2010.05.03 월 04:24

Masih tetap sibuk…

Jika aku masih punya waktu, Aku akan bekerja keras dan mengaturnya…

Dalam satu hari ada 24 jam….. Waktu yang aku butuhkan adalah 25 jam….Eh-hyoo (Sigh)

Credits: 이혁재 미니홈피
Translated by: Jihee @ SJ-WORLD.NET

May take out with full and proper credits. Do not add your own credits.

yang penting jaga kesehatan ya Nyuk ^^

maksudnya : dia perlu perlu waktu satu jam tambahan karena dia ngerasa 24 jam itu ga cukup buat hidupnya!

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

6 responses »

  1. mitsuki says:

    ini koq ak rada gak ngerti yah, maaf haha, maksudny ap ya ?

  2. sonia E.L.Flawless says:

    what is the meaning ?

  3. Song Dong Hwa says:

    Buat Kunyukku tersayang 24 Jam lagi *klo bsa* aq kasih Nyuk! *dPentung Bu Sure*
    Ya elah Nyuk klo nambah 1jam lgi ntar tmbh banyak kerja mlh skit lho, jga ksehatan ya jagi ^^)

  4. cipacipa says:

    jgn sibuk2 amat doong, 24 jam g cukup? segitu sibukkah?
    kalo aku bisa, aku kasih deh tambahan 5 jam lagi buat tidur. hahahha

  5. Agustina says:

    Tmbh 1 jam buat apa hyuk? Sibuk bgt ya, jaga kesehatan ya….

  6. tsuki says:

    sekarang orang2 manggil bininya kunyuk disini *nengok2 nona surethingdo*..bu sure…hahahaha…hihi *evil*

    oke bu sure bagaimana ini???
    perlu kita gorok SM ato gimana *dah siap2 ngasah pisau*
    sebeeelll gw, mana ada anak suju yang tidur 8 jam ato hidup shat kalo bgini?

    gilaaaaa…….sabar yah kunyuk oppa,,,,gw sebagai bini hyungmu mndoakanmu,banyak2 minum air putih, istrahat selagi bisa..dimana kek mo dalam pjalanan,dimanapun klo sempet..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s