sebelumnya : klik

..Jangan di hack..
..Aku minta kepadamu, tolong jangan..

Source: Jungsoo cyworld
Translated by Alice (『SexyDino☆彡』) @ sj-world.net

sepertinya memang sedang di hack oleh orang…entah itu rumornya ama sone, soni, sona, sono, (ngasal) dan lain-lain (btw, rumor yg aneh) biarkanlah si hacker yang kurang kerjaan  itu mungkin karena terlalu ‘benci’ (benar-benar cinta) bersenang2 ngobrak ngabrik cyworldnya leeteuk dengan puas, biar leeteuk buat twitter trs memperbaiki bahasa inggrisnya (gyahahahahaa…ketawa setan) *jgn timpuk gw plis* PISS! =p

teriak ke si hacker : YAAAA!! hacker! jangan buat sendiri donk buka2 cyworldnya teuki, bagi2 kek…sapa tau ada ramuan buat teuki jadi suami kite2 entaran, kan lumayan daripada lumanyun…*rencana bodoh*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

5 responses »

  1. Eka Muaniez says:

    Wah,,oppa cy.x d’hack ya..?!nie mngkn teguran bwt oppa bkin twitter jg..hahaha >o<..q sngt stju skli ma bu sure..
    Bwt yg ng-hack krg ajar bgt sih..ngobrak-ngabrik cy org..sngguh krg krjaan tue org..

  2. bum.bum says:

    Bner.. Oppa, ceppatlah buat twitter,🙂

  3. sonisonia kyunhyuk says:

    iya oppa bikin twitter aja😀

  4. […] Hacked again and again…tabahlah Teuki… […]

  5. […] The Reason Why He’s Closing His Cyworld April 26, 2010 — kpopindonews Dari postingan dua di bawah : *nunjuk2 ke bawah* dan ini dan itu.. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s