2010.03.31 Time: 03:31

Wa… Apakah aku benar-benar harus melakukannya seperti ini…?

…..Harus bisa!!
Ah… tunggu sebentar lagi~!!

Untuk kalian yang sudah mau menunggu..
Untuk kalian yang sudah sangat mengantisipasinya..

Ayo kita berlari bersama sekarang!

credit: ♬thea @ sj-world.net
Do not add yourself here.
wahhh…he’s teasing us for the 4jib!!!!!!!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. chibiez says:

    sungmin~~ kyopta.. d 4jib ada kangin gag ?

  2. faloveshae says:

    mesti lari ya? kan capek -__- gendong aja deh! *minta gendong sungmin sambil senyum jahat*

  3. Oh Yooja says:

    ayo kita lari!!!
    lari kemana??KUA??
    tidak…ak masi blum cukup umur…

    zomi~~~*lah???*
    hehehe

    • surethingdo says:

      hahahaha…hush! nemplok aja kamu ama minnie, miminya nangis tuh di pojokan…=)

    • Oh Yooja says:

      oh..zomi aku ga bakal ninggalin kmu kok..aku juga g bakal ke KUA ama minnie…aku ke KUAnya ama kamu~~~

      *ngajak zomi ke KUA sambil lari2*
      =P

      mau ikutan juga onn??lari2 ke KUA?bawa unyuk gih..kekeke

      • surethingdo says:

        tungguuuu..aku ikut, tp unyuknya lg mandi, gmn nih yuj?
        bawa seunggi jg y, terus mo jmpt hyunbin dl..gimana donk?….
        LOHH??!!!

        kawin massal, kayaknya ini mah…=p

      • Oh Yooja says:

        bkan kawin masal..ini mah onnie nya aja yang mau ngeborong semuanya..kekekeke

  4. Dianrf says:

    Sungminnie.,dtnggu albumny.,fighting

  5. surethingdo says:

    yooja :
    hahaha…iya itu mah akunya aja yg napsu…kikikikikikikik…=p

  6. LOL.. dri 4jib jd kwin”an ?? lri” k KUA sgla ??😄 .. *iqutn ahh.. trik” kyu yg ugy asik maen game*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s