< Na na na na na Na na na na na>
Kemarin hujan, sekarang sepertinya tidak pernah kelihatan hujan lagi, cuaca yang bagus.

Anginnya cukup kencang, kalian harus hati-hati jangan sampai masuk angin!!

Mati-matian berlatih tarian, hanya bisa tidur sekarang~

Tinggal beberapa lagu lagi untuk album ke-4 ini, diedit dan rekaman ulang, akan menjadi lebih baik dan baik~

Aku merasa bahwa lagunya sudah mencapai akhir yang bagus..tapi aku merasa kecewa..

Tidak begitu dapat porsi yang banyak ketika menyanyi, aku sangat menyesal..aku masih merasakannya sekarang…

Hati-hati, jangan terkena demam

Sampai bertemu lagi nanti, semuanya tolong tetap kangen dan memikirkanku terus tentang diriku !

-Ryeowook-

PS: NA NA NA NA NA NA NA NA NA NA*

*furiously practising the dance, I can’t think of another word but it was supposed to mean something like final burst of energy on the last stretch, something along that line…

Credits:
SOURCE
kor>chi: http://www.ryeo-wook.com
chi>eng: InweTinuviel@SJ-World.net
found by Excentrique ^^
Take out with full credits

♥ Love Wookie, why you’re teasing us?

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

15 responses »

  1. Dinkyu says:

    Wookie nyanyi.a ntar dikit yaak?? Truz yg dpet porsi byk cpa donk?

  2. liasiwon says:

    huaaa!! wookie ngasih clue~ haha!
    apa yaa na na na na na na?
    kenapa dia dapet porsi dikit? kan suaranya bagus~~

    • tsuki says:

      setuuuju..gw juga mikirnya ruh clue

      na..na..na.mungkin liriknya kali

      mncurigakan….masa tuh kata diulang-ulang mulu m wookie

      ayo ada yg bisa nebak tu ap?

      gila wookie porsinya dikit….baaahhh terus yg nyanyi sap tar?

      • surethingdo says:

        eunhyuk yg bakalan banyak porsi nyanyi *ngarep abiiss*, trs yg jadi lead dancerbya, kyuhyun…gyahahahahhaa…*khayalan tingkat tinggi* =p

      • tsuki says:

        baaahh…itu mah dah jelas bu sure

        mmang kunyuk oppa dapeet jatah lagu paling banyak, bagian rap tapi..hahahahaha *siap2 digolok bininya nih*

        eeehhh sapa tau juga kek gitu…who knows?
        inovasi gitu…tukeran tempat mua…

        kyu ma hyuk tukeran peran di suju

        *ni kita bisa disangka gila niyh…ngayal berdua*

  3. epin_wookie says:

    aaaaa~~!!!
    koq gitu siiihhh????
    wookie kan suara na baguuusss….

    huwaaaa…!!!!
    si om SM liciiikkk…. TT.TT

  4. Dian rf says:

    Kok wookie dpt porsi dkt,pst yesung am minnie yg dpt bnyk.hehehe…

  5. Dinkyu says:

    Pasti kyuhyun ni yg dpet byk…😀

  6. love15 says:

    wah saya curiga!jangan jangan lirik dari salah satu lagu di album 4!!aku makin pnasaraan!album 4 cpt keluar!!

    oh wookie ku kenapa kau kebagian cuma dikit??padahal suaramu bagus TT^TT kayanya yg kebagian bnyk kyu deh

  7. chaziramibu says:

    iya nih..
    agaknya dia ngasih clue…
    jadi tambah penasaran gue…
    haduh g sabar nunggu mei!!!!
    tapi…akan jadi berapa orangkah formasi mereka di 4jib nanti???

  8. Wah sayang bgt ! Suara wookie yg bgtu manawan’a klw dpet porsi dikit😦

  9. Elflicious says:

    Kan dbagi2 ma member2 laen..jd wookie dptny cm dikit..apa smw member (13) ikut d album 4 ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s