In the “天” folder,

2010.04.03 20:27
Title: Instant Camera

Ketika aku sedang pergi untuk melihat film Chocolate, Aku mengambil foto dengan J dan Jungmo

Aku suka kamera yang klasik dibanding dengan yang digital dan video camera

Karena kamera yang seperti itu* sulit untuk dioperasikan, jadi kami menggunakan kamera instan dan mengambil foto

……………………………………………………..

Setelah aku mengambil beberapa**, yang jadi hanya sebagian dari mukaku saja (-┏)

Tanganku gampang gemetaran;; Jadi aku tidak bisa fokus;;

Jungmo: Tidak bisa mengambil foto dengan kamera yang canggih adalah salah satu kemampuan dari hyung, haha

Lain kali aku kan mencoba drawing portraits

* I’m guessing its the digital/video camera that they originally wanted to use
**Self-cam
Credits: 김희철 미니홈피
From Korean to Chinese: SuJr13 at Baidu
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to let’stalk—about♥ for the heads up!

hmmmm…Chul, tolong chul, umur boleh tua, tapi jiwa mudaan dikit kek, udah 2010 kali chul, masa ga bisa make kamera canggihan dikit sihh?? sono minta ajarin private dl ke istri2nya, ckckckck…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. oppa, private dumz am aq !! *tp gg grtis iia, hhe. ajkin aq k dorm.y suju bwt ktmu suami aq, hho.*

Leave a Reply

