Hello~ It’s Kangin.
Posted on 10.05.04 at 15:22

Hello, Ini  Kangin, bagaimana kabar kalian semua?
Seperti yang kalian tahu, aku telah menggunakan waktu itu untuk merefleksikan diriku dan selama pula itu aku mengintropeksi diriku sendiri
Aku baik-baik saja. Setelah menulis dan menghapus kembali beberapa pesan ini, sekarang paling tidak aku sudah melakukannya

Kepada orang-orang yang selalu mendukungku dan memberikan kasih sayang mereka aku ingin menundukkan kepalaku dalam-dalam dan bilang minta maaf
Sekarang ini hidupku dipenuhi oleh penyesalan dan refleksi dari hidupku kenapa aku mengabaikan hal-hal yang penting di sekitar selama ini
Beberapa hari ini aku ditanya oleh para fans yang tidak pernah melupakanku dan selalu menunggu apakah aku akan ambil bagian di kegiatan album ke-4 ini
Setiap kali aku ditanya hal ini, banyak kekhawatiran

Maka itu aku memposting pesan ini

Pengerjaan album ke-4 ini hampir selesai dan sekarang tinggal menunggu untuk bertemu dengan para fans…
Untukku, Aku pikir melakukan kegiatan seperti ini terlalu dini untukku,
Karena aku merasa masih membutuhkan waktu untuk merefleksikan diriku sendiri
Kalian tidak akan menemukanku di kegiatan ini.
Jika kamu seorang laki-laki Korea kamu harus melakukan paling tidak sekali melakukan defense duty ini… menjadi tentara
Aku juga sudah berpikir banyak kapan aku akan pergi
Aku mengatakan kepada diriku sendiri sepertinya ini adalah waktunya
walaupun tanggal tepatnya belum diputuskan, aku berharap akan terdaftar dalam waktu dekat ini

Tapi aku tetap mendukung anggota-anggota yang selalu dekat denganku dan aku berpikir tentang mereka akan berada di panggung bersama-sama
Karena anggota kami sangat bekerja keras menciptakan sebuah album, tolong beri cinta yang banyak
Karena Kangin tidak akan pernah ada tanpa Super Junior, tolong berikan banyak perhatian dan cinta juga.
Aku akan kembali secepatnya dan aku akan menunjukkan imej bersama dengan anggota yang lainnya

Sebagai dari awal dan akhirky, tolong dukung Super Junior sampai akhir
Untuk semua fans, kalian harus tetap sehat
Aku berharap hal-hal yang baik akan terjadi pada kalian.

I’ll be Back~~^^* (aku akan kembali)

* He wrote it in english

Source: Camomile and Onsaemiro fancafe
Translated by Alice (『SexyDino☆彡』) @ sj-World.net
Take out with full and proper credits. Do not add your own.

About ♬surethingdo』

this is me and my future husband will show you the best for this blog..ENJOY ^^

15 responses »

  1. azrachitra says:

    Akhirnya kau kembali, nak!

    Yihaaaa..
    Kangin cepet balik yah

  2. Kwon Young Ree says:

    Sdihnya dia ga di 4jib >< HWAITING OPPA!!! We'll be waiting for ur coming back!!! Fighting for wamil !!!!

  3. ChiLiicious says:

    Hiks,,sdih ;-(..mngkin nie yg trbaik kli ya bwt kangin oppa..q bngung dh netizen korea nie..knp mrka msih g mw trima kangin oppa,,nmax jg mnusia pzti prnh bkin kslhan..ksih lh oppa ksmptan..ksian kn elf yg dah lma nunggu oppa pngen comeback lg..

  4. nisaa ONew says:

    oppa sehat2 juga ya ;___;
    jangan lama2 wamilnya *nangis kejer

  5. chanyoung says:

    (YoY) kangin oppa.. kangen euii..
    hwaiting..!! akuw slalu setia menunggumuw..!!

  6. Dian rf says:

    Jjr q dl emang gk bgt ska am kangin,aplg dia gk ccok am umin oppa,tp st dia kna mslh,q pn jg mrs mnysl bngt.kangin oppa fighting…q akn sllu mencntai super junior smpai kpnpun*hiks…

  7. tsuki says:

    gilaaaaa….sediiihhhh bgt tuhannnn…
    ibaratnya ketemu ma kalian semua..pembaca dsni
    gw serasa pgn nangis bersamaaa…

    yang sehat2 yah oppa..hoahhhh..hikssss *bawa lagi tissue*

  8. Ais says:

    Ya ampyun bc post.ttg kangin kok tb2 gak kerasa air mataku jatuh ke pi2 ya?rasa na sedih bngt ngeliat kangin yg dulu usil na minta ampun and skrg dia jd lbh dws pmkrn na,yach moga dia ikut wamil dia bs jd sosok yg lbh baik gak asal2 an dlm bertdk”aduh bhsqu sok ortu bngt ya”.kangin kt para elf pasti menunggumu sampe b”temu 2 thn lg.bogoshipo

  9. tikakibum says:

    oppa…,i 13elieve you…=)

  10. bum.bum says:

    *Ngambil tissue, gegulingan d kasur termewek.2* TT

  11. Ryuskakyu says:

    Oppa.. Baik” ya dsna..
    I’ll be waiting for u.. Oppa.. T.T

  12. sonia E.L.Flawless says:

    oppa baik baik yaa ! oppa cepetan balik lagii !! oppaaa kita semua tunggu oppa di album ke 5 ke 6 ke 7 dan seterusnya TT_TT

  13. ola13elievesuju says:

    kangin……oppa…kmi akn mnunggu mu….

  14. Mrs.Fishy_Kim Jae Rim says:

    oppa~
    we’ll miss you
    baek2 ya disana
    semoga pas udah selese wamil badannya jadi bagus
    huahuhuhu

  15. Chiteuk says:

    Huwaaaaa.. Oppa baikbaik yaa..
    Oppa musti balik k suju lagi yaa.. Ntar aku nangis lagi kalo oppa gak balik k suju! Oppa aku tw ini pasti yg t’baik buat oppa. Aku tau. Jd aku dkung oppa. Oppa fighting. Mdh2an slesai wamil oppa jd orang yg lbih baik lagi. Oppa baik.baik ya. Jaga kesehatan! Oppa.. Baik-baik lah pokoknya. Jgn bkn aku nangis lagi oppa. Balik k suju lagi yaa..

Leave a Reply

