Dream star-ku, yang selalu memberikanku dukungan~^^
Terima kasih banyak kepada kalian semua~ketika aku berkunjung ke situsmu waktuku terlalu sebentar.
Karena kalianlah yang selalu mendukungku terus menerus, aku akan selalu bekerja lebih keras ^^
Banyak kata-kata dukungan dari kalian untuk Hong Gildong disini!
Datang kesini membuatku merasa aku bersama kalian…
Sangat berarti

Selama ini, pasti kalian selalu bekerja keras..aku sangat berterimakasih…
Tapi apa yang akan dikerjakan. Setelah merilis album ke-4…
Semua hal yang harus kalian lakukan akan lebih banyak lagi…
Kalian semua harus datang dan melihat aku setelah aku mempersembahkan penampilan yang terbaik …

Walaupun cara pengungkapanku terbatas, tetap saja, aku sangat berterimakasih dengan kalian~
Aku sangat berterimakasih bagaimana kalian selalu memberikan dukungan kepadaku terus menerus…~terima kasih~~

Source: http://tieba.baidu.com/f?kw=superjunior
Credit: dearmystar
Korean to Chinese: here!
Chinese to English: ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET
Thanks to pailin for the heads-up!😀

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

One response »

  1. Mpit_haefishy says:

    Halln para elf. . .
    Follow twitter

    ramadea_l

    coz dy mao ngusha’in suju dtng k indo.
    Ayo cpt” wkt’y mpe jm 12 siang nieh. . .

Leave a Reply

