Sepertinya semua Petals sudah mengakhiri masa-masa kehidupan kalian yang sendu dan kembali ke sekolah
Apakah kalian diterima di sekolah ㅋㅋㅋㅋ

Aku akan mempunyai waktu liburan yang panjang setelah menyelesaikan syuting untuk drama ini
dan juga aku akan mengadakan suatu perjalanan(+_+)
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ


Jadi apa proyek sekarang, apakah aku harus menjadi MC-nya…aku memikirkannya
Tapi untuk itu aku akan melakukan yang terbaik untuk konsernya! Aku akan menyelesaikan Sulhee…do it do it Chu~♡ sempurnaㅋㅋ

Jah bukannya ini adalah fotonya, iya kan? ㅋㅋ
Aku mencurinya dari site yang satunya..
Tapi masalahnya adalah ukurannya terlalu besar, jadi aku tidak bisa mengunduhnya di minihompy-ku(+_+)

Sepertinya semua Petals yang mempunyai talenta, berkumpul bersama
Bagaimana kalian membuatnyaㅡㅡ?
Lain kali buatnya jangan lebih dari 500kbㄱㄱ

Tapi kenapa aku menulis seperti terburu-buru sekarang!!
Karena aku sedang menggosok gigiku dan masih ada odol di sekitar mulutnya jadi sedikit agak dinginㅡㅡ^

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Aku akan menggosok gigiku sekarang, jadi ayo semuanya kalian harus mengalami kehidupan sekolah yang menyenangkan! Jangan terpengaruh oleh orang lain! Dan jangan mempengaruhi oleh orang lain!!

source : Kiseki fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

waaahhh Heechul, rajin sekali mendatangi fancafe-mu, sambil gosok gigi lagi nulisnya, ckckckck…setia sekali dirimu kepada Petalsmu…^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. teukichulindz says:

    heechul oppa lucuuuu…….^^

  2. Ais says:

    Gokil na oppa yg atu ini,eh oppa apa eonni ya??.nulis smbl skt gigi,pa gak belepotan tuh pasta gigi

  3. kibumprincess@yahoo.com says:

    hiaha heechul oppa emang paling lucuuuu!!😄

  4. chaziramibu says:

    dasar oppa…sempet2nya nulis entry sambil gosok gigi…
    gmn cara???

  5. Mrs.Fishy_Kim Jae Rim says:

    omo~ oppa
    kok bisa sih ngetik sambil gosok gigi???

Leave a Reply

