dari berita yang INI

Minihompy title: Janji seorang kakak laki-laki..!

Minihompy Sidebar


09.11.12
Bertemu dengan Hyaku♥
10.04.30
Hey Hyaku berbahagialah..^^
Aku minta maaf…

Diary Entry
Posted as 2010.04.30 // Written on 2010.05.01 at 19:36

Hey Hyaku..
Karena kamu sudah bertemu dengan pemilik baru yang baik hati

Di masa yang akan datang kamu harus lebih, lebih~ bahagia
Bahkan ketika nantinya akan bersamaku,,,

Aku sayang kamu~^^ dan dari waktu ke waktu..kadang-kadang aku akan membelikanmu makanan yang enak dan datang bermain denganmu~

Original Source. 이성민 미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET

Diary Entry
Written on 2010.05.01 at 19:38

Janji kakak laki-laki..

Angkat dagumu ke atas!!! Sungjinah jangan cepat sakit dan selalu sehat!!

Ayo kita berusaha bersama sampai nanti kita bertemu kembali!~

Tidak peduli betapa sulitnya itu hanya berpikir tentang janji kita bersama…

Hwaiting!!

Original Source. 이성민 미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET

hiks…sedih ihh Minnie, baik banget sampe ngorbanin Hyaku dijaga ama orang lain, dia mengorbankan hal yang dia sayangi (Sen dan Hyaku) untuk yang dia cintai (membernya) so sweet…sedihh ihhh…=( HWAITING Minnie! Hwaiting Hyaku! baik2 ama pemiliknya yang barunya yaa, tunggu di jemput lagi ama Minnie ^^…Sungjin juga! semangat!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

8 responses »

  1. Junni says:

    Kta2ny keren!!

    ‘mengorbankan hal yg dya sayangi demi yg dya cintai’

    memang, mencintai Super Junior btuh pengorbanan!!
    Super Junior . . Saranghe❤

  2. Sungmi2212 says:

    Woooaaa~~ sungmin oppa~~ so sweet~~ kalo aku di korea, udah daftar tu jadi pengasuh sementara hyaku~~😦

    fighting sungjin and sungmin oppa~~ >.<

  3. sonia E.L.Flawless says:

    sedih banget ,
    fighting minnie !
    hyaku tunggu sampe sungmin oppa jemput kamu yaa :’)
    sedih banget . jadi makin sayang samaa wucha yang mirip banget sama hyaku ..

  4. ChiLiicious says:

    Stju bgt nie ma bu sure..oppa,,u so sweet bgt sih >_<..baik,,imut,,ckep,,suara kren,,multitalented pula..oppa,,luph u..

  5. bum.bum says:

    sweet oppa… huaks.. tau gituu oppa kasii ke ak aja.. X)

  6. _nui says:

    oppa…

    kenapa g kasihin k aku ajah?
    *ngarep*

  7. tsuki says:

    ada info gak pmilik hyaku sen sapa sekarang??
    bukan adeknya umin yah???

    adoohhh…keknya berat bgt khilanga pliharaan,,anjing gw aja mati waktu gw SD, gw nangisnya ajubilahhh..seminggu full

    yang tabah yah oppa!

    • tsuki says:

      hehe..gw baru liat foto cyworldnya..itu pmilik hyaku sen skarang??? kek muka ortunya umin?? *apa gw salah liat yah?*

Leave a Reply

