karena diperbolehkan masuk ternyata (masuknya gratis!!)

Aku naik ke atas, dan pemandangan Tokyo dari seluruh segala sudut terlihat dari 4 arah ..

Karena aku merasa menderita selama sejam, aku merasa seperti mendapatkan sebuah hadiah~

Aku mengambil gambar ini dan itu, aku berkeliling

Lalu, ketika sedang melihat kota di bawah sana dengan pemandangan malam, dua turis dari Korea di sebelahku

Cewek1 ‘Hey~ bukannya dia SuJu’s Kyuhyun? Dia mirip sekali dengannya’

Cewek2 ‘Oh. Yeah? ㅋㅋ Sangat mengejutkan’

Itu adalah percakapan paling pendek.. karena aku tepat di sebelah mereka

Aku sedikit malu, jadi, aku berpura-pura aku tidak mendengar mereka dengan baik dan mulai melanjutkan mengambil foto dan ketika aku akan pergi ke tempat yang lain

Aku bilang ‘Senang bertemu dengan kalian~’ dan menyapa mereka dalam bahasa Korea, lalu berbalik

Mereka terlihat terkejut ㅋㅋㅋㅋㅋ dan berulang-ulang mengucapkan ‘Maafkan saya ㅠ ‘…*

Melihat orang Korea di negara asing kadang-kadang merasa senang~

Jadi setelah aku pergi keluar, dengan rasa lelah yang menyerangku aku akhirnya kembali ke tempat peristirahatanku bersamakaki yang sudah kelelahan.. hoohoo

*I’ll be honest and say I am bit unsure as to who said what in this part, but after a lot of thinking and reasoning with Ali and Jessica, I decided to go for this.

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

ya ampunnn fans yang beruntung disapa ama Kyuhyun..hehehe…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. KyuKeyCieL says:

    bruntung bgd ttuh fans !!! *iri* .. jd pngen k tokyo umz !!! hha.

  2. dhy says:

    haaa…asik bangeetttttttttt >_<

  3. fatma azzahra says:

    aduuuuuuuuhhhh gw jg mau ke mnaaaaaaaaaa aja asal ma kyuhyun oppa……………………..:-)
    ~saranghaeyo kyuhyun oppa~

  4. hyukiemauri says:

    jd ngebayangin kyuhyun ke monas terus ketemu gw. gw bungkus buat bw plg kali ya? hehe~

  5. detta sonia ELF says:

    pengen jalan2 sama kyuhyun oppa -____-

Leave a Reply

