2010.04.02 13:47

Jong Seokie hyung dengan Fitness family ^^

Original source: Yesung’s Cy.
Translated by LaCrymaMosa
May take out with full credit and no additional credit.

bisa dipastikan anak hilang yang di tengah berbaju biru adalah trainer anak2 SJ dan F(X)…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

11 responses »

  1. love for anchovy SJ says:

    1st ya?
    horeeeee..
    baca duluuuu ^^

  2. ah_woonn says:

    tc cwe.x lage duduk ato lg apa??
    ko kecil bgt……

  3. epin_wookie says:

    gmbr doank, cc???
    ga ngerti.. >.<

    • surethingdo says:

      itu mksdnya yesung nunjukkin kalo mereka sekeluarga lagi pada nge-gym bareng, epin…
      bukan gambar doank, koq, kan dibawah gambar ada tulisannya : Jong Seokie hyung dengan Fitness family
      dan jong seokie itu yg jd trainernya anak2 sj.

  4. tsuki says:

    adooooohhhh,,kog gw ngakak yah
    Kagak nyangka suami gw ototnya bisa jadi gtu

    Oppa yesung,boleh berotot tapi muka2 imutnya jangan ngilang…pleaseeeeeeee….

    Gimana nih bu sure laki2 kita *sok ngaku*

    oppa kunyuk brubah berotot juga gag sih *dah ada prubahannya*
    Gw suka hyuk yg bgini ajeh lah

    Laki gw yesunggggg..oppaaaa…jgn tlalu brotot kek ade rai ah..sereeem
    Cukup biar fit ajah,,please

    *stressss tar gw* hahaha

    Ni konsep album 4 apaan sih
    Hampie mua ank sj disuruh fitness,plus diet

    Liat dh di foto atas,c wookie ama umin jd agak brisi dr biasanay efek fitness napa…

    Gag siap gw klo liat mrk brotot bgt smua..haha

  5. kolinda says:

    BUSET…!!!!!!!!!!!
    IYU YG PALING KANAN OPPA UMIN…..!!!!!
    GILAAAAAAAAAAA….
    COWOK BGT…
    LINGLUNG ABIZZZZZZZZZ

  6. Sungmi2212 says:

    Gak nyangka yesung oppa punya otot segede itu di lengannya,,,,
    hhuuaaaa~ oppa~

  7. Sungmi2212 says:

    Wookie nge-GYM?? Mantaph!! >.<

  8. rhamyutz says:

    Akhirnya otot suami q ter expose juga*d bakar*

  9. LeonLvGD says:

    ya ampun……Hyuk!
    gaya lo kyk orang punya Otot gede aja…hihi
    yg bediri paling ujung pke bju itam itu Sungmin ya??
    waduh….kok udah beda gtu?? rmbutnya udah pnjang lagi…wkwkwkwwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s