Akhirnya dirayain juga…^^ sebelumnya…

100315 – Cyworld entry “Long Perm Hair”

Under the first 天 folder
Long perm hair
2010.03.15 19:00

Beberapa hari yang lalu, karena ingin memotong rambutku, aku datang ke salon rambut,

Aku memikirkannya dengan serius dan memutuskan untuk datang esok harinya setelah kembali dari Shanghai,
Tapi ketika aku sedang duduk di kursi aku merubah pikiranku,

Aku: Ah, tunggu! Potong saja sedikit tapi agak keriting.

Tukang Salon yang baik: Oh! Kenapa lagi~

Aku: Agak sayang untuk memotongnya. Ke ke

Tukang Salon yang baik: Tapi semua orang berpikir lebih baik dipotong;;

Aku: Jika begitu keadaanya, aku malah tidak akan memotongnya. Ke ke ke ke ke potong keriting sedikit saja ¬ ¬

Jadinya rambut model* Ti Nu ** …

* directly translation to Chinese and direct PinYin to English
** I think it’s Chuno

Credits: 盛世 and heechul’s baidu bar
Chinese translation: 虫它
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls
Shared by: Heecat.com (Take out with full credits)

rambut model Chuno maksudnya kayak model pemeran di drama Chuno, Chun Ji Ho (dimainkan oleh Sung Dong Il)

100315 – Cyworld entry “Birthday party”

Under the 希 Style folder
Birthday party
2010.03.15 16:45

Karena jadwalku yang di luar negeri, kami merayakan ulang tahun Hongki lebih cepat  (-┏)
Apa, hongki, walaupun ini ulang tahunmu… tetap saja harus menyesuaikannya dengan jadwalku…

Geun suk datang dengan bungkusan permen yang besar

aku : ya.. kita bukan anak-anak lagi, makan makanan manis seperti ini– –

Geun suk : hyung, hari ini adalah white day.

everyone : (-┏)

Sekarang White Day ah..
Sebelumnya juga tidak pernah merayakan White Day bersama seorang pacar..

Seperti hujan yang turun dari langin, semua emosi kami berubah menjadi lebih suram
ahhh..aku tidak akan mengeluh lagi (-┏)

foto dari kiri

Mighty Mouth’s sangchu (pertama kali dengan ekspresi yang suram)
F.T Island’s Jonghyun (seperti ingin menangis)
Jang Keun Suk (tanda jari ‘Y’ – nya seperti ingin mencolok mata seseorang )
Kim Heechul (menunggu kue ulang tahun)
EPIK HIGH’s Mithra (terbenam dalam cinta, seperti sedang menderanya akhir-akhir ini)
F.T Island’s Hongki (yang paling bahagia)
Mighty Mouth’s Shorry (laki-laki sejati ketika kami sedang bersama, candaannya sangat lucu)
TRAX’s Jungmo (pencipta bomb wine)
NASSUN yang mengambil fotonya (selalu sombong dengan iphone-nya)

sebenarnya aku membawa kamera yang aku dapatkan sebagai hadiah
tapi aku tidak tahu bagaimana menggunakannya karena terlalu canggih dan aku tidak tahu bagaimana menggunakannya

Translated by: chullie@heecat.com (Take out with full credits)

Chullie dodooolll..punya alat canggih tapi malah ga bisa makenya…ckckckck…mereka merayakan ulang tahun Hongki ini mendadak dan cepat-cepat karena Heenim harus pergi ke Malaysia.

100315 – Cyworld Video entry “High quality”

Under the Video Album folder.
High quality
2010.03.15 18:55

Kemarin kami bertiga pergi bersama, lalu kami ingin mengambil sebuah foto untuk memperingatinya
Kami langsung menyerah setelah sudah mencoba beberapa kali untuk mengambil foto tidak bisa malah mengambil sebuah video ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

fotonya agak sedikit kemerahan ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Tidak tahu bagaimana mengubah efek pencahayaannya ㅋㅋㅋㅋㅋ

karena aku sama sekali tidak membaca manualnya dan langsung membuangnya ㅋㅋㅋㅋㅋ

ah, ini sama sekali tidak bisa di photo-shop-kan, jadi sangat hancur ㅋㅋㅋㅋ

Yang lain menggunakan digital camera masing-masing dan mengambil beberapa foto untuk dimasukkan ke mini-hompy mereka, aku masih tidak tahu caranya dan hanya menggunakan handphone untuk mengambil foto ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Apapun yang terjadi selanjutnya aku harus terlihat lebih bagus menggunakan sedikit photo-shop sebelum mengunduhnya ㅋㅋㅋㅋㅋ

Videonya berbicara tentang :

heenim: ah , kami mengambil video ini karena kami tidak tahu cara mengubahnya menjadi menu foto.

heenim: cepat! berpose. aku hitung, mencoba menggunakan 1…2…3…
*tertawa*
heenim: ya ya ya apa-apaan ini? ini… aku tak tahu… ini pertama kali aku memakainya… ya ya ya… cepat.. terakhir kali
1..2…3

Translated by: chullie@heecat.com (Take out with full credits)

100315 – Hongki’s Cyworld entry about Heechul

2010.03.15 15:24

Ulang Tahunku!

Kemarin ketika aku kembali dari China
Heechul hyung menelepon dan bilang “Aku lapar cepatlah datang ke asrama”
Setelah mendengar hal itu aku langsung datang secepatnya

Setelah makan akhirnya kami berkumpul untuk membicarakan tempat yang tepat
Seperti inilah kita semua jika kita ingin berkumpul!!!
Aku sangat menyukai hyung-hyung-ku!!!
Heechul hyung, Jeongmo hyung, Sseura hyung, Natseon hyung, Geunseok hyung, Sangchu hyung, Shorry hyung, Jonghun

Dan juga teman Sangchu hyung, Lee DaHae!!!!
Terima Kasih banyak^^
Ini adalah saat yang terbaik dalam hidupku sewaktu di pesta
MC hyung…Aku sangat-sangat menyayangimu
Kepada orang-orang yang datang kemarin aku sayang kalian juga!!!!!
Mulai sekarang aku harus bekerja lebih keras lagi!!!^^

PS : Karena ada sesuatu maka itu Samdi hyung tidak bisa datang ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Cepat sembuh!!!!
Minho yang lagi ada di Singapore juga tidak bisa datang!!!!
Lalu dia meneleponku dan berbicara sebentar…
Tidak apa-apa!!!Kita akan bertemu lain kali^^

Credits: Hongki’s cyworld, winter_star@ftisg for translation (Take out with full credits)
Thank you thesidom@twitter for the shout~


About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. haeny_elfishy says:

    Wah ultah’a hongki kek’a rame bngt ea , di rayain ma hyung”a , . .
    Saengil chukha hamnida hongki oppa! (mang ultah’a h0ngki tgl brp si ?)
    ,
    heechul oppa emang orang t’aneh sdunia, msa’ punya alat cnggih mlah ga’ bsa pke ! Mending buat aQ ja sni . . . (ngarep)

  2. Dinkyu says:

    Ultah Hongki bukan’a tgl uda 2 maret kmren ya..?

    Waahh, si heechul kog gtu siih.., jadi malu, ~khekekeke~ sini, gu ajarin make nya… *pdhl gu sndiri kga bsa*😀

  3. kicha says:

    kekekeke…kurang young dok sama kang-in niii, baru kocak bornday-nya hongki…..
    mithra emg cintanya heenim yaaa…suram!!!!!!!

    @haeny_elfishy : heenim kan emg gaptek, dia ajja kpgen jd anak IT, kekekeke

  4. fee elftoday says:

    hepi bday hongki skalian jonghun jg deh walopun telat uda 2+7 maret kmren..
    wahh,g nyangka tnyata heechul trmsuk lmyn gaptek,bru tau hehe^^

  5. hyukiemauri says:

    heechul dodolll… parah,parah. masa manualnya dibuang gt aja. aduh,ngakak guling-guling. tunggu sampe temen gw yg cinta bgt sm heenim tau.

  6. […] istilah yang cuma tuhan, lo dan diri lo sendiri yang ngerti maksudnya apaan….evidence 1, evidence 2, evidence 3, STRESSING […]

Leave a Reply

