Title: ^-^ Apakah kalian semua baik-baik saja

Apakah kalian semua baik-baik saja? ^^ ㅋ
Aku baik-baik saja~virus flu sedang menyebar akhir-akhir ini aku pernah terkena sekali tapi aku sembuh dengan cepat ..^^
Karena sering latihan, kakiku sakit..ㅋ
Tunggu sebentar lagi saja, album ke-4 akan keluar~
Kami masih dalam masa mempersiapkannya sekaran~jangan cemas~tunggulah dengan sabar..
Aku juga sekarang banyak kehilangan lemak..dan selalu berlatih dengan keras dalam menari..Aku juga bekerja dengan keras di musikal-ku…
Kadang-kadang, jika kondisiku sedang tidak bagus, aku akan berakting dengan buruk..ㅋㅋ
Aku selalu ingin berakting dengan baik..tapi itu tidak mudah~ㅋ
Hal yang baiknya adalah aku akan terus bekerja keras setiap waktu
Kalian harus tetap mendukung aku~
Aku akan datang dan mengunjungi kalian lagi nanti~terima kasih

Credit: Silly Prince
Korean to Chinese: here
Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to Rai for the heads-up!😀

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. vhanie says:

    okee oppa sungmin..
    kita para elf akn sllu mdukung..
    jd g sabar liat album ke 4..

  2. 4jib.. gg sbr nunggu ddeh !!

  3. chanyoung says:

    hwaiting, sungmin oppa.. ^o^

  4. Oh Yooja says:

    ih..fotomu oppa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. haeny_elfishy says:

    Waa~
    0ppadeul kyk’a pd total bngt mo nyiapin album k4, smpe pd skit” gtu,
    jga ksehatan ea oppa,
    ELF bkal stia mndukung klian smua !

Leave a Reply

