PS: Pada tanggal 21 Maret 2008, Heechul harus menunda jadwalnya karena dia mencederai hidungnya, jadi kemungkinan entry ini tertuju kepada insiden tersebut~

From Go Hyun Bin’s cyworld:

[2010.04.05]

Ketika kami sedang berbincang-bincang, aku merasa hanya merasa seperti itu saja.
Tapi ketika aku menonton televisi atau videonya
Tanpa sengaja aku pasti bilang ‘Woah, itu Kim Hee Chul ah”
Kata-kata ini keluar begitu saja dari mulutku.
Sebenarnya, apapun yang terjadi, aku harus percaya apa yang kulihat.
* Ketika aku melihatnya lagi, kenapa hidungnya agak naik ke atas?

* Ketika aku melihatnya lagi, bagaimana bisa hidungnya sangat mancung?

Heechul commented on this entry:

Kim Heechul: Itu sebelum aku mematahkan hidungku.. ㅠㅠ (2010.04.05 23:46)

Source: Go Hyun Bin (고현빈) Cyworld
Chinese Translation: 熊宝 & heechul’s baidu bar
Chinese/Korean to english: chullie@heecat.com & sally2808@twitter
TAKE OUT WITH FULL CREDITS ONLY!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. idungnya heechul udah dibetulin ya…
    pake oplas ya unnie?
    jd tambah mancung…
    tapi masih rada aneh ngeliat idungnya berubah…

  2. tsuki says:

    jadi maksudnya apa sih ni???

    Heechul matahin idungnya trs biar bnr ngoplas dikit gtu? Ato gimana,,tak mngerti saya..

    Soalnya gni stau gw mmang ada rumors heechul sakit tapi batuk2 doank katanya,,nah ni knp lg idungnya?

  3. an_hyun says:

    ora mudeng…@~@

    tapi..teteup sih maw oplas taw nggak…idungnya emang diatas rata-rata,,,alias mancung..*paan sigh?*

  4. surethingdo says:

    ini entry dari salah satu temennya heechul, mksdnya itu dia kyk lagi mengenang sesuatu pas lagi ketemu Heechul, trs heechul komentar.
    dan itu bukan sekarang, entrynya di buat sekarang tapi kejadiannya itu tahun 2008..(lihat note paling atas itu ada penjelasannya kan) ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s