Bantu Sungmin! bagi pecinta kucing…^^

2010.04.29 11:55

Sepertinya membesarkan Hyaku dan Sen bukanlah hal yang selalu menyenangkan..

Walaupun aku suka melakukannya…

Tapi sepertinya di sekelilingnya banyak yang menderita..

Dan anggotaku yang tercinta banyak yang -bronchial tubesnya sedang tidak bagus kondisinya..

Jadi aku tidak suka itu…

Walaupun mereka sangat sangat sangat sangat menggemaskan dan aku ingin bersama mereka selamanya..

dan juga ingin mengurusnya sampai akhir..

Walaupun aku selalu mencari cara untuk menemukan solusinya disini tapi sepertinya aku tidak dapat mendapatkan jawabannya..

Jadi aku membuat suatu keputusan yang tidak bisa dihindari lagi bahwa aku ingin memberikan mereka semua…

Aku akan mencari orang yang bisa bertanggung jawab menjaga dan mencinta Hyaku dan Sen kami sampai akhir..

Tolong, jangan biarkan anak-anakku menderita seperti yang telah aku lakukan karena aku tidak bisa menjadi seorang ayah baik karena jadwalnya yang padat tidak bisa membiarkanku bermain bersama anakku dan aku tidak bisa menjaga mereka dengan baik…

Orang yang akan mencintai Hyaku dan Sen secara berlebih tolong tinggalkan pesan kalian di “Board” folder..

Ini yang harus diisi oleh orang-orang yang akan menjaga kucing Sungmin nantinya, jadi semacam application gitu…

2010.04.29 11:57
Title : Kepada orang yang membesarkan mereka…

Kepada orang yang membesarkan mereka

  • Nama asli/
  • Umur/
  • Pekerjaan/
  • Pengalamanmu membesarkan hewan peliharaan/
  • Persetujuan dari orang yang tinggal bersamamu/
  • Teleponmu/

Tolong tulis semua disini…

– Sungmin also wrote in Janpanese (as you can see the Japanese lines below the Korean one), dont worry they have the same content
– read more about bronchus/bronchial tubes here, if you dont have a good bronchus, it’s not healthy to raise animals especially those have fur since you can breath in their fur and it will cause some disease

source : 이성민 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
thanks kimallow and Rai for the shout out
may take out with full credits and dont add in your won credits

FYI, – INI SEN INI HYAKU 1 & 2 –  TAPI SEKARANG SEBENERNYA SUNGMIN UDAH NGAPUS NI ENTRY, GA TAU DIA UDAH NEMUIN YANG BAKAL NGASUH SEN AMA HYAKU ATAUKAH DIA MENGUBAH NIATNYA KEMBALI…GA NGERTI JUGA DEH…KITA LIAT AJA NANTI UPDATE-AN…>> DAN INI GW KENAPA CAPSLOCK SEMUA TULISANNYA? *babo*

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

7 responses »

  1. Sungmi2212 says:

    Woooaaa~~ aku bersedia sungmin oppa~~ >.<
    i wanna be sen and hyaku mom's~~

  2. liatukii says:

    UMIN !!!!!!!!!!
    AKU AKU AKU AKUUUUUUUUUUUU !!!!!!!!!!
    give me hyaku pleaseeeeeee~~
    ak mau hyakuuu ma sen !!!!
    *meper” umin

  3. noenyc says:

    aku mauuuuuu!!!

    boleh kan sungmin oppa…. ^o^

  4. JengJungSu says:

    Aku aku sk kucing !!
    Sdh sekitar 3th ak ngurus kcg ! PICK ME !

  5. Chibiez says:

    Wduh,, aq alergi kucing oppa.. Jdi gag bisa jdi umma bagi anak2 kucing mu.. Jgn sdih y oppa, psti ada yg bnr2 bs mrawat hyaku n sen .

  6. sonia E.L.Flawless says:

    aku mau oppaa ! aku punya 2 kucing !!! wucha dan bochi

  7. […] Hyaku’s Got A New Owner Posted on May 2, 2010 by surethingdo dari berita yang INI… […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s