seperti sebelumnya pernah diberitakan….

2010.03.09 16:34
[Scrap] In Haiti with Danbi*

Bersama tim MBC Sunday Night Danbi’s Team di Haiti

Perjalanan pertama dengan kenangan yang sangat berharga…

source: Lee Jae Eun’s Minihompy

*Donghae didn’t write it, he only linked it to his CY ^^

Donghae left a comment under it :
Lee Donghae: Waktu kesana kondisinya sangat tidak bagus!! Sepertinya kita harus lebih banyak berdoa!! (2010.03.09 16:59)

2010.03.09 16:43
E.L.F

Ini adalah kekuatan ELF!!

Ini adalah salah satu hal yang harus kita miliki!!

ELF di seluruh dunia..

Aku tidak banyak membantu tapi aku mencintai mereka!

Alasan kenapa aku suka warna biru adalah karena ELF.

Sebagian dari tempat konser…Tidak bisa mengambil setengahnya lagi…ㅜㅠ

Walau begitu ini adalah hal yang terbaik!!

Donghae left a comment under it :
Lee Donghae: Pencahayaan terbaik!! Pencahayaan sempurna!! Pencahayaan yang paling cerah dibanding matahari!! (2010.03.09 16:56)

2010.03.09 16:46
-One way-

One Way’s Leader Mike !!

Keahliannya sangat bagus, dia juga bisa menyanyinya dengan bagusl! Debutnya sekarang sangat sukses di Mucore^^

Tolong beri mereka cinta untuk lagu One Way!!

Dia adalah seseorang yang patut Tuhan kasih cinta^^

Tolong beri mereka dukungan lewat doa, cinta dan perhatian^^!

Donghae’s comment on Lee Jae Eun’s CY:

Hyung berikan aku foto-fotonya^^ (Haiti’s Memory Lee Donghae)

source 이동해의 미니홈피
translated by superlover♫@sj-world.net
May take out with full credit and no adding your own credit

donghae namja yang baik hati sekali, itu yg foto ELF sepertinya dia sendiri yang moto…so sweet ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

9 responses »

  1. Ais says:

    Donghe udh cakep perhatian lg

  2. Jung Rae Yoo "ELFish" says:

    Hae ke Haiti koq g ngomong2 sih… Ngapain aja disna??

  3. haeny_elfishy says:

    My chagiya. . .
    Makin cinta driQ pdmu . . .
    Perfect !

  4. liyalialiya says:

    Para Namja Super Junior
    mereka tau gimana bikin kita tambah jatuh cinta sama mereka..

  5. terharu ngeliat betapa suju mencintai elf…

  6. hanyippoh says:

    dongeeeeeeee
    huaaaaaaaaaaa

  7. minninne says:

    surting onn..
    typo tuh..
    msa judulnya ‘Dongha’..
    tapi aq pikir siapa..ternyata Donghae..hehe^^

    • liatukii says:

      nne~~
      bogoshippoh !!
      *hug nne

      i iyah ak jga bru ngeh. .
      *baka
      kburu tpesona ma donge c. .
      hahahaha

      a donge mang bjiwa bsar !!

  8. surethingdo says:

    hihihihiihihihihihihi…as usual…
    maap maap…diganti sekarang…^^
    dodolnya nampol…=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s