2010.04.09 16:13
Title : 2010. 1.10


Bersama dengan Kyu…Aku mengunduhnya sekarang..ㅎ

2010.04.09 16:19
Title : Ulang Tahun Pernikahan Orang Tua Tahun Lalu..

Uhmhaha…Sangat disayangkan bahwa Sungjin* tidak ada disini..
Tapi aku sangat senang karena aku bisa meminum wine yang enak sekali..
Ini adalah jenis makanan yang dimakan dengan wine..

* Sungjin adalah adik laki-laki Sungmin, dia masuk wamil pada bulan Maret 2009 dia tidak bisa ikut merayakan ulang tahun pernikahan orang tuanya waktu itu

2010.04.09 16:26
Title : Di Hari Pernikahan Orang Tuaku…

Aku tidak terlalu cepat mengambil keputusan membeli barang yang mahal tanpa ada alasan apapun..
Walau bagaimanapun..ini adalah Chateau* yang kedua..
Hi~diantara model tahun 2005 yang ini enak jga…ㅋ
Aku mendapatkan yang terbaik..^^
Hanya memberikanmu beberapa informasi tentang wine-nya..ㅋㅋㅋㅋ
Omong-omong restoran yang kami datangi waktu itu suasananya juga sangat bagus..
Dan orang-orang yang bekerja disana juga mempunyai gayanya sendiri..ㅋ

* second growth or 2ème Cru/Deuxième Cru in the classification system of red wine, see more about it here and here

2010.04.09 16:35
Title : Our cute Omma and Appa

Ini diambil ketika merayakan ulang tahun pernikahannya juga..
Poohot..
Mereka sangat lucu..Aku akan menikah dan akan seperti ayah dan ibuku juga!
Akhir-akhir ini Ayah sedikit berubah..
Dia memperlakukan Ibu seperti seorang putri..
ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ ah-ing..*^0^*

2010.04.09 16:30
Title : It’s beautiful..

Melihat gelas wine dengan wine di dalamnya….
Ayo diminum!ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Pelan-pelan….diminumnya sedikit-sedikit …

2010.04.09 16:41
Title : Looking like a wine expert at first glance..

Ah…Sungmin terlihat sangat serius di depan wine-nya..
Seperti sedang ada masalah di sekitarnya..
Apakah dia berpikir tentang kecintaannya dengan wine…
Man!!!
Sangat berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh Ayah
Aku malah berpikir apakah aku harus meminumnya atau tidak..
Hari itu Sungmin yang menjadi supirnya…
Tapi karena aku membawa Chateau kedua jadi aku tidak diperbolehkan untuk meminumnya..
Pada akhirnya aku meminum satu gelas! Keuha rasanya sangat enak..Tapi dua jam kemudian setelah itu
Aku harus meminumnya dua liter air putih……ㅜㅜ
Tapi aku merasa senang karena aku bisa melihat bahwa orang tuaku bahagia~^^

2010.04.09 16:45
Title : Keuhahahahaha

Jika Ibu dan Ayahku tahu aku memposting foto mereka..
Aku pasti akan dikomplain mereka..^^
Tapi aku bangga mempunyai orang tua yang sangat baik seperti ini!!
ㅎㅎㅎㅎ

source : 이성민 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
thanks DreamOfYou for the shout out and the photos
may take out with full credits and dont add in your own credits

awwwww…Minnie…Good Son..itu amma ama appanya kayak kembali jadi anak muda lagi…hehehe…

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. vhanie says:

    anak yg baik…
    happy anniversary sungmin’s parents..

  2. Loe Hyuk Jae says:

    Pasti seneng kalo punya anak kyk sung min
    Wkwkwkwkwk
    Anak yg berbakti🙂

  3. bum.bum says:

    Sweet min.minn… Bngga psti punya ank kyk dy..🙂

  4. kolinda says:

    buseeeeeet….
    makanannya mahal pula tuh….
    ketawan bgt daging steaknya kyak gitu….
    waaaah….
    umin oppa termasuk org kaya sih ya….
    emang sepantasnya jga sih….
    appa n’ anaknya sama” pekerja keras….

    MET ANNIVERSARY UMIN PARENT….!!!!!

  5. Astri_minnie says:

    Umin chagiyaaa… Did u thinking about me?, hehehe, chukkaeyo ommonin, abonim..

  6. Casey says:

    sungmin menikah sama aku aja! nanti kita rayakan anniversary bersama anak – anak kita! ^^

    *ditimpuk istri2nya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s