2010.03.13 22:49
..He’s superior..superior..

..Dongsaeng-ku Siwonie..^^..

..Dengan foto waktu kecilnya Siwonie..ㅋㅋㅋ

..Semua orang akan envy dengan foto masa kecilnya yang tampan ini…

..dan dia mempunyai wajah yang global..Maksudnku dia mempunyai gen yang superior…

..Walau begitu dia mendapatkan badan dia yang sekarang karena dia selalu melatihnya dalam 5 tahun ini…heuk..

..dia adalah anak laki-laki yang bekerja keras..^^

..walaupun dia menjadi seperti itu (bekerja keras) dia tidak pernah kehilangan semangatnya…kepribadiannya sangat bagus..

.. dia memulai drama lagi sejak waktu yang sudah lama..Aku berharap semuanya berjalan dengan baik..

..Oh My lady!!! Semuanya tolong beri cinta yang banyak padanya..

..Dongsaeng-ku Siwon-ah!!!! Ayo bersemangat!!!!^^ I love you…♥

Source : 박정수 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

hyung yang baik, mendoakan adiknya agar berhasil…*peluk Leeteuk* eh *peluk Siwon aja eh *peluk siapa ya? dua-duanya aja deh…* hahahaha…=p

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

14 responses »

  1. luv_suju says:

    siwon dari kecil ny aj ud ganteng..
    eetuk,, hyung yg baik… ^^

  2. haeny_elfishy says:

    Waa~
    teuki hyung yg sngd baex. . ! Siwon oppa hwaiting !

  3. kibumprincess@yahoo.com says:

    eeteuk yang bae… X))

  4. Wonshika says:

    Tukie bae’ bgt sih… wonnie hwating… hyungmu dah mendo’akan tuch…

  5. ketauan bgt ntu fotox siwon..
    Terutama dr alisnya..
    Dr kecil uda cakep bgt..

  6. Ais says:

    Teuki emg perhatian bngt ya ama dongseng2 na.trs kpn nih teuki oppa main drama jg,ditunggu jg loh akting na.siwon dr kecil udh keliatan ganteng ya

  7. Leader yg T.O.P
    Choaheyo oppa ^^

  8. cipacipa says:

    wah leeteuk , makin sayang aja ama dirimu . hahhaa . eunhyuk juga ! *g nyambung*

    ikut peluk2 !! berpelukaaaan *kayak teletubis* hahhaa😄

  9. Aigoo~~
    Wonnie .. imudt.a drimuh !
    pnendt nyubit pipimu yg chubby it !!
    dr kcil mank dh kliatan ckebh.a ..!
    teukie oppa .. mkasih bwt cinta yg udh km brikn bwt akk m wonnie ..
    **LOL**
    tmbh saeank m wonnie+teukie !
    *hug teukie*
    eh slh !
    *hug wonnie*
    gk dink !
    *hug hae aj*
    *dtndang elf k dorm suju*

  10. tita says:

    waaa siwonnie lucu bangeet..cakep hehe..
    “..Walau begitu dia mendapatkan badan dia yang sekarang karena dia selalu melatihnya dalam 5 tahun ini…heuk..” << knp teuk?iri sm badannya siwon ya sampe keselek gt?wakakak..

  11. faloveshae says:

    wuiihh siwon dari kecil udah ada ototnya tuh tangannya *sarap*
    tapi tapi tapi teuki baik ya sama siwon, disupport terus *dipeluk teki soalnya muji teuk*
    teki juga baik sama elf *dicium teki* ngasih foto siwon kecil yang lagi mandi lagi
    >>siwon biased<<

  12. Mrs.Fishy_Kim Jae Rim says:

    Ya ampun wonnie…
    kiyowo banged
    pengen di bawa pulang

  13. kicha says:

    wowon…kaseup ihhh!!!
    emg kalo org ganteng tuu udah ganteng jja yaaa

  14. Hakaer says:

    Ya ampun siwon pas masih kecil aja udah ganteng yak, apalagi sekarang yang bikin gw meleleh.
    Hehe bang kadir baik ya, emang dasar paketu yang baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s