2010.04.28 03:39
Title : R o s a c e a


Ada satu teman baikku

Dia tidak begitu bagus bahasa Koreanya, tapi dia bisa berbicara bahasa China dengan sangat lancar
Menyanyinya dia cuma sampai kata ‘okay’ saja tapi tariannya dia sangat menakjubkan
Aku suka kucing tapi temanku itu sukanya dengan anjing
Aku tidak bisa memasak tapi temanku itu sangat jago memasak
Aku selalu mengutuk setiap hari tapi temanku itu hanya bisa tertawa saja

Tapi..
Waktu sudah cepat berlalu dan aku tidak pernah memperlakukan  dirinya dengan sangat baikㅋㅋ

Aku sangat minta maaf..
Bahwa aku tidak pernah baik kepadanya ketika dia masih disampingkuㅋㅋ

Aku bukan tipe orang yang mengasihani diri sendiri
Aku hanya mabuk dan air mataku turun begitu saja ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Sangat menyenangkan dan suatu hal yang sangat berharga ketika kamu mempunyai seseorang di sampingmu
Walaupun aku sudah tumbuh lebih dewasa aku masih belum tahu itu

Tapi
Sudah terlambat…Aku baru tahu itu sekarang..sebenarnya..ㅋㅋㅋㅋ

Sepertinya sebuah kata-kata tidak akan sia-sia ^-^

Aku rindu kamu.. sepertinya aku menulis kata-kata ini ketika waktu yang seperti ini(-┏)

Aku yang biasanya tidak bisa menangis ketika sedang syuting adegan sedih
malah sekarang mengeluarkan air mata yang cukup deras

source : 김희철 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
thanks dDonika for the shout out
may take out with full credits and dont add in your own credits

gw sedih baca ni tulisan, bahkan gw jadi inget saat-saat Heechul pengen dipanggil Heekyung kalo lagi ama Hankyung dan waktu dia bilang bagaimana kenyamanan di deket Hangeng dan ini tulisan di twitternya Heechul…

Hari ini aku sangat merindukan temanku yang sedang berada jauh disana…temanku itu…dan aku berharap kita bisa bertemu kembali ketika semuanya sudah kembali seperti biasa ㅋㅋ aku pasti akan lebih baik padanya…dan aku sudah banyak menyesal..semuanya tolong perlakukan temanmu lebih baik yang sedang di samping kalian…sungguh sunggu…^-^…sangat sedih…ㅋ

=====

Ini versi aslinya kan? Siapa orang yang sedang menarik tirai itu ? Geng ?

bossam : boiled pork eaten with a salty sauce and wrapped in greens

source : Kim Heechul’s twitter
translated by evanesco @sj-world.net

may take out with full credits and dont add in your own credits

satu kata : miris

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

15 responses »

  1. Kyumomo says:

    hiks…hiks “crying mode on”

  2. Hyukpie says:

    Persahabatan yg indah..😥
    yg sabar y heechul oppa..

  3. QkyuIn says:

    oppa kita juga kangen han *hug heechul oppa*

  4. tsuki says:

    sediiiiiiihhhhhhhhhhhhhh bangetttttttt
    meskipun gw bukan fans berat hanchul couple

    gw ngerti prasaan heechul, dan mungkin apa yang dirasain dia dalem bgt
    bayangin aja punya sahabat, yang klo secara logika lo bakalan gak nyambung ma dia krn pbedaan bahasa, namun ternyata ketika lo dekat ma dia, lo malah merasa sangat nyaman dan punya keterkaitan satu sama lain

    lo deket sama dia, kmudian ditarik jauuuh bgt ma dia
    lo pgn slalu dekat, tapi terlalu banyak perbedaan
    perbedaan jarak yang selalu mnyulitkan bertemu

    gila pasti heechul sedih bangetttt…

    oppa heechul……hikkkkssssss…hiksssssss

    SATU YANG GW HARAPKAN : MEREKA “HARUS” SELALU BERTEMAN, meskipun takdir mungkin tak mengharuskan mereka berada dalam satu kapal..

    hoahhhhhhhh…bnr2 sedih bacanya…heechul fighting!

  5. bum.bum says:

    Hikshiks, sumpee mnangs gila.. TT

  6. HyuniloveSUJU says:

    Oppa…. ELF jga kangen bgt ma Hankyung oppa😥
    tp oppa jgn sdih gi2, ELF jga ikut tmbah sdih…
    Oppa, ELF slalu b’doa cpaya Hankyung oppa kmbali…
    Mari kta b’doa b’sma2 demi SUJU… ELF… N’ pztix bwt PERSAHABATAN heechul n’ hankyung…
    Hikz…hikz…hikz…
    Smoga ja hankyung oppa ikut 4jib… Amiin

  7. sonia E.L.Flawless says:

    heechul oppa !!!!! aku tau oppa kuat ,, tapi oppa pasti sedih .
    hankyung oppa !!!!!!! please comeback ,,

    kembali kaya dulu lagi …
    ber-13 ..
    PERSAHABATAN hankyung dan heechul ..

  8. _nui says:

    jangankan heechul oppa yg ketemu tiap hari….

    nui yg g pernah ketemu sekalipun kangen berat sama gege…
    tiap hari keinget gege terus…

    ayo heechul oppa…
    toh akhirnya aku sadar semua ini buat kebahagiaan gege…

    ikhlasin ajah!!! T.T

  9. Oh Yooja says:

    T-T

  10. Agustina says:

    bukan tipenya heechul curhat seperti ini… mungkin dia uda rindu banget sama temannya geng… Sabar ya heechul oppa…

  11. mitsuki says:

    aw aw aw so sweeeett, heechul kangen sama hangeng aw😉
    terharu akuuu hehe, ayo dong geng balik lagi ke suju, nggak liat tuh heechul segitu kangennya sama kamuu, yah pokoknya wish you gonna be back to super junior lah

  12. yesabumma says:

    pengen banget nenangin heechul, hatinya dia udah sakit bgt x tuuh… ya ampun andai gw bisa terbang kesana, gw pasti bawa dia ke cina, terus ketemu ama hankyung, terus mereka seneg-seneg seharian… chul.. saranghae..geng..bogoshipeo

  13. Casey says:

    SANGAT terharu sampe ikutan nangis…
    Heekyung itu anggota favoritku di Suju, I LOVE them so much… Sedih banget ngeliat kalian terpisah & Heechul sampe nangis begitu. Hiks, Heechul oppa yang sabar yaaa D;

  14. Cyra says:

    Ah sedih sekali bacanya…dalam sekali tulisan Heechul sampai seperti ini !!!!! T_T Semoga semuanya cepet beres dan baik dan Tuhan memberikan jalan yang terbaik. Hiks hiks…. T_T

    (P.S : btw salam kenal buat yang lain, maaf saya newbie)

  15. Yeeess
    Saya meweeeekkkk
    Aku juga merindukan Lelaki ituu
    T.T
    Kalau perlu, aku mau menyembah2 agar HanGeng Oppa mau kembali

Leave a Reply

