Bulan Mei sudah tiba^^ sekarang!!!! Kyakya~~
100501 20:02

Sejujurnya aku tidak tahu kalau bulan Mei sudah tiba begitu cepat..~~

Aku menghabiskan waktu di bulang April dengan kedinginan.. comebacknya di bulan May.. dan akan pergi ke Incheon~~

Aku mengerjakan tugasku sebenarnya sudah jatuh tempo~^^ Jika nanti ada waktu aku ingin mengadakan sebuah perjalanan pendek^^ ~☆

Semuanya menyambut musim semi yang hangat^^ Dan juga tolong antisipasi album ke-4 juga~!!!

Sampai kita bertemu …^^

ps. Tolong beri cinta kepada lagu f(x) dongsaengs ~~!! Kyakya~

Aku sayang kalian~!!^^ Orang-orang yang aku ucapkan terimakasih!!! ♥

Source: Ryeowook’s Fancafe
Translated by ♥ jubee ♥ @ sjworld.net

Please take out only with credit!

jangan ngadain jalan2 diem2 kayak Kyu ya Wook..hehehe..ntar nyasar gimana?? hehehe…semangat buat album ke-4nya ^^

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

4 responses »

  1. tsuki says:

    dia mau kmana yah??

    ngikut yah kita..hihi

    sweet bgt sih….sunbae yg baek,dukung f(x) juga hehe

  2. sonia E.L.Flawless says:

    haha iya jgn kaya kyu , nyasar ntar . kesian nasip kyu HAHA

  3. cipacipa says:

    ingin cepet2 liat comebacknya. hahaha
    4jib daebak !!!

  4. epin_wookie says:

    aaaa~~!!!!
    wookie cakep pisaannn… >.<
    melted"..1

Leave a Reply

