Super junior Music Video!!

Pertama, aku harus memberikan make-up untuk semua 11 anggota, dan nama dari Super Junior membuatku tertekan ketika aku merekam mereka ternyata mereka semua mempunyai kepribadian yang baik dan humor mereka sangat bagus dibanding yang aku kira selama ini. Walaupun sebenarnya sangat sulit, tapi sangat menyenangkan. Aku sebagai fans dari Eunhyuk dan Leeteuk hyung mengambil foto bersama.
Sangat menyenangkan. Semua orang melakukan yang terbaik dari diri mereka, jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk make-upnya. Semua tarian sampai tempat syutingnya sangat hot!
Bahkan lagunya membuat orang ketagihan! Aku penggemar mereka sekarang. Hehe.
Aku sangat berterimakasih untuk membuat suasana lebih santai ketika memberikan make-up nya,
Dan juga aku sangat bersyukur karena kenyataannya mereka semua menyukainya.
-bagian yang tidak berhubungan dihilangkan-

twelfs note: nama stylistnya Hong Minchul. Kami tidak yakin apakah dia bagian dari GoKongCulTure (SJ’s stylist team) apakah dari sekarang dia bergabung ataukah hanya untuk MVnya saja.

CREDITS
Source: Hong Minchul’s Cyworld
English Translation: Chrissy @ TwELFs.com
thank you EternalELF @ twitter and mmallow13 @ soompi for the tips

TAKE OUT WITH FULL CREDITS WITHOUT EDITING
Original Article Here

woowww…fotonya punnn membuat gw penasaraaaannn…itu eunhyuknya rambutnyaaa…pantesan dari kemarin kuplukan mulu ^^ konsep apakah ini? seperti mirotic kah? dark side? apa vampir2an seperti rumor yang beredar akhir2 ini? LOL ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

13 responses »

  1. jaebi says:

    OMO
    penasarrraaannn!!!!

  2. luv teukiKyu says:

    kok cm 11 anggota??
    sisanya mana?? T_T

  3. cirikbarandang says:

    Cuma 11 anggota? Siapa tuh yg gak ikutan di album Suju ke-4 ini? Hangeng dan Kibum? Ato Hangeng dan Kangin?….

  4. sonia kyunhyuk says:

    11 ? yang lain ??
    hey sonia mau nanyaa , emg hangeng udah resmi keluar yaa T.T
    maaf maklum sonia baru2 ini gabung sm elf (baru suka suju) , jadi yaa elum banyak tauu ..

  5. cipacipa says:

    uwaaaaaaa buruaaaaan keluar !! T_T penasaran, gaya mereka jadi aneh2.. hehhehehehe
    kerenkeren

  6. leeteuk84 says:

    kok cm 11 y??? mencurigakaaaaan. tp gila y make upin 11 org…….gw aja make upin 4 org udh gempor neh tangan. itu pk asisten apa g y ckckckckk. gw udh tw lama sama make up artis ini,emg karyanya dy keren2 bgt.

  7. tsuki says:

    gila tu teuki,bajunya..gag pake baju malah…damn,extremely hot

    Gila…wookie manly abiz pantes fans pd linglung liat dia

    Hyuk satu kata tu rambut…so cool!

    Yesung aku mnunggumu..

    Smuanya hooooot!!!

    Adoh,,ni 11 org maksudnya ap?

    Linglung saya

    Bruntungnya tu stylist,gw sih kbagian pgang pipinya ysung aj
    Pingsan di tmpat…hehe

  8. chibiez says:

    omo` unyukk.. rambutmu koq seperti itu..

  9. […] SJ members with stylist Park Seulgi (KH,YS,EH,LT) Posted on April 21, 2010 by surethingdo Kita udah dikasih teser tentang rambut baru mereka ya kemarin2 dan juga dikasih sedikit teaser  make-upnya seperti apa… […]

  10. tita says:

    loh eunhyuk ganti rambut lagi?bkn yg kmrn ya?waaah..

  11. suju15forever says:

    Waa hyukkie knp rmbutnya jd kea alien gt?? (Mianhae surthing unnie) aa plg keren rmbutny yg merah..
    Waa yesung n leeteuk hot!
    Donghae? Ah dy mah tetep keren, keren slalu mw diapain jg, hehe🙂
    Jd yg ga ikut album 4 ini hangeng kibum ya? Wah, ga seru

  12. epin_wookie says:

    wookiee~~~ melted”.. >.<

Leave a Reply

