Sudah lama tidak bertemu…Aku datang terlambat karena aku membaca suatu komentar yang menarik tentang musical-ku..ㅋAku menerima banyak pujian ..aku sedikit merasa malu ~ㅋ Tapi tentu saja, rasanya sangat menyenangkan. Aku sangat tertarik dengan pendapat masyarakat tentang musicalku. Apakah kalian tahu ..ㅎㅎㅎㅎ Aku melihat sebuah komentra yang bertanya, “Apakah dia dari Super Junior?”,”ya” dan yang satunya bilang, “dia tampil sangat bagus”..ㅎㅎㅎ Apakah aku bagus memainkannya? tentu saja..siapa aku~! ㅋAku adalah OPPA~ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Apapun yang terjadi, aku akan terus melakukan yang terbaik sampai akhir…sampai jumpa di album ke 4~!

*ㅋ ㅋㅋ & ㅎㅎㅎ are laughing sounds. I left them in there as hangul so that it will look cuter, isn’t it?😀
Source: 2sungmin.com
From Korean to Chinese: Baidu
From Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET

kyaaaa..Minnie…bagus koq bagus…apapun yang kau lakukan pasti bagus-bagus aja…=) hehehe…walaupun belum pernah liat aslinya begimana tp dari fanaccount orang-orang yg ntn, km bagusss…hohohho..doaku dari sini yaa…

ya ampun itu orang yang nanya polos amat..ga percaya kali ya kalo anggota Super Junior bertalenta semua…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

Leave a Reply

