Perkenalkan trio kura-kura !!
Ddangkkoma (yang paling besar)
Ddangkkoming (yang agak merah tua)
Ddangkkomaeng (yang paling kecil)

Ini adalah anak kura-kura dari Ddangkkomaeng yang telah bersama dengan Ddangkkoma dimana mereka sudah tumbuh besar Ddangkkoming yang selalu malu-malu .. dikarenakan hyung sudah memberikan rumah yang agak besar jadi baik-baiklah kalian dan tumbuh sehat ~~~ ^^

source : 김종운 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

chukaeee Yesung udah jadi kakek-kakek, kan ibaratnya si Ddangkkoma anak asuhnya doi, terus sekarang udah ada lagi dua kura-kura nongol, jadi udah punya cucu donk Yesung…hehehe…*sinting*!!!

ini anggota Super Junior, lomba-lomba moto binatang kesayangannya semua ni…tapi emang paling the best Yesung! Ddangkkoming pemalu, emang kura-kura ga pemalu kayak begimana?? hihihihhi…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. Oh Yooja says:

    ih aku mau si komeng!!!hahaha
    maksud aku ddangkkomaeng..=P

  2. vhanie says:

    hehehe..
    yesung sabar bgt mlihara nya mpe beranak gt kura kura nya..
    waa brati ryeowook n yesung tambah 2 tmn skmr nih..
    hahaha..

  3. tsuki says:

    adoh kurang disebut tuh

    Istri yg slalu mnemani yesung *ngacung geze* hahahaha
    Kura2 kan umurnya panjang yah oppa..mdh2n bikin hoki tuh kura2

    Gila ddangkoma tak nyangka kamu mo bntuk trio kek KRY hahaha

    Lucu2 bgt tuh kura
    Pantes ajah yah mahal

  4. wah… lucunya cucu2 yesung oppa…
    yesung jadi kakek yg baik ya…
    bukannya kura2 emang pemalu ya?
    kecuali kura2 matre yg pernah aku foto beberapa hr yg lalu waktu lg dinner sm yesung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s